Cara Pakai Filter Cowok Jadi Cewek Yang Viral Di TikTok

  • Whatsapp

Tahukau.com – Cara Pakai Filter Cowok Jadi Cewek Yang Viral Di TikTok – Banyak kaum adam yang mencoba menggunakan Filter Cowok Jadi Cewek tersebut untuk melihat bagaimana rupa mereka juga menjadi seorang perempuan. Filter yang bisa mengubah Cowok menjadi cewek ini memang bisa memberikan hasil yang bagus.

Banyak pengguna TikTok yang penasaran bagaimana cara membuat atau mendapatkan filter cowok jadi cewek.Filter ini bukanlah murni dari aplikasi Tiktok melainkan melalui aplikasi lain Yaitu aplikasi FaceApp. 

Baca Juga : Cara Dapatkan Filter IG Pilih Mana Its Tricky Yang Viral Di Tiktok

Sejumlah filter unik bisa dicoba dalam aplikasi ini seperti menukar gender, mengubah wajah menjadi lebih tua, bertukar wajah dengan teman dan masih banyak lagi.

Jika kamu tertarik untuk mencoba filter jadi perempuan yang viral ini? Jika kamu tertarik maka kamu bisa simak tulisan ini untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan filter ubah gender jadi cewek ini.

Nama Filter Cowok Jadi Cewek Yang Viral Di TikTok

Sebenarnya Filter Cowok Jadi Cewek ini bukanlah filter yang disediakan di TikTok. Karena untuk bisa menggunakan Filter ini haruslah membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga, sehingga filter ini jadi booming di TikTok.

Baca Juga : Cara Mudah menghilangkan Watermak TikTok Di Telegram

Untuk menggunakan Filter Cowok Jadi Cewek ini maka Anda butuh sebuah aplikasi bernama FaceApp. Aplikasi Face App ini bisa Anda download dari Google Play Store ataupun Apple App Store. Selain bisa mengubah gender, aplikasi FaceApp ini juga dilengkapi dengan filter – filter canggih yang mungkin belum pernah Anda coba sebelumnya. 

Cara Menggunakan Filter Cowok Jadi Cewek yang Viral di TikTok

Sayangnya, filter ini bukanlah filter bawaan TikTok. Anda harus memasang aplikasi pihak ketiga FaceApp. Dan jika Anda berminat mencoba filter pengubah cowok jadi cewek ini, berikut langkah-langkahnya:

  • Unduh dan pasang aplikasi FaceApp pada ponsel yang Anda gunakan. Aplikasi ini tersedia gratis pada Play Store atau App Store
  • Buka aplikasi dan pilih foto yang akan diedit. Bisa pilih foto menggunakan kamera atau foto yang ada di galeri.
  • Layar akan menampilkan tampilan editor foto dengan beragam pilihan filter, mulai menambahkan rambut, jenggot, latar belakang dirubah, warna kulit dan masih banyak lagi.
  • Pilih filter ‘Gender’ lalu ‘Wanita 2’ untuk merubah Cowok menjadi Cewek.
  • Begitu sudah, simpan video tersebut ke dalam ponsel
  • Selanjutnya, Anda perlu menggabungkan klik foto dari FaceApp tersebut dengan klik video yang lain. Bisa menggunakan aplikasi edit video bawaan TikTok.
  • Terakhir, unggah video tersebut ke aplikasi TikTok.

Wajib dicatat, filter ini hanya tersedia pada Aplikasi FaceApp yang dikembangkan studio FaceApp Inc. Pasalnya, Anda bakal mendapatkan aplikasi bernama sama yang dikembangkan studio berbeda pada Play Store.

Baca Juga : Vidio “Kenalan Yuk” Yang Lagi Viral Di TikTok, Begini Cara Membuatnya

Akhir Kata

Begitulah cara menggunakan Filter Cowok Jadi Cewek yang Viral di TikTok. Cukup sekian yang bisa Mimin sampaikan pada kesempatan kali ini, selamat mencoba tutorial menggunakan Filter Cowok Jadi Cewek di FaceApp ini. Terimakasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *