Film

Daftar Film Semi Korea Menonjolkan Adegan Dewasa

Tahukau.com – Film semi Korea beberapa tahun belakangan ini cukup marak menjadi movie hot yang paling banyak diincar. Jenis film ini perlahan-lahan mulai disukai masyarakat luas, khususnya orang-orang dewasa.

Film-film semi terbaru dari Korea Selatan dikenal tidak hanya menonjolkan sisi sensual dari adegan panas yang disajikan, namun juga jalan cerita yang kuat juga menarik. Karenanya, banyak penonton yang sangat senang dengan film-film Korea bergenre semi. Berikut ini judul dari Film Semi Korea seperti di bawah ini.

Film Semi Korea

1. Green Chair

Film semi berjudul Green Chair dirilis pada tahun 2006. Film yang bergenre drama romantis banyak menyelipkan adegan-adegan vulgar di dalamnya yang membuat film ini masuk kategori film semi terbaik.

Film Semi Korea
Green Chair

Film yang bercerita mengenai seorang perempuan yang dekat dengan seorang laki-laki yang usianya jauh lebih muda dari dirinya. Setelah film ini dirilis, cerita yang tersaji dalam film ini masih melekat di ingatan masyarakat Korea Selatan khususnya.

Baca juga : Situs Streaming Online

2. The Concubine

Film hot The Concubine dirilis di tahun 2012. Film berlatar waktu pada saat dinasti Joseon masih berkuasa. Film bercerita mengenai seorang perempuan yang dengan terpaksa harus menjalani hidupnya sebagai selir kerajaan. Namun semuanya menjadi bertambah rumit saat pangeran kerajaan jatuh cinta kepadanya.

Film Semi Korea
The Concubine

Walau film ini menyelipkan adegan-adegan vulgar di dalamnya, namun cerita mengenai perjalanan hidup perempuan juga sangat menarik. Terdapat banyak emosi yang digali dalam film ini. Cinta, benci, rindu, nafsu, dan dendam tersaji dalam film The Concubine ini. Adegan-adegan panas di dalamnya, tidak kalah hot dari film semi terbaru.

Baca juga : Video Bokeh Mp3

3. Obsessed

Film semi terbaik berikutnya ada Obsessed yang bisa dijadikan pilihan. Film berlatar musim panas tahun 1969, menceritakan Kolonel Kim Jin Pyeong yang kembali ke Korea Selatan setelah bertugas di Vietnam. Dia menderita gangguan post-traumatic dan terjebak hubungan pernikahan tanpa cinta dengan Soo Jin yang sangat ingin memiliki anak.

Film Semi Korea
Obsessed

Kehidupan Kim Jin Pyeong lebih berwarna saat bertemu dengan tetangga barunya, Jong Ga Heun, seorang wanita China-Korea yang merupakan istri Kapten Kyung Woo Jin yang baru saja dipindah ke kamp militer. Lalu kedua insan yang dimabuk asmara dan menjalin hubungan gelap.

Baca juga : Film Drama Korea

4. Scarlet Innocence

Scarlet Innocence bercerita tentang seorang gadis remaja bernama Deokee yang patah hati setelah dicampakkan oleh dosen tampan, Hak-kyu setelah keduanya terlibat perselingkuhan.

Film Semi Korea
Scarlet Innocence

Delapan tahun berselang, sang gadis berencana membalaskan dendamnya dengan mendatangi Hak-kyu yang baru saja menderita kebutaan. Film yang dibalut dengan kisah romantis dan ketegangan membuat kisah menjadi menarik.

5. A Man and A Woman

Film semi Korea berikutnya ada A Man and A Woman yang dibintangi aktor kelas atas Korea, Gong Yoo. A Man and A Woman menceritakan seorang wanita bernama Sang-min yang datang ke Finlandia untuk mengirim anak autisnya ke sebuah kamp spesial.

Film Semi Korea
A Man and A Woman

Di sana, ia bertemu dengan seorang arsitek, Ki-hong yang bekerja di Finlandia. Perselingkuhan antar keduanya terjadi dan berlanjut ketika mereka pulang ke Korea.

Baca juga : Situs Download Film

6. Portrait of a Beauty

Salah satu daftar film semi Korea 18+ yang penuh dengan adegan sensual adalah Portrait of a Beauty. Shin Han Pyeong yaitu seorang pelukis kerajaan yang mau pensiun karena ia merasa terancam dengan kehadiran Kim Hong Do. Secara tradisi, anaknya harus meneruskan bakatnya namun karena tertekan ia malah menggantung diri.

Film Semi Korea
Portrait of a Beauty

Shin Yun Jeong, anak perempuan Shin Han Pyeong harus menyamar jadi laki-laki dan dengan mudahnya ia berhasil. Ia bertemu dengan seorang pembuat kaca perunggu yang mengetahui bahwa ia adalah seorang perempuan. Mereka sering melakukan hubungan terlarang yang diketahui guru mereka.

Baca juga : Film Jepang Romantis

7. Bed

Film Semi Korea
Bed

B.E.D yaitu film Korea semi yang tayang di tahun 2012. Film diangkat dari sebuah cerita pendek karya Kwon Ji Ye. Film ini menceritakan mengenai hubungan tiga orang tokohnya. Dalam film semi terbaru banyak diselipkan adegan-adegan dewasa yang melibatkan ketiga tokohnya tanpa sehelai benang di tubuhnya.

Baca juga : Film Semi Barat

8. The Handmaiden

Film Semi Korea berikutnya yaitu The Handmaiden yang sangat populer ternyata diangkat dari novel Sarah Waters yang berjudul Fingersmith. Film yang dirilis tahun 2016 dan langsung mendapat perhatian publik. Selayaknya film semi terbaik, dalam film ini terdapat banyak adegan vulgar.

Film Semi Korea
The Handmaiden

Namun bedanya, film semi ini memiliki cerita yang luar biasa bagus. Banyak kejutan tidak terduga ketika menonton filmnya.

Baca juga : Film China Romantis

9. Bewitching Attraction

Film Semi Korea
Bewitching Attraction

Film Bewitching Attraction dirilis di tahun 1996 dan dalam waktu yang sangat singkat, film ini berhasil menarik 70.000 penonton. Film yang didominasi oleh komedi hitam bercerita mengenai seorang profesor yang memiliki banyak masalah. Film ini memperlihatkan perjalanan cinta sang profesor dan tentu saja perjalanan kisah seksualnya.

Baca juga : Film Semi Hongkong

10. A Frozen Flower

Film Semi Korea
A Frozen Flower

Film dewasa a Frozen Flower yaitu film yang dirilis di tahun 2008. Film semi terbaik mengangkat tema sejarah yang di dalamnya dan tetap dibumbui dengan adegan-adegan “panas”.

Baca juga : Film Korea Romantis

Film yang mengambil latar pada masa Gongmin of Goryeo di tahun 1330 sampai tahun 1374. Dimana film ini menyajikan fakta sejarah dengan cukup tepat.

Demikian beberapa judul dari Film Semi Korea, semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close