Umum

Daftar Kumpulan Meme Bu Tejo 2020 Viral

Tahukau, – Daftar kumpulan meme bu Tejo 2020 yang menjadi viral lantaran sosok bu Tejo ini menarik dan lucu, meme marah, tersenyum, ngomel, dan sebagainya menjadikan stiker sosoknya ramai bermunculan di WA.

Dari beberapa karakter meme bu Tejo yang menjadi pilihan banyak orang sebagai karakter WA membuat chatting menjadi lebih seru dan juga menarik.

“Tilik” merupakan judul film pendek Indonesia yang mengangkat karakter bu Tejo menjadi viral karena stikernya di laman WA. Film yang dirilis menggunakan Bahasa Jawa dan diterjemahan ke Bahasa Indonesia menjadi Film pendek ini berhasil meraih perhatian banyak penonton karena ceritanya sangat dekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari.

Kumpulan Meme Bu Tejo

Dari film tersebutlah muncul ragam karakter Bu Tejo yang mudah kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Jika kamu sudah nonton, kamu pasti dibuat geregetan, ketawa, dan juga sebel melihat sosok karakter Bu Tejo ini.

Berikut ini contoh dari sekian banyak karakter bu Tejo yang dibuat stiker dalam berbagai kegiatan.

Pintar dan Lihai dengan Informasi, Sehingga dibilang Penyebar Hoax

Jika kamu nonton alur filmnya dari awal sampai akhir, maka kamu akan perhatikan bukankah Bu Tejo ini terlihat sangat lihai dan tahu seluk beluk tentang tetangganya? Ia membicarakan tetangga dan hal-hal lainnya seolah dia adalah yang paling tahu dan paling benar mengenai tetangnnya itu.

Baca juga : Stiker Wa Bu Tejo

Walau sebenarnya perilaku karakter Bu Tejo ini tidak baik untuk ditiru di dunia nyata, namun perannya sangat asik untuk diikuti. Bu Tejo bisa jadi cerminan beberapa orang di sekitar kita yang memiliki kebiasaan menyebarkan informasi sebelum mengkonfirmasi kebenarannya terlebih dahulu.

Suka Bergosip Ria

Bu Tejo tipe yang tidak suka ditegur. Ia lebih suka bergosip, dan membumbui beragam cerita menjadi semakin seru untuk terus diceritakan di antara ibu-ibu.

Pada intinya, Bu Tejo ini sama dengan beberapa ibu di sekitar kita, karakter mereka suka sekali membicarakan orang lain, benar atau salah, tidak penting, karena baginya suasana ramai yang ia nikmati. Semakin seru maka akan semakin heboh.

Tidak Mau Disangka sebagai Penyebar Fitnah

Bu Tejo selalu tidak mengaku jika informasi yang dibicarakannya itu hanya untuk jaga-jaga. Ia tidak mau dianggap sebagai penyebar fitnah namun ia tidak bisa membuktikan omongannya secara nyata. Obrolan ibu-ibu di atas truk akan serasa obrolan ibu-ibu RT di sekitar kita.

Baca juga : Balita DI Cekokin Miras

Sebagai informasi, film pendek Tilik ini menceritakan ibu-ibu desa dalam perjalanan menjenguk Ibu Lurah di rumah sakit. Selama perjalanan itulah terjadi perbincangan yang menarik untuk disimak yang biasa dilakukan ibu-ibu diperkampungan.

Kamu bisa mendownload berbagai karakter meme menarik dari bu Tejo di aplikasi yang tersedia, dan kamu cukup memilih meme mana yang ingin kamu sisipkan.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close