Cara Update PUBG 1.7 Apk For Android, Begini Caranya

  • Whatsapp
Cara Update PUBG 1.7 Apk

Tahukau.com – Cara Update PUBG 1.7 Apk For Android, Begini Caranya – Dimana pada saat ini banyak dari warganet yang penasaran dan mencari tahu bagaimana cara update PUBG 1.7 terbaru. Nah, jika kalian adalah salah satunya yang sedang mencari informasi terkait hal itu. Maka kalian dapat simak ulasan di bawah ini hingga dengan selesai ya.

Game Playerunknown Battleground atau lebih sering disingkat sebagai PUBG merupakan salah satu sebuah game battle royal yang cukup populer dengan jumlah pemain yang cukup banyak hingga sampai sekarang ini.

Selain itu, bahwa game PUBG yang satu ini juga menghadirkan game versi mobile nya yaitu bernama PUBG Mobile dan menjadi salah satu yang terpopuler hingga dijadikan salah satu sebagai cabang Esport.

Nah, game PUBG Mobile pada saat ini sudah mendapatkan update terbaru ke versi 1.7. Lantas, apa saja yang baru dalam patch ini? Yuk, silakan ikuti informasi detailnya di bawah ini ya.

Update PUBG 1.7 APK Terbaru

Cara Update PUBG 1.7 Apk

Pembaruan PUBG versi 1.7 sudah dijadwalkan akan di rilis pada tanggal 16 November 2021 UTC atau mungkin bisa di Indonesia akan jatuh pada tanggal 17 November.

Nah, pada pembaruan versi kali ini Krafton sebagai developer menyebutkan nantinya akan memberikan beberapa peningkatan terutama pada game play dan juga permainan di dunia Arcane.

tentunya hal ini berarti para pemain akan melihat ada tampilan dengan berbagai macam karakter-karakter dari game League of Legends yang berkolaborasi dan hadir di game PUBG vrsi terbaru 1.7 yang akan hadir dalam waktu dekat ini.

Namun untuk jadwal perilisan sendiri akan dilakukan pada 16 November pukul 12.00 UTC dan bisa jadi mungkin akan dirilis secara bertahap sesuai dengan wilayah dan zona waktu. Untuk wilayah Indonesia mungkin harus bersabar satu hari.

Pada update ini juga Krafton kan menambahkan mode khusus di Klasik Erangel dimana ada pulau cermin beserta dengan adanya Wind Wall. Dimana setiap player yang bersentuhan dengan Wind wall tersebut maka nantinya akan berpindah ke pulau cermin dan juga bisa mendapatkan tampilan karakter dari League of Legends.

Nah, untuk update dari game PUBG versi 1.7 ini sendiri Krafton mencatat dengan ukuran 690 MB untuk game PUBG versi Android dan 1,68 GB untuk versi IOS. Jadi kalian dapat pastikan terlebih dahulu kuota dan penyimpanan kosong untuk dapat melakukan update terbaru game PUBG 1.7 ini.

Untuk update sendiri dapat dilakukan secara langsung lewat Layanan Google PlayStore maupun Ap Store, namun bisa memang masih elum tersedia dan rilis secara resmi di wilayahanda, dapat juga klik untuk mengunduh file APK lalu memasangnya.

Baca juga : Kode Redeem SG Panjang Skin Garena FF Terbaru, Buruan Klaim 

Download PUBG 1.7 APK

Berikut ini link download file APK PUBG Mobile terbaru versi 1.7

KLIK DISINI untuk versi Android

KLIK DISINI untuk versi IOS

Baca juga : Malice Joker FF: Ini Cara Dapat Kode Redeem Permanen!

Cara Update PUBG 1.7 APK di Android

Untuk bisa melakukan update sekali lagi dapat melalui platform aplikasi resmi seperti layanan Google PlayStore maupun App Store. Nah, caranya pun sangat mudah dilakukan oleh kalian, dimana kalian tinggal buka Google Play Store atau App Store pada perangkat yang kalian miliki dan silakan ketik PUBG pada kolom pencarian aplikasi yang ada.

Selanjutnya silakan kalian buka game PUBG dan silakan klik update untuk mengunduh dan memasang pembaruan game.

Namun, bila kalian menggunakan link donwload file APK bisa ikuti langkah – langkahnya di bawah ini.

  1. Langkah yang pertama silakan buka aplikasi browser di smartphone yang akan kalian gunakan dan silakan kalian masuk ke situs unduhan atau dapat klik link tautan yang telah Mimin sediakan diatas.
  2. Nah, silakan download file PUBG 1.7 APK yang sudah disediakan.
  3. Apabila sudah berhasil terunduh, maka kalian daoat buka file manager lalu cari file PUBG 1.7 APK.
  4. Kemudian silakan ketuk pada file APK dan klik Instal.
  5. Terakhir, silakan tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai. Dan game PUBG akan memuat pembaharuan dari paket aplikasi yang sudah diunduh tadi.

Baca juga : M3 Vote for Glory MLBB, Ini Cara Votenya Di ML

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *