Download Multi Parallel Pro Apk VIP Unlocked

  • Whatsapp
Download Multi Parallel Pro Apk VIP Unlocked

Tahukau.com – Download Multi Parallel Pro Apk VIP Unlocked – Dimana salah satu hal dalam menjalankan banyak akun aplikasi dalam satu perangkat adalah hal yang memang cukup sulit. Tapi, dibalik kesulitan yang kalian alami itu, ada kemudahan yang bisa kalian lakukan yakni dengan menggunakan pintar yang dapat meng-clone aplikasi lain.

Coba saja bayangkan bila kalian harus memegang dalam tiga akun WhatsApp sekaligus dan biasanya dalam satu perangkat hanya diijinkan untuk menginstall dengan satu aplikasi saja. Jadi dengan adanya ruang atau space untuk cloning aplikasi, maka kalian dapat dengan menggunakan lebih dari satu aplikasi yang sama.

Karena memang, banyak penyedia aplikasi yang menawarkandengan fitur tersebut. Jadi, kalian bisa memilihnya di Layanan Google PlayStore atau Appstore tergantungOS yang kalian pakai. Jangan khawatir untuk mengunduhnya karena memang gratis. Akan tetapi, untuk menginginkan fitur yang lengkap maka harus ditingkatkan ke akun premium dan harus memilih fitur berbayar.

Nah, jangan khawatir ya. Karena kalian bisa dengan mencoba menggunakan versi Modnya. Jadi, kalian bisa mengunduhnya melalui link download yang telah Mimin sediakan di bawah ini.

Baca juga : Mokoroom Mod Apk Versi Terbaru 2021, Untuk Android

Apa itu Multi Parallel Pro Apk?

Download Multi Parallel Pro Apk VIP Unlocked

Jadi, Multi Parallel Pro sendiri merupakan salah satu sebuah aplikasi clone yang dapat menampung banyak akun dari aplikasi lainnya. Jadi, dengan kehadiran Multi Paralel Mod Apk ini, maka kalian dapat dengan menggunakan dua akun sekaligus aplikasi yang sama dalam satu perangkat saja. Selain itu, dengan menggunakan clone, jadi kalian dapat dengan bermain satu game dengan beberapa akun tanpa harus login berulang kali.

pastinya dengan kehadiran clone aplikasi, maka bisa mempermudah kalian dalam mengelola akun yang sedang aktif digunakan walaupun dalam satu perangkat. Selain hanya satu aplikasi saja, teapi Multi Paralel bisa digunakan untuk banyak aplikasi.

Salah satu fitur dari Multi Parallel Pro diantaranya seperti VIP Unlocked, Penyimpanan Mandiri, Sistem Keamaan yang Baik, Stabilisasi Klon, dan Interface yang Bagus.

Download Multi Parallel Pro Apk

Supaya kalian dapat dengan mencoba menggunakan Multi Paraller Pro, tentunya kalian harus melakukan pengiinstall terlebih dahulu di smartphone yang kalian miliki. Dan pastikan jika smartphone yang kalian juga berjenis Android karena hanya bisa digunakan di sistem operasi tersebut.

Dan caranya pun cukup mudah untuk bisa kalian lakukan, dimana kalian hanya tinggal mendownload melalui link download yang telah Mimin sediakan di bawah ini. Lalu, melakukan pemasangan melalui langkah – langkah telah Mimin sediakan di bawah ini.

DetailDeskripsi
NamaMulti Paralel
Versi1.6.21.0907
DeveloperWinterfwll Applab
Update05-07-2019
Ukuran12 MB

DOWNLOAD

DOWNLOAD MOD

Cara Memasang Aplikasi Multi Parallel Pro Apk

  • Langkah yang pertama silakan kalian download Aplikasi Multi Parallel Pro Apk terlebih dahulu melalui link download yang telah Mimin sediakan di atas.
  • Jika sudah, silakan kalian buka Pengaturan di smartphone yang kalian gunakan. Lalu silakam kalian pilih menu Keamanan atau Security, dan silakan kalian aktifkan Install App Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Sources.
  • Kemudian silakan buka Folder atau File tempat menyimpan Aplikasi yang telah didownload tadi, dan silakan pilih Install untuk memulai Pemasangan Aplikasi tersebut
  • Terakhir, silakan tunggul beberapa saat hingga Aplikasi telah berhasil terpasang secara sempurna.
  • Selesai, selamat mencoba.

Baca juga : Your October Dump, Ini Artinya Di Instagram

Cara Menggunakan Aplikasi Multi Parallel Pro

Bagi kalian yang kebingungan dalam mengoperasikan aplikasi yang satu ini, tenang saja. Karena Mimin sudah disediakan beberapa langkah-langkah mudah untuk menggunakannya yang bisa kalian ikuti. Yuk, langsung saja simak di bawah ini.

  • Pertama pastikan aplikasi sudah terpasang di perangkat smartphone yang kalian gunakan.
  • Jadi setelah terpasang, maka silakan kalian buka Multi Parallel Pro lalu silakan pilih tanda plus (+) untuk menambahkan aplikasi.
  • Kemudian silakan pilih aplikasi yang akan dikloning.
  • Terakhir, silakan klik aplikasi yang sudah dikloning dan silakan masukan akun aplikasi tersebut.
  • Selesai, dan selamat mencoba.

Baca juga : Grivy App Fanta Jeruk Alfamart & Indomaret, Ini Link Gratisan

baiklah, cukup sekian dulu ulasan singkat diatas yang dapat Mimin bagikan kali ini tentang Aplikasi Multi Parallel Pro. Mudah mudahan dengan adanya ulasan diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Sekian, sampai jumpa dan selamat menggunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *