Download Bioskop Online Apk, Aplikasi Streaming Film Terbaru

  • Whatsapp

Tahukau.com – Download Bioskop Online Apk, Aplikasi Streaming Film Terbaru – Menonton film terbaru di bioskop menjadi hiburan tersendiri bagi sebagian orang. Namun sudah hampir 2 tahun belakangan ini bioskop tidak diperbolehkan lagi buka dikarenakan wabah virus Covid-19.

Hal tersebut membuat sebagian orang yang hobi menonton film menjadi ketinggalan untuk menonton film keluaran terbaru. Tapi seiring berjalannya waktu, pihak developer merancang sebuah aplikasi yang namanya aplikasi itu adalah Bioskop Online Apk.

Dengan dibuatnya aplikasi ini memungkinkan orang yang hobi menonton film dapat terkabulkan agar bisa menonton film keluaran terbaru dalam aplikasi tersebut. Nah kalian yang penasaran dengan aplikasi Bioskop Online Apk, kalian bisa simak terlebih dahulu sedikit tentang aplikasi tersebut berikut di bawah ini.

Baca Juga : Download Animasu Apk, Aplikasi Streaming Anime terbaru 2021

Bioskop Online Apk Selesai

adalah sebuah platform yang menyediakan layanan streaming film berbayar yang dapat diakses melalui web browser ataupun dapat dinikmati melalui aplikasi baik Smartphone Android dan iOS.

Bioskop Online

Dengan berlangganan di situs atau aplikasi Bioskop Online ini kita dapat menonton berbagai film serial juga drama lokal maupun mancanegara yang kita sukai.

Seperti terbaru yang dirilis pada bulan Agustus ini yaitu Film Selesai. Kita dapat berlangganan dalam situs atau aplikasi tersebut jika ingin menyaksikan film yang diperankan oleh artis cantik Ariel Tatum dan Anya Geraldine.

Film Selesai Juga Tersedia Di layanan Bioskop Online

Harga untuk berlangganan dalam Bioskop Online ini pun cukup bervariasi, namun kalian bisa memasukkan kode voucher jika ingin mendapatkan potongan harga.

Baca Juga : Aplikasi Nonton Film Bareng Jarak Jauh, Cek Disini

Download Bioskop Online Apk

Kalian yang tidak mau ribet untuk membuka melalui situs nya, kalian juga bisa mengakses Bioskop Online melalui aplikasi nya. Jika kalian tertarik ingin mencoba aplikasi tersebut dismartphone Android kesayangan kalian dengan mendownload aplikasinya dibawah ini,

Download

Namun untuk kalian pengguna Smartphone iOS, kalian bisa mencarinya pada layanan App Store di Smartphone kalian karena di dalam App Store juga tersedia aplikasinya.

Cara Daftar Layanan Bioskop Online

Untuk mendapatkan layanan streaming pada bioskop online, kalian perlu melakukan pendaftaran anggota atau sering disebut member. Namun apabila kalian tidak mengetahui bagaimana cara melakukan pendaftaran pada layanan bioskop online, kalian bisa simak langkah – langkahnya dibawah berikut ini.

  • Langkah pertama, silakan kalian buka situs atau aplikasi Bioskop Online yang telah kalian install tadi.
  • Selanjutnya pilih dan klik menu Daftar.
  • Kemudian silakan kalian isi form pendaftaran seperti nama, nomor telepon, alamat email, kata sandi, jenis kelamin, tanggal lahir, sampai lokasi tempat kalian tinggal.
  • Sesudah itu, kalian bisa klik tombol Daftar dan selesai. Selamat akun kalian telah terdaftar.

Cara Berlangganan Di bioskop Online

Setelah kalian melakukan pendaftaran, untuk dapat menikmati layanan streaming di bioskop online, kalian terlebih dahulu berlangganan atau menyewa. Nah ini cara yang dapat kalian lakukan :

  • Pertama silakan kalian buka aplikasi Bioskop Online dan masuk menggunakan akun kalian yang telah terdaftar.
  • Lalu di laman utama, kalian pilih film atau serial drama yang ingin kalian sewa.
  • Selanjutnya kalian klik tombol Nonton.
  • Jika kalian memiliki kode voucher, kalian bisa memasukkannya untuk mendapatkan potongan harga.
  • Kemudian kalian pilih metode pembayaran, kalian bisa menggunakan LinkAja, OVO atau GOPAY.
  • Selesai, dan selamat menikmati layanan bioskop online yang telah disewa.

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat Mimin bagikan kepada kalian mengenai Bioskop Online, mudah – mudahan informasi diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang suka menonton film. Terimakasih telah berkunjung dan selamat mencoba.

Baca Juga : Aplikasi Nonton Drakor Dapat Uang, Benarkah? Ini Penjelasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *