Aplikasi

WOW Counter Strike 1.6 Bisa Dimainkan Di Browser

Tahukau.com – Counter Strike adalah game yang sudah menemani masa kecil para gamer sejak tahun 1999. Versi game ini yang paling laris dan berhasil menarik perhatian banyak gamers dulu adalah Counter Strike 1.6. Dimana game ini diciptakan oleh Minh Le dan juga Jess Cliffe pada awalnya adalah mod game dari Half-Life yang dikembangkan Valve. Tidak disangka, dari yang awalnya hanya mod game sekarang sudah menjadi game shooter yang banyak diminati oleh para gamers karena memiliki gameplay dan juga grafik yang lebih realistis jika dibandingkan dengan game shooter lainnya di masa itu.

Fakta Unik Game Counter Strike

Umumnya dulu gamer harus membeli atau menginstall game untuk bisa memainkan game tersebut. Namun hal ini berbeda pada apa yang terjadi di game Counter Strike 1.6. Sekarang game ini bisa dimainkan secara gratis melalui browser saja. Counter Strike 1.6 bisa dimainkan melalui browser saja tentu saja karena kerja keras dari anggota forum di situs cs-online.club. Hanya dengan modal koneksi internet dan membuka situs tersebut, kita sudah bisa memainkan game Counter Strike 1.6.

BACA JUGA: 5 Game Populer Namun Ringan Cocok untuk HP Kentang

Counter Strike Versi Website 2

Yang lebih simple adalah pemain tidak harus melakukan registrasi, mendownload bahkan membeli game ini untuk bisa memainkannya. Cukup dengan membuka situs, kemudian pemain hanya perlu memilih ingin bermain pada server mana. Namun apakah anda tahu ada beberapa fakta unik dari game Counter Strike? Berikut adalah beberapa fakta unik dari game Counter Strike yang mungkin belum anda ketahui.

BACA JUGA: 4 Game Terbaru dan Menarik di Bulan Juni 2020

1. Map Dust Dibuat dari Insipirasi Map Team Fortress 2

Map Dust adalah salah satu map yang paling legendaris dari game Counter Strike ini. Namun apakah anda tahu jika map ini sebenarnya terinspirasi dari map yang terdapat pada Team Fortress 2 loh. Padahal jika kita lihat Team Fortress 2 ini dirilis di tahun 2007, sangat berbeda jauh dengan game Counter Strike yang lebih dulu ada. Sebenarnya pengembangan dari game Team Fortress 2 ini sudah dilakukan sejak tahun 1998.

2. AWP Terlalu OP Di Counter Strike

Sama akan halnya game esport yang lain, Untuk menguasai games counter strike ini membutuhkan waktu yang cukup lama jika kamu ingin menjadi pro player. Kita harus bisa mengetahui senjata apa yang paling ampuh untuk membunuh lawan. Nah salah satu senjata yang paling banyak ditakuti oleh para pemain adalah Arctic Warfare Police atau AWP. Banyak pemain yang mengeluhkan kemampuan dari AWP ini karena terlalu OP atau Over Power. Dengan damage yang sangat besar, AWP bisa membunuh lawan hanya dengan satu tembakan saja.

3. Ayam Dapat Membantu Pemain

Salah satu hal kocak yang ada pada game Counter Strike ini adalah terdapat ayam dalam beberapa map tertentu. Yang lebih unik dari ayam-ayam yang ada pada game Counter Strike ini adalah ketika mendekati hari natal, ayam-ayam tersebut kadang menggunakan kostum atau sweater yang bernuansa natal, menggunakan labu Halloween. Ayam di game Counter Strike ini bisa kita gunakan sebagai alarm atau tanda jika terdapat musuh di sekitar area kita. Dengan mengamati ayam di sekitar kita tersebut tentu saja kita bisa bersiap-siap untuk menghabisi musuh atau sekedar bertahan dan menyerang secara diam-diam pada musuh yang ada di sekitar kita. 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close