AplikasiTutorialUmum

Cara Pakai Aplikasi TrackView Di Android, Bisa Mengintai Orang Terdekat

Tahukau.com – Cara Pakai Aplikasi TrackView Di Android, Bisa Mengintai Orang Terdekat – Aplikasi ini cukup sangat membantu peran aktif kita untuk mengawasi kepada pengguna baik yang kita curigai atau ingin memberi Pengawasan kepada Keluarga, Kekasih, ataupun buat usilin Temen kita sendiri. 

Akhir Kata : Get Contact, Aplikasi yang Bisa Mengetahui Nama Kontak WhatsApp Kita di HP Orang Lain

Aplikasi ini dapat membantu kita melacak keadaan seseorang dengan begitu kita dapat membantu mengetahui aktivitas apa yang sedang dia lakukan yang tidak kita ketahui, sehingga kita dapat melihat keadaan tersebut dengan Aplikasi ini temen temen.

Nama nya yaitu Aplikasi Trackview, yang mana baru-baru ini sedang ramai dibicarakan karena fiturnya yang bisa sadap kamera dan mikrofon. Kalau kamu mau tahu Cara Pakai Trackview, yuk simak artikel berikut ini!

Apa Itu Aplikasi TrackView ?

TrackView adalah aplikasi serbaguna yang dapat digunakan untuk melacak posisi seseorang dan memantau aktivitas orang tersebut dari handphone yang digunakan dimana saja dan kapan saja selama dia terkoneksi ke internet.

Fungsi umum yang bisa kamu temukan seperti mengaktifkan video call, telepon berdering, dan bahkan sampai melakukan komunikasi dengan beberapa orang dalam waktu yang sama. Tentu aplikasi ini cocok digunakan oleh orang tua untuk memantau aktivitas anak sehingga kita dapat terus mengontrol sedang apa dan dimana dia berada.

Akhir Kata : BIP Messaging, Aplikasi Pengganti WhatsApp

Fitur Aplikasi TrackView

  1. Dapat melakukan Pelacakan secara Realtime.
  2. Dapat melakukan perekaman video jarak jauh.
  3. Befungsi sebagai CCTV Camera.
  4. Tersedia Audio dua arah untuk komunikasi.
  5. Dapat digunakan untuk melacak perangkat HP.
  6. Dapat memberikan Kode Bahaya.

Dan masih banyak lagi fitur andalan lainnya seperti perangkat tetap dapat di akses meskipun dalam keadaan sleep atau terkunci.

Cara Pakai Trackview

Buat kamu yang ingin mengintai orang, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut yang sangat mudah.

  1. Login menggunakan akun Google yang sama di HP kamu dan HP orang yang ingin kamu sadap.
  2. Beri izin untuk beberapa fitur di HP kamu dan HP korban. Klik Ya untuk semua akses.
  3. Kamu bisa melihat device yang terdaftar di tab Device, pilih fitur yang kamu inginkan.
  4. Kemudian klik tombol kamera, maka anda dapat akses kamera ponsel lain. Anda juga dapat mengatur dengan menggunakan kamera depan atau belakang.
  5. Cara selanjutnya adalah dengan klik tombol lokasi. Maka akan tampak tempat lokasi dari user smartphonenya. Antara ponsel yang satu dan smartphone yang lainnya sama-sama dapat mengakses lokasi.

Cara menggunakan Trackview di Android HP yang anda gunakan diatas sangatlah mudah. Langkah yang harus anda lakukan yaitu melakukan instalasi aplikasi Trackview APK di masing-masing HP Android yang ingin anda lacak dan monitoring.

Akhir Kata : Mengenal Aplikasi Signal Private Messenger, Dan Cara Menggunakannya

Akhir Kata

Nah, itulah tadi ulasan mengenai Cara Pakai Aplikasi TrackView Di Android, Bisa Mengintai Orang Terdekat yang bisa kamu coba buat mengintai orang – orang terdekat kamu. Ingat gunakanlah untuk yang positif, terimakasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close