Config PUBG Mobile Anti Lag Terbaru 2021 + Cara Pasang

  • Whatsapp

Tahukau.com – Config PUBG Mobile Anti Lag Terbaru 2021 + Cara Pasang – Game Survival Battle Royale PUBG Mobile merupakan salah satu game terpopuler saat ini, sebab keseruan dari game ini mempunyai daya tarik tersendiri.Game yang di besut tancent gaming ini ketenarannya sama persis dengan game buatan garena yaitu free fire, bahkan ke 2 game tersebut saling sindir menyindir.

Jadi semakin Hari PUBG Mobile semakin besar dan semakin berat, sehingga membuat game jadi ngeLag. Tentu hal ini karena ada update update terbaru yang diberikan oleh tencent sebagai pihak pengembangnya.

Salah satu cara yang bisa dilakukan bagi pengguna smartphone kelas bawah agar bisa bermain PUBG Mobile dengan Grafik yang bagus bahkan sampai Extreme sekalipun yaitu dengan Config.

Nah, buat kalian yang ingin tahu lebih detail lagi tentang Config ini, kalian bisa simak ulasan dibawah inni hingga selesai.

Apa itu Config Pubg Mobile Anti Lag

Config PUBG Mobile ini merupakan Settingan yang dapat kalian gunakan di Android untuk bermain Game PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds) agar tetap lancar dan tidak lag atau patah-patah. Yang mana hal ini biasanya terjadi pada android yang masih Low Ram atau Ram rendah seperti android yang mempunyai ram 3 gb kebawah.

Jadi, jika kalian merasakan lag pada saat bermain game Pubg kalian bisa mencoba menggunakan Settingan config ini, siapa tahu dengan menggunakan settingan Config ini game yang kalian mainkan bisa jadi stabil.

Karena Config bawaan biasanya memiliki kualitas yang terbatas dan kita tidak bisa mengubahnya sesuka hati. Oleh sebab itu Mimin menyarankan untuk menggunakan Config Terbaru 2021 Anti Lag pastinya.

Config PUBG Mobile Anti Lag

Ini bisa kalian pasang di HP apapun dan ram berapapun. Nah, Untuk prosessor snapdragon, ini sangat cocok bagi kalian. Buat yang prosesornya mediatek, gunakan resolusi yang rendah saja biar tidak terlalu panas.

Config PUBG Mobile Anti Lag

Lantas bagaimana cara memasang config ini?

  • Hal yang pertama kalian lakukan adalah mendownload Confignya.
  • Masuk Buka folder yang sudah didownload dengan file manager.
  • Nah klik config enjoy > Pilih Resolusi (rekomendasi 540p) > Pilih style (rekomendasi colorful) > Copy EnjoyCJZC.ini > lalu kembali ke menu awal.
  • Masuk ke Android > Data > com.tencent.ig > files > UE4 Games > ShadowTrackerExtra > ShadowTrackerExtra > saved > config > android > nah pastekan folder EnjoyCJZC.ini di sini.
  • Klik overwrite / replace.
  • Kemudian buka kembali folder yang didownload tadi.
  • Klik Active.SAV > Pilih FPS (Rekomendasi High 30fps) > copy Active.SAV > lalu kalian kembali ke menu awal file manager.
  • nah lalu kalian klik Android > Data > com.tencent.ig > files > UE4 Games > ShadowTrackerExtra > ShadowTrackerExtra > saved >Save Games >paste Active.SAV disini.
  • lalu klik overwrite / replace.

Mudah bukan? Oh iya, config ini anti reset, tapi buat kalian yang masih mengalami reset, kalian bisa mengulang instal bagian active.SAV saja.

Baca Juga :

  1. Pakai Settingan 4 Jari di PUBG Mobile,Dijamin Auto chicken
  2. Arti Istilah Kata To Soon Di PUBG, Player Baru Wajib Tahu
  3. Istilah dalam PUBG yang Harus Diketahui Bagi Para Pemula

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang dapat Mimin bagikan informasi mengenai Config PUBG Mobile Anti Lag Terbaru 2021 + Cara Pasang, mudah – mudahan informasi yang telah Mimin bagikan diatas tadi tdapat bermanaat bagi kalian yang sedang mencari settingan Config PUBG Mobile tersebut. Terimakasih telah berkunjung dan selamat mencooba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *