Compass Apk Penghasil Uang, Benarkah? Ini Penjelasannya

  • Whatsapp
compas copy
compas copy

Tahukau.com – Compass Apk Penghasil Uang, Benarkah? Ini Penjelasannya – Aplikasi penghasil uang akhir – akhir ini ramai diperbincangkan oleh warga +62, yang mana diklaim dapat menghasilkan uang hanya dengan menjalankan misi yang terbilang mudah.

Sebelumnya Mimin juga sudah membahas Aplikasi Tiktok Lite Apk Penghasil Uang, dan kali ini Mimin kembali akan membahas mengenai Aplikasi Compass Apk Penghasil Uang.

Apakah Compass Apk dapat menghasilkan Uang dan aman digunakan? Sebelum kita membuktikan apakah aplikasi compass ini merupakan bagian dari skema ponzi atau biasa di sebut modus penipuan atau sebaliknya tidak.Nah jika kalian penasaran dengan Aplikasi tersebut, kalian bisa simak ulasan ini hingga selesai.

Sekilas Tentang Compass Apk Penghasil Uang

Menurut informasi dari berbagai sumber, bahwa Compass Apk merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang lagi booming boomingnya. Sebab aplikasi ini diyakini oleh para penggunannya bisa menghasikan uang dengan cepat. Benarkah?

Aplikasi compass ini sangat ramai di perbincangkan oleh orang – orang dan diklaim menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang terbaik di tahun 2021 ini dan menjadi sangat trend di masa pandemi ini.

Nah untuk kalian yang ingin memulai menggunakan aplikasi compass ini, kalian harus mendaftar terlebih dahulu ya.

Baca juga : Ants Care Apk Penghasil Uang, Benarkah Membayar? Cek Disini

Download Compass Penghasil uang Dan Cara Dafar Di Compass Apk!

Buat kalian yang ingin mendaftar dan bingung gimana cara untuk download aplikasinya, kalian bisa ikuti langkah – langkah yang sudah Mimin uraikan dibawah ini

Compass Penghasil Uang, Benarkah? Ini Penjelasannya
  • Kalian dapat kunjungi situs pendaftaran aplikasi compass di http://bit.ly/3tI7Jpu
  • Setelah itu kalian Isi form pendaftaran yang terdiri dari nomor telepon, kata sandi baru, dan juga kolom verifikasi.
  • selanjutnya tekan tombol Daftar untuk melanjutkan proses pendaftaran aplikasi Compass.
  • Setelah itu registrasi berhasil muncul, aplikasi Compass juga akan otomatis diunduh.

Karena aplikasi ini tidak ada di play store, jadi jika kalian ingin memasangnnya langsung maka kalain terlebih dahulu harus aktifkan fitur sumber tidak di kenal terlebih dahulu pada pengaturan yang ada diponsel kalian.

Baca juga : Tiktok Lite Apk Penghasil Uang, Benarkah Akan Membayar?

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Compass Penghasil Uang ini?

Aplikasi ini mirip dengan aplikasi penghasil uang lainnya, untuk bisa meghasilkan uang melalui aplikasi Compass, maka kalian terlebih dahulu harus menyelesaikan tugas yang tersesedia didalamnya.

Tugas yang diberikan dalam aplikasi compas ini ialah tugas menyelesaikan pesanan, sama seperti saat kalian menggunakan JD Union atau Alimama. Setiap kalian berhasil menyelesaikan pesanan atau order di Compass ini, kalian bisa langsung mendapatkan komisi.

Dalam aplikasi compass ini, kalian harus meningkatkan keanggotaan kalian ke level yang lebih tinggi jika ingin mendapatkan lebih banyak misi dan komisi. Namun untuk meningkatkan keanggotaan kalian, kalian perlu menyetor di aplikasi compass terlebih dahulu.

Benarkah Compass Apk Aman Digunakan ?

Berhubung Aplikasi ini baru dirilis, jadi belum terdengar bahwa aplikasi ini terindikasi sebagai aplikasi penipuan. Namun tidak ada yang tahu bagaimana kedepan, sebab Aplikasi ini belum mendapat izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jadi jangan telalu terburu – buru untuk melakukan deposit pada aplikasi ini, lebih baik main aman saja dengan memanfaatkan saldo gratisan yang diberikan saat pertama melakukan pendaftaran.

Akhir Kata

Baiklah sekian dulu penjelasan singkat yang dapat Mimin bagikan kali ini mengenai Compass Penghasil Uang. Mudah – mudahan dapat bermanfaat Buat kalian ya dan terimakasih telah mengikuti ulasan yang Mimin bagikan ini hingga selesai, dan jangan lupa ikuti ulasan – ulasan terbaru yang akan mimin bagikan.

Baca juga : Aplikasi Twinkling Apk Penghasil Uang, Benarkah? Ini Penjelasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *