AplikasiUmum

Cara Tahu Nama Kamu Di Kontak Hp Orang Lain, Gunakan Aplikasi Ini

Tahukau.com – Cara Tahu Nama Kamu Di Kontak Hp Orang Lain, Gunakan Aplikasi Ini – Bagi kamu yang pengguna smartphone tentunya sering saling menyimpan nomor HP dengan teman. Misalnya kamu menyimpan Nomer WhatsApp atau Telegram. Tapi tentunya kamu pernah merasa kepo banget apa nama kamu yang dibuat oleh teman kamu di HP nya.

Hal tersebut lantaran Kamu penasaran apakah nama kamu diubah atau diberi sebutan aneh-aneh di kontak temanmu.

Akhir – akhir ini ada sebuah aplikasi yang lagi viral digunakan oleh pengguna smartphone untuk mengetahui nama kamu di kontak HP orang lain tanpa perlu menyadap atau meretas HP nya.

Aplikasi itu bernama Get Contact, merupakan sebuah aplikasi yang bertujuan untuk keamanan dan perlindungan dari panggilan spam atau penipuan. Aplikasi ini menggunakan Verifikasi no HP dengan fitur #tag untuk daftar kontak kamu.

Jika kamu yang sudah penasaran dengan Aplikasi ini, mari simak Ulasan ini sampai selesai agar kamu tahu dan paham cara penggunaannya.

Aplikasi Get Contact Untuk Melihat Nama Kontak

Apa Itu Get Contact ?

Getcontact merupakan aplikasi untuk memblokir panggilan spam, mengidentifikasi nama pengguna dari nomor tidak dikenal, mengijinkan panggilan hanya dari nomor yang terdaftar di kontak dan memilih nomor siapa saja yang ingin diblokir panggilannya.

Apa Saja Fiturnya ?

Terdapat beberapa fitur yang disediakan aplikasi Android terbaru satu ini, diantaranya:

  1. Keamanan dan perlindungan terhadap panggilan spam dan juga terindikasi sebagai penipuan.
  2. Identifikasi penelepon untuk dapat mengetahui identitas dan nomor telepon yang tidak dikenal secara seketika.
  3. Verifikasi nomor telepon dengan menggunakan fitur #tag alias hashtag untuk daftar kontak kamu.
  4. Privasi dan keamanan data pengguna yang dapat disesuaikan oleh pengguna.
  5. Multiplatform alias dapat digunakan di berbagai layanan, seperti Android, iOS, dan Windows.

Jika dilihat dari sejumlah fitur yang diberikan, aplikasi Get Contact memiliki fungsi seperti Truecaller dalam mengidentifikasi dan memblokir nomor-nomor spam dan terindikasi penipuan.

Download Aplikasi Get Contact

Untuk aplikasinya bisa kamu dapatkan di Play Store melalui link yang sudah Mimin sajikan disini agar kamu tidak susah-susah lagi mencarinya.

Download

Cara Menggunakan Get Contact

  1. Langkah yang pertama bisa lansung kamu downlaod melalui link yang sudah tertera di atas.
  2. Jika pemasangan apliaksi selesai silakan langsung saja buka.
  3. Kemudian di bagian menu utama maka kamu akan di suruh untuk melakukan registrasi sesuai petunjuk.
  4. Kamu bisa masukkan nomor sesuai yang kamu gunakan nantinya akan dapatkan verifikasi melalui pesan/SMS lalu dapat kamu masukan dari rangkai nomor dimana sudah di kirim melalui sms.
  5. Jadi dengan seperti itu kamu sekarang telah dapat menggunakan get contact, jika terdapat nomor yang sudah mencurigakan mapun meneror kamu yang pasti bermasalah maka dapat langsung melaporkan-nya.
  6. Selesai.

Itulah Cara Mengetahui Apa Nama Kontak Kamu di HP Teman dengan menggunakan Get Contact. Tidak hanya nomor kamu yang bisa kamu periksa, nomor teman kamu juga bisa kamu cek dengan aplikasi ini.

Baca Juga :

1. Download Gratis Puffin Pro Apk Untuk Android
2. Download Versi Terbaru Sugar Live Mod Apk
3. Download Cute Cut Pro Apk Aplikasi Editor Terbaru

Akhir Kata

Nah bagaiman? tentunya kamu sudah kepingin menggunakan aplikasi satu ini bukan? Baiklah, mungkin sekian dulu ulasan tentang “Cara Tahu Nama Kamu Di Kontak Hp Orang Lain, Gunakan Aplikasi Ini”. Semoga apa yang telah Mimin bagikan pada ulasan ini dapat bermanfaat bagi kawan semua, terimakasih telah berkunjung dan terus ikuti artikel terbaru pada blog ini.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close