Ciluk Ba Viral Tiktok Dalam Bahasa Gaul, Ini Artinya

  • Whatsapp
Ciluk Ba Viral Tiktok Dalam Bahasa Gaul

Tahukau.com – Ciluk Ba Viral Tiktok Dalam Bahasa Gaul, Ini Artinya – Jika kalian salah satu pengguna TikTok, pastinya kalian seringkali melihat komentar Ciluk Ba, bukan. Lantas apa arti Ciluk Ba Viral di TikTok dalam bahasa gaul? Jika kalian penasaran, maka kalian dapat simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Di berbagai media sosial seperti TikTok, Facebook, Instagram, dan Twitter sering ditemukan berbagi bahasa yang belum pernah didengar sebelumnya. Dan kini warganet sedang dibuat kebingungan dengan unggahan para selebgram yang dalam isi komentaranya berisi kata Ciluk Ba. Bahkan sampai saat ini ada banyak sekali warganet yang ikut berkomentar demikian dengan kata Ciluk Ba.

Karena banyaknya orang – orang yang berkomentar dengan kata Ciluk Ba tentunya akan menjadi perhatian banyak orang lain yang masih belum tahu arti dari kata tersebut. Untuk itu, jika kalian salah satunya, dapat simak ulasan di bawah ini hingga akhir.

Baca juga : Arti JJ Di TikTok Yang Lagi Viral, Cek Disini Maknanya

Ciluk Ba Viral 

Ciluk Ba Viral Tiktok Dalam Bahasa Gaul

Nah, apabila kalian adalah pengguna aktif di sosial media seperti TikTok pastinya sudah tidak asing lagi dengan kata Ciluk Ba yang viral. Hal ini dikarenakan, ada banyak warganet yang berkomentar menggunakan kata tersebut.
Namun meskipun demikian, masih ada banyak yang tidak mengetahui arti dari kata Ciluk Ba yang sering digunakan untuk berkomentar pada postingan seseorang di sosial media. Penasaran dengan arti katanya? Baca di bawah ini.

Apa Itu Kata Ciluk Ba Viral?

Ciluk Ba merupakan salah satu bahasa gaul atau asing yang belakangan ini menjadi trending topik di media sosial. Dimana sebagian besar orang mungkin telah mengenal bahasa ini karena memang sudah ada sejak zaman dulu. Akan tetapi, bahasa tersebut kembali viral karena hampir seluruh media sosial di isi dengan komentar CilukBa.

Baca juga : BMI Taiwan Viral 2022, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Apa Itu Arti Ciluk Ba Dalam Bahasa Gaul?

Perlu kalian ketahui, bahwa kata ciluk ba sering di gunakan oleh orang dewasa untuk menghibur bayi atau balita. Dimana tujuan dari kata tersebut adalah untuk membuat tertawa bayi/balita. Nah, supaya membuat balita terhibur, biasanya orang dewasa menutup seluruh muka dan membukanya kembali sambil mengatakan ciluk ba. Jadi, kata ciluk ba viral tersebut sebenarnya sudah ada sejak dulu namun masih banyak orang yang belum paham.

Akan tetapi, yang terjadi dalam komentar TikTok, ada banyak warganet yang berkomentar Ciluk Ba yang kemudian dipelesetkan dengan menggunakan huruf hijaiyah sehingga menjadi Ciluk пе. 
Hal semacam ini tentunya tidak diperbolehkan dalam ajaran agama islam, karena mempelesetkan huruf hijaiyah tidak sesuai tempatnya.

Baca juga : Dutafilm Apk Nonton Film Gratis, Ini Link Downloadnya 

Seperti itulah artikel kali ini yang membahas tentang Ciluk Ba Viral Tiktok Dalam Bahasa Gaul, semoga infomasi diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.