Download Aplikasi GCam Nikita 2.0, Versi Terbaru 2021

  • Whatsapp
nikita copy
nikita copy

Tahukau.comDownload Aplikasi GCam Nikita 2.0, Versi Terbaru 2021 – Pada artikel kali ini Mimin akan membagikan seputar informasi mengenai GoogleCam Nikita 2.0. GoogleCam Nikita merupakan salah satu sebuah aplikasi kamera yang bisa kalian gunakan untuk memfoto, supaya bisa mendapatkan sebuah hasil jepretan yang sangat maksimal dan cukup menarik.

Di dalam aplikasi Gcam Nikita juga terdapat banyak fitur dan efek yang menarik yang bisa kalian nikmati, supaya mendapatkan sebuah hasil foto yang sangat keren dan menarik yang kalian inginkan. Lalu bagaimana cara mendapatkan sebuah aplikasi tersebut.

Download GCam Nikita 2.0 Apk

Aplikasi GCam Nikita 2.0, Versi Terbaru 2021

Jika kalian penasaran dengan aplikasi tesebut, kalian bisa mendownload aplikasi tersebut dengan mudah untuk kalian dapatkan. Di dalam aplikasi tersebut terdapat banyak fitur yang menarik yang bisa kalian nikmati, salah satunya fitur yang kalian dapatkan adalah bisa memasang sebuah config.

Dengan kalian menggunakan sebuah config di dalam aplikasi Gcam Nikita 2.0, maka kalian akan lebih puas untuk bisa memperoleh sebuah foto yang sangat keren dan menarik. Karena di dalam config yang kalian pasang terdapat banyak fitur penting yang bisa kalian gunakan.

Dan dengan kalian menggunakan sebuah config. Maka kalian bisa mendapatkan sebuah fitur auto-focus, gambar yang lebih tajam dan masih banyak fitur lain yang bisa kalian dapat. Banyak sekali sebuah config yang bisa kalian gunakan di dalam aplikasi Gcam nikita 2.0 ini, sehingga kalian lebih leluasa dalam menggunakannya.

Nah, jika kalian penasaran dan ingin mendapatkan sebuah aplikasi google Cam 2.0 ini. Kalian bisa langsung dapatkan sebuah aplikasi beserta config aplikasi tersebut di ulasan dan tutorial yang Mimin bagikan di bawah ini.

Download Apk Google Cam Nikita 2.0 Disini

Download Config Google Cam Nikita 2.0 Apk Disini

Kalian bisa mengunduh aplikasi tersebut dengan mudah melalui link yang sudah Mimin bagikan di atas. Di aplikasi tersebut kalian bisa mendapatkan sebuah hasil foto yang sangat bagus, keren dan maksimal. Untuk kalian yang masih bingung dengan cara menggunakannya atau cara memasang sebuah config tersebut, kalian bisa simak cara dan tutorialnya di bawah ini.

Baca juga : 5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Vlog Terbaik 2021

Cara Pasang Config Google Cam Nikita 2.0

Di dalam link download yang sudah Mimin bagikan diatas, terdapat banyak sekali config yang bisa untuk kalian gunakan. Kalian bisa pilih saja config yang cocok dengan kalian sendiri, selanjutnya kalian bisa simak cara install config tersebut di bawah ini.

  1. Langkah pertama, pastikan kalian sudah pasang aplikasi Gcan Nikita yang sudah kalian download tadi.
  2. Kemudian buka aplikasi yang sudah kalian install tadi, setelah itu izinkan yang di butuhkan aplikasi.
  3. Lalu kalian Tekan tombol V , dan tekan setting.
  4. Setelah selesai kalian scroll ke bawah, kemudian klik konfigurasi dan tekan simpan.
  5. Selanjutnya kalian bisa Ekstrak Config yang sudah kalian download dengan menggunakan ZArchiver, dan masukan password ekstrak.
  6. Setelah itu kalian bisa copy config dengan format xml yang telah muncul dari hasil ekstrak tadi.
  7. Terakhir kalian masuk ke pengaturan, kemudian masuk ke dalam penyimpanan Internal>Gcam>Configs7>Paste config yang sudah di salin sebelumnya di dalam folder configs7 tersebut.
  8. Selesai, selamat mencoba.

Lakukan cara di atas yang sudah Mimin berikan dengan benar, jika kalian sudah berhasil memasang sebuah config di dalam sebuah aplikasi GCam Nikita 2.0. Maka kalian bisa untuk lanjutkan tentang cara menggunakan sebuah config tersebut, di tutorial berikut ini.

Cara Menggunakan Config GCam Nikita 2.0

Sesudah kalian sudah berhasil menginstall sebuah config di dalam aplikasi GCam Nikita, untuk cara menggunakan sebuah config tersebut sangat mudah. Tetapi jika kalian masih bingung dengan cara menggunakannya bagaimana. Kalian bisa langsung simak saja cara dan tutorial nya di bawah ini.

  1. Langkah yang pertama, kalian buka aplikasi Google Cam Nikita 2.0 tersebut.
  2. Kemudian tekan bidang kosong yang ada di sekitar tombol capture.
  3. Selanjutnya kalian tunggu hingga muncul pilih konfigurasi, dan kalian bisa pilih salah satu config yang ingin kalian gunakan.
  4. Lalu tekan tombol kembalikan, setelah itu kalian tekan saja tombol capture untuk bisa memotret foto dengan config yang kalian inginkan.
  5. Selesai, selamat mencoba.

Baca juga : Download Vsco Rro Mod Apk, Full Pack Unlocked All Filters

Dengan menggunakan sebuah config google cam nikita 2.0 tersebut, kalian bisa untuk mendapatkan sebuah jepretan foto yang sangat menarik dan maksimal. Gunakan cara dan tutorial yang sudah Mimin bagikan diatas dengan benar supaya kalian bisa mendapatkan hasil foto yang di inginkan.

Baiklah cukup sekian dulu ulasan tentang Aplikasi GCam Nikita 2.0, Versi Terbaru 2021. Semoga apa yang Mimin bagikan pada ulasan kali ini dapat bermanfaat serta menambah pengetahuan kalian semua. Dan terimakasih telah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *