Download Google Camera Apk v8.3.252 Terbaru 2021

  • Whatsapp
Download Google Camera Apk v8.3.252 Terbaru 2021

Tahukau.com – Download Google Camera Apk v8.3.252 Terbaru 2021 – Kebutuhan fotografi adalah salah satu dimana momen yang harus diabadikan setiap orang, terutama yang masih menggunakan kamera smartphone.

Nah, pada dasarnya setiap smartphone memiliki kemampuan tersendiri dalam memotret objek. Namun sayangnya tidak semua smartphone dapat dengan bagus mengabadikan gambar, mulai yang kualitas gambar yang buruk. Apalagi jika smatphone keluaran lama.

Nah, cara tersebut dapat kita atasi dengan mengganti stock camera atau kamera bawaan dengan kamera pihak ketiga. Tidak sedikit para pengguna mengeluhkan betapa tidak maksimalnya jika menggunakan kamera bawaan atau pabrikan.

Aplikasi kamera eksternal dipercaya dapat mengangkat kualitas hasil jepretan meskipun tidak semua aplikasi kamera dapat melakukan semua itu. Mengapa demikian, karena tidak kompatible dengan spesifikasi smartphone yang dipasang.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut terdapat salah satu sebuah aplikasi kamera bernama Google Camera yang merupakan eksklusif bawaan Google Pixel yang sekarang sudah bisa diunduh untuk Handphone Android manapun.

Aplikasi yang satu ini sangat ditunggu – tunggu oleh banyak orang lantaran memiliki serangkaian fitur yang canggihdan menarik. Pengguna bisa mengambil foto ataupun merekam video secara mudah dengan memakai gestur sederhana. Selain itu, memiliki hasil yang terlihat lebih jernih karena dukungan HDR+.

Baca juga : Ear Bear Wallpaper Telinga Yang Viral Di Tiktok, Cek Disini

Review Google Camera Apk

Download Google Camera Apk v8.3.252 Terbaru 2021

Sebuah aplikasi yang bernama Google Camera atau yang disingkat sebagai GCam merupakan salah satu sebuah aplikasi kamera terbaik untuk pengguna sistem operasi Handphone Android apapun.

Aplikasi Google Camera ini dikembangkan secara eksklusif untuk perangkat smartphone pintar seri Google Pixel dan Nexus. Aplikasi GCam tersedia di layanan google PlayStore dengan perangkat tertentu.

Aplikasi Google Camera atau GCam memiliki desain untuk menghasilkan kualitas foto menjadi lebih baik dan bagus meskipun kamera perangkat yang digunakan memiliki spesifikasi rendah.

Selain itu, aplikasi Google Camera yang satu ini juga menawarkan kepada pengguna beragam fitur menarik dan unggul seperti lens blur, panorama, dan photo sphere. Sehingga kalian bisa babas menggunakanya.

Nah, pada bagian pengaturan aplikasi tersebut terdapat opsi untuk mengubah format dari kualitas video. Mulai dari kamera belakang yang bisa merekam UHD 4K, HD 1080p sampai HD 720p. Lalu untuk kamera depan terdapat pilihan HD 1080p, HD 720p, dan SD 480p.

Bagaimana? Cukup menarik bukan. Nah, apabila kalian penasaran ingin mencoba menggunakannya, yuk simak ulasan di bawah ini hingga selesai, karena Mimin sudah menyediakan link download aplikasinya di bawah ini.

Baca juga : Download Earn to Die 2 Mod Apk, Game Android Terbaru 2021

Fitur – Fitur Google Camera/GCam Apk

Berikut ini beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh Google Camera/GCam Apk.

  • Motion Photos: Dapat mengambil banyak foto sekaligus dan dapat jadikan GIF yang menarik.
  • HDR dan HDR+ enhanced: Terdapat AI canggih yang mampu menyajikan hasil foto yang detail dan dengan warna yang akurat.
  • Slow Motion: fitur yang satu ini memungkinkan kalian untuk membuat video super lambat dengan jumlah FPS atau frame per second yang tinggi.
  • Efek-efek tambahan: Dapat digunakan lens-blur, wide-angle, photosphere, dan portrait supaya memberikan hasil yang lebih memukau. Bahkan apabila smartphone kalian tidak memiliki kamera khusus untuk portrait pun tidak masalah.
  • Panorama: fitur ini cukup terkenal dalam membuat foto yang panjang dan cocok untuk foto – foto pemandangan alam.
  • TopShot: Dapat mengambil 10 foto sekaligus hanya dalam satu ketukan saja.
  • Night Sight: Salah satu fitur terbaik dari apalikasi GCam APK, pengguna dapat mengambil foto yang gelap di malam hari dengan memiliki hasil yang tetap jelas.
  • Super Res Zoom: Apabila biasanya gambar akan pecah pada saat dizoom, namun fitur yang satu ini memungkinkan hal sebaliknya terjadi.
  • Astrophotography: Jika kalian menyukai dalam foto langit. Mode ini akan membuat kualitas foto langit menjadi lebih tajam dan jelas.

Download Google Camera di Play Store

Download Google Camera APK v8.3.252

Cara Install GCam Apk

Nah, setelah kalian mengetahui fitur – fiturnya dari aplikasi Google Camera Apk, pasti kalian menjadi semakin tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, bukan? Langsung aja ikuti langkah – langkahnya di bawah ini.

  1. Langkah pertama silakan download aplikasinya terlebih dahulu melalui link yang telah Mimin sediakan di atas.
  2. Nah, apabila ada peringatan keamanan, maka silakan kalian pilih Ya atau Lanjutkan.
  3. Dan tunggu beberapa saat sampai proses download dinyatakan telah selesai, kemudian silakan buka ketuk ikon aplikasi GCam untuk membukanya.
  4. Dan silakan pilih Ya, dan Izinkan untuk Aplikasi yang Tidak Diketahui ketika diminta untuk mengubah pengaturan keamanan smartphone. T5. Dan tunggu beberapa saat hingga aplikasi selesai terinstall dan terpasang di smatphone yang kalian punya.
  5. Terakhir buka aplikasinya, dna kalian sudah bisa mengambil foto maupun video sesuai dengan keinginan kalian.
  6. Selesai.

Baca juga : Download Yazzy Apk, Aplikasi Fake Chat atau Ubah Obrolan

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat Mimin ulas tentang Google Camera Apk v8.3.252, mudah – mudahan informasi diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi tersebut. Terima kasih telah berkunjung dan selamat mencoba.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *