Download WifiKill Pro Apk Versi v2.3.2, Versi Terbaru 2021

  • Whatsapp

Tahukau.com – Download WifiKill Pro Apk Versi v2.3.2, Versi Terbaru 2021 – WiFi merupakan salah satu sumber koneksi internet yang di idam – idamkan oleh para pengguna Smartphone, dan apabila jika WiFi tersebut disediakan untuk publik atau umum.

Sehingga, banyak orang yang akan memanfaatkan akan layanan tersebut tanpa mengeluarkan uang untuk bisa mendapatkan akses internet itu sendiri.

Jika kalian menggunakan jaringan publik, pasti tidak akan secepat seperti apa yang kalian inginkan. Karena jaringan tersebut digunakan oleh banyak orang. Jadi, kalian bisa coba Download WifiKill Pro Apk Versi v2.3.2, Versi Terbaru untuk mengatasi masalah tersebut.

Pernahkah kalian saat menggunakan jaringan internet (WiFi) di area publik atau umum, lalu tiba tiba jaringan internet tersebut menjadi semakin lemot? Ya. Tentu hal tersebut bisa terjadi karena ada banyak perangkat android yang ikut untuk terhubung ke jaringan WiFi tersebut.

Pasti dengan hal tersebut, membuat kalian terkadang merasa sangat binggung. Tenang saja, kalian bisa memanfaatkan aplikasi WifiKill Pro apk untuk android, meskipun cara ini agak sedikit licik.

Aplikasi ini memiliki cara kerja memutuskan koneksi internet pengguna lain, supaya yang terhubung di jaringan internet tersebut tidak terlalu banyak.

Baca juga : Mengganti Password Wifi Indihome, Ternyata Begini Caranya

Informasi Mengenai WifiKill Pro

WifiKill Pro merupakan salah satu aplikasi pemantau jaringan WiFi terbaik untuk android, aplikasi ini berfungsi memutuskan jaringan WiFi dari perangkat lain yang sama sama terhubung dalam satu jaringan WiFi.

WifiKill Pro Apk v2.3.2

Aplikasi WifiKill Pro ini, dapat kalian gunakan pada jaringan WiFi umum ataupun jaringan WiFi pribadi. Sehingga, kalian dapat mengalokasikan bandwidth untuk diri kalian sendiri.

WifiKill Pro apk terbaru ini sangat mirip dengan sebuah aplikasi yang tidak kalah populer, yakni Netcut. Kedua aplikasi tersebut memiliki fungsi yang hampir sama.

Namun, Netcut biasanya hanya cocok untuk digunakan pada perangkat komputer saja. Sedangkan WifiKill Pro latest version ini, memang diciptakan untuk versi smartphone, khususnya untuk perangkat android saja.

Fitur WifiKill Pro

Berikut ini ada beberapa fitur dan juga keuntungan ketika menggunakan aplikasi ini.

  • Kalian dapat melihat semua informasi perangkat yang terhubung di jaringan WiFi yang kalian gunakan.
  • Aplikasi ini dapat memberi informasi kecepatan transfer data download, maupun upload dari perangkat yang diambil.
  • Kalian dapat mengontrol seluruh aktivitas jaringan perangkat apapun yang terhubung dalam jaringan WiFi yang sama.
  • Dapat memberikan informasi nama perangkat yang terhubung dalam jaringan WiFi yang sama.
  • WifiKill Pro Apk Versi v2.3.2, Versi Terbaru ini, juga dapat bekerja di tablet.
  • Kalian dapat memutuskan koneksi internet perangkat apapun yang tersambung ke jaringan WiFi yang sama.

Baca juga : 5 Aplikasi Bobol Wifi Root Maupun Tanpa Root Work

Download Dan Cara Install Aplikasi WifiKill Pro Apk

  1. Langkah pertama, pastikan perangkat kalian telah di root.
  2. Kemudian download file dari aplikasi WifiKill Pro Apk Versi v2.3.2, Versi Terbaru, disini
  3. Setelah itu masuk ke bagian pengaturan perangkat > lalu ke Privasi/Keamanan > nyalakan tombol di bagian “Unknown Source” atau “Sumber Tidak Dikenal”.
  4. Selanjutnya buka file yang sudah terdownload, dan lakukan instalasi seperti biasa.
  5. Jika proses instalasi WifiKill Pro Apk for Android sudah selesai, maka kalian bisa langsung digunakan.

Cara Menggunakan Aplikasi WifiKill Pro Apk v2.3.2, Versi Terbaru

Jika kalian belum tahu bagaimana cara menggunakan pada WifiKill PRO Apk for Android, dibawah ini telah Mimin berikan beberapa cara menggunakan aplikasi super keren ini.

  1. Langkah pertama, pastikan WifiKill Pro apk versi lama maupun terbaru sudah terpasang di perangkat android yang kalian gunakan.
  2. Langkah selanjutnya, kalian dapat menjalankan aplikasi WifiKill Pro official dan sambungkan pada jaringan WiFi yang ingin kalian pakai.
  3. Kemudian, kalian dapat melakukan scanning semua pengguna dalam jaringan WiFi yang sama.
  4. Nah yang terakhir, setelah proses scanning selesai. Maka akan muncul ip device yang berbeda-beda, kalian bisa melakukan pemutusan jaringan WiFi dengan cara satu persatu atau dengan cara langsung memutuskan semuanya.

Baca juga : Cara Menggunakan Aplikasi Clubhouse Di Android, Cek Disini

Akhir Kata

Demikianlah ulasan yang dapat Mimin bagikan mengenai WifiKill Pro Apk Versi v2.3.2, Versi Terbaru. Semoga dengan adanya ulasan diatas dapat bermanfaat untuk kalian. Dan terimakasi telah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *