CoinTube Apk Penghasil Uang, Benarkan Membayar?

  • Whatsapp
CoinTube Apk Penghasil Uang

Tahukau.com – CoinTube Apk Penghasil Uang – Dimana menggunakan aplikasi penghasil uang sebagai media mencari penghasilan tambahan sudah menjadi trend sejak lama di Indonesia, bukan? Sehingga, saat ini ada begitu banyak muncul aplikasi penghasil uang yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang.

Salah satu aplikasi penghasil uang terbaru yang di klaim membayar penggunanya adalah CoinTube Apk Penghasil Uang. Nah, aplikasi ini masih baru dirilis namun sudah mendapatkan banyak review positif. Lantas, ingin tahu lebih detail tentang CoinTube Apk Penghasil Uang? Yu, simak ulasan dibawah ini hingga tuntas.

Apa Itu Aplikasi CoinTube?

CoinTube Apk Penghasil Uang adalah sebuah aplikasi sosial media berbasis video yang memungkinkan kalian untuk membagikan video pendek melalui ponsel. Nah, sudah banyak orang yang menggunakan CoinTube Apk Penghasil Uang sebab mereka ingin mencari video yang menghibur. Selian bisa digunakan sebagai sosial media yang menghibur, aplikasi CoinTube ini dapat digunakan untuk menghasilkan uang.

CoinTube Apk Penghasil Uang dapat di unduh melalui Google Play Store sehingga jika kamu ingin mengunduhnya maka bisa langsung melakukan instalasi disana. Nah, kamu bisa melakukan pendaftaran akun dengan akun Gmail atau Facebook yang kalian punya.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi CoinTube

Berikut cara mendapatkan uang melalui aplikasi CoinTube yang dapat dilakukan:

  1. Kode referral. Jika kamu bergabung dengan link dari kode referral teman kamu, maka nantinya kamu akan mendapatkan bonus saldo sebesar 3 ribu koin bintang. Bahkan kamu juga bisa mendapatkan bonus 12 ribu bintang jika sudah memenuhi syarat dan ketentuan berlaku.
  2. Silakan login dan check in harian. Sebab, aplikasi CoinTube memberlakukan sistem check in harian, sehingga kamu akan bisa mendapatkan tambahan 1000 koin. Apabila kamu melakukan login selama 30 hari berturut-turut, maka nantinya kamu akan mendapatkan 30 ribu koin.
  3. Menonton video. Kamu akan bisa mendapatkan 200 koin dengan menonton 8 video pendek berupa iklan.
  4. Gosok kartu. Setelah kamu sudah melakukan login harian, maka nantinya kamu akan diminta untuk menggosok 15 kartu. Dari gosok kartu ini, kamu akan bisa mendapatkan 400 koin.
  5. Slot Mesin. Namun, apabila ingin mendapatkan koin tambahan melalui slot mesin, maka kamu harus melakukan deposit uang terlebih dahulu ya. Hadiah koin yang didapatkan melalui slot mesin biasanya lebih banyak dari cara yang lain.
  6. Lucky spin. Selian itu, kamu juga hanya perlu memutar lucky wheel saja untuk mendapatkan tambahan koin.
  7. Mengundang teman. Nah, setelah kamu bergabung dengan CoinTube, maka nantinya kamu akan mendapatkan kode referral tersendiri dimana kamu bisa membagikannya kepada teman. Dan apabila kamu berhasil mengundang pengguna baru, maka nantinya pun kamu akan mendapatkan komisi.

Baca artikel menarik lainnya :

  1. Qualcomn5g Com Com: Situs Penghasil Uang, Benarkah Memnabayar?
  2. Aplikasi Ralali Agent Penghasil Uang Dapat 150k, Benarkah?
  3. Agtkantors Com: Agtoffice Penghasil Uang, Apakah Membayar?

Apakah Aplikasi CoinTube Penghasil Uang Aman dan Terbukti Membayar?

Aplikasi CoinTube ini sudah ada di Google Play Store sehingga cukup aman digunakan. Namun meski demikian, kamu juga tetap tidak disarankan untuk melakukan deposit di CoinTube. Maka dari itu, gunakanlah saldo bonus yang diberikan oleh CoinTube.

Sebab, berdasarkan testimoni yang diberikan oleh beberapa pengguna CoinTube, aplikasi ini ternyata terbukti membayar meski hanya dalam nominal kecil saja.

Sekian informasi yang kali ini tentang CoinTube Apk Penghasil Uang, Benarkan Membayar? Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.