Download Apk Vtube Versi 3.0 4.2, App Has New Version

  • Whatsapp
vtube copy
vtube copy

Tahukau.com – Download Apk Vtube Versi 3.0 4.2, App Has New Version – Setelah beberapa waktu yang lalu, aplikasi Vtube sempat menghilang dan ternyata aplikasi Vtube ini sudah beberapa kali dalam melakukan update. Oleh karena itu, banyak sekali para pengguna lama yang mencari tentang Vtube versi 3.0 4.2.

Meskipun aplikasi Vtube ini sempat sudah di blokir oleh pemerintah indonesia, tetapi sepertinya saat ini masih banyak saja yang mencari mengenai aplikasi Vtube 3.0 4.2 ini yang sudah diperbaharui ke dalam versi terbarunya saat ini.

Memang saat ini banyak aplikasi – aplikasi yang yang bisa menghasilkan uang secara mudah hanya melalui handphone secara online, salah satunya adalah aplikasi dari Vtube. Aplikasi ini bisa di bilang menjadi salah satu aplikasi peghasil uang yang terkenal saat ini di indonesia.

Akan tetapi, meskipun aplikasi ini terkenal. Namun ada diantara kalian yang baru saja mendownload aplikasi yang satu ini, karena mungkin ada yang merekomendasikan kalian untuk bergabung melalui aplikasi ini.

Member atau pengguna lama tentunya berharap bisa menghasilkan uang dengan menggunakan aplikasi ini secara terus menerus dengan menggaet ke beberapa member baru.

Karena pada dasarnya calon Vtuber baru akan dipandu cara daftar Vtube melalui beberapa aplikasi media sosial seperti telegram, komunitas facebook dan akan dipandu sampai ke proses daftar akun Vtube itu sendiri yang katanya bisa menghasilkan uang dengan cepat.

Baca juga : Go Share Apk Penghasil Uang, Benarkah? Ini Penjelasannya

Download Vtube 3.0 4.2

Download Apk Vtube Versi 3.0 4.2, App Has New Version

Aplikasi Vtube merupakan salah satu sebuah aplikasi bisnis periklanan yang katanya akan membayar membernya ketika menonton iklan tanpa skip yang muncul pada halaman aplikasi. Aplikasi Vtube yang dikelolah oleh PT. FUTURE VIEW TECH dan sudah tetrdaftar di situs kominfo pada 10 maret 2020 (02376/DJAI.PSE/03/2020).

Nah, buat kalian yang penasaran mengenai aplikasi ini dan ingin mendownload aplikasinya yang dalam versi Vtube 3.0.4.2. Silahkan kalian menggunakan link yang Mimin bagikan di bawah dijamin kalian akan mendapkan versi 3.

Tentu dengan melakukan update aplikasi ke versi yang lebih baru, kalian akan mendapatkan beberapa hal yang lebih baru daripada dengan versi sebelumnya dari sisi fitur itu sendiri. Jangan sampai kalian menghiarukan notif yang ada pada aplikasi vTube itu sendiri.

Pastikan kalian selalu menggunakan dan melakukan update terhadap aplikasi apapun itu, bukan hanya aplikasi Vtube saja melainkan semua aplikasi supaya pada update terbaru untuk menutup bug – bug yang ada pada versi sebelumnya.

Vtube Current Version 3.0

Aplikasi Vtube adalah sebuah aplikasi jasa periklanan. Dalam menjalankan kegiatan itu sendiri pihak Vtube tidak memberikan kompensasi kepada pemasang iklan tersebut. Gratis download dan register pada aplikasi VTube. Nah, bagi kalian para Vtuber silahkan kalian lakukan verifikasi E-mail dan pastikan kalian melakukan Verifikasi ulang sesuai dengan panduan.

Menganal Vtube App Has New Version

Vtube App Has New version merupakan sebuah aplikasi vTube yang telah memiliki versi terbaru. Maka dari itu, kalian harus mengupdate aplikasi Vtube klaian ke aplikasi terbaru. Dengan demikian aplikasi yang kalian gunakan ada perubahan dari sisi fitur dan sebagainya sesuai dengan penambahan atau mengurangi bug dalam aplikasi.

Nah, berikut Mimin berikan apa yang baru setelah ada tanda dari vTube App Has New Version pada aplikasi pengguna.

  1.  Revamped overall UI and other goodies
  2.  Improved video playing feature
  3.  Improved Ad posting features
  4. Bug Fixes
  5.  Performance tunings FASTER BETTER
  6.  Security improvements
  7. ️ More features coming soon

Kemunculan notifikasi atau peringatan tersebut adalah hal yang sangat wajar, karena bukan dari aplikasi vTube saja. Namun hal itu akan muncul pada setiap aplikasi yang sudah melakukan pembaruan baik dari sisi fitur maupun untuk menutup bug – bug yang ada pada aplikasi tersebut.

Dengan adanya notif “vTube App New Version”, kalian diharuskan untuk tetap selalu melakukan update, dan kalian sebagai member jangan sampai mengindahkan notif tersebut. Mungkin saja ada beberapa hal yang mungkin baru dengan aplikasi Vtube itu sendiri.

Baca juga : Download Aplikasi Indo Today Penghasil Uang, Terbaru 2021

Kesimpulan

Pastikan ketika kalian melakukan pendaftaran akun ke beberapa aplikasi penghasil uang, tentunya harus kalian harus waspadai dan berhati – hati. Apalagi jika sebagai member gratis mendapatkan lumayan uang, karena sejatinya jika berurusan dengan OJK pasti aplikasi tersebut tidak terdaftar atau ilegal.

Maka dar itu, kalian sebagai pencari uang online, kalian harus berhati – hati. Apalagi jika kalian adalah seseorang yang baru terjun mengikuti penghasil uang online, banyak kasus penipuan saat ini yang dilakukan oleh pihak pengembang. Tentu dengan hal ini Mimin menyampaikan kepada kalian semua supaya tetapi mewaspadai dan tetap berhati – hati saat ingin menggunakan aplikasi penghasil uang. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *