Aplikasi

Rekomendasi Dompet Digital Populer Di Indonesia

Seiring dengan berkembangnya teknologi saat ini semuanya sudah serba digital termasuk juga urusan keuangan. Saat ini sudah ada yang namanya dompet digital, dengan dompet digital kita bisa melakukan transaksi apa saja tanpa harus mengeluarkan uang fisik. Kita bisa membeli makanan dengan dompet digital, membayar transportasi dengan dompet digital. Nah di Indonesia sendiri ada banyak sekali dompet digital yang bisa kita gunakan, lalu yang mana yang terbaik? Berikut di bawah ini sudah saya sajikan rekomendasi dompet digital populer di Indonesia.

BACA JUGA: Aplikasi Booking Hotel Murah

DANA

Dana saat ini menjadi dompet digital populer dan juga terbaik di Indonesia. Dompet digital ini bisa anda andalkan untuk transaksi pembayaran kapan saja dan juga dimana saja. Dengan aplikasi DANA ini anda bisa melakukan transaksi pembayaran dan pengiriman uang dengan aman tanpa memiliki kartu debit atau akun bank terlebih dahulu. Dengan dana kita bisa melakukan pembelian dan pembayaran apa saja, kita bisa melakukan pembelian pulsa, kuota internet serta membayar tagihan-tagihan seperti tagihan BPJS, tagihan listrik, tagihan PDAM dan masih banyak lagi yang bisa kita lakukan dengan dompet digital DANA.

OVO

Rekomendasi dompet digital Indonesia berikutnya adalah OVO. Ovo sendiri awalnya digunakan sebagai alat pembayaran digital di aplikasi Grab Indonesia. Namun semakin kesini sekarang OVO juga sudah bisa digunakan sebagai alat pembayaran apapun di Indonesia. Dengan OVO kita bisa melakukan transaksi dengan aman dan nyaman di genggaman tangan. Selain efektif untuk melakukan transaksi apa saja, OVO juga memiliki banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan jika menggunakan dompet digital ini.

GoPay

Sama seperti OVo, pada awalnya Gopay juga hanya bisa digunakan sebagai alat pembayaran di aplikasi Gojek saja. Namun semakin kesinin GoPay juga bisa kita gunakan sebagai alat pembayaran apapun termasuk membayar tagihan PLN, BPJS, Wifi, PDAM hingga TV berbayar.  Bahkan GoPay juga bisa kita gunakan sebagai alat pembayaran toko konvensional di sekitar kita. Fitur menarik dari GoPay adalah kita bisa mentransfer saldo ke rekening teman dan rekening kita untuk kita ambil uang tersebut di ATM.

Linkaja

Dompet digital populer terakhir di Indonesia adalah Linkaja. Linkaja sendiri merupakan teknologi keuangan dari Finarya, Linkaja juga merupakan produk milik salah satu bank terbesar di Indonesia yakni Mandiri. Linkaja sendiri menawarkan fitur transaksi yang cepat, efektif dan mudah untuk kebutuhan kita sehari-hari. Aplikasi ini bisa kita gunakan untuk beragam transaksi non tunai seperti membeli pulsa, membayar tagihan, membayar transportasi.

Nah itulah beberapa rekomendasi dompet digital populer terbaik saat ini di Indonesia. Dengan dompet digital diatas anda bisa melakukan transaksi dengan mudah di genggaman tangan.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close