AplikasiTutorialUmum

Cara Mudah menghilangkan Watermak TikTok Di Telegram

Tahukau.com – Cara Mudah menghilangkan Watermak TikTok Di Telegram – Tiktok merupakan sosial media berbagi video yang digunakan lebih dari ratusan juta orang di dunia. Ada yang berkarya dan ada juga yang hanya iseng bermain saja.

Konten di Tiktok juga terkadang ada yang bermanfaat, biasanya ada banyak warga Tiktok yang share tutorial melalui akun nya, tentu dengan konten itu salah satu atau mungkin anda sendiri akan suka dan ingin mendownloadnya sebagai koleksi.

Ada bot yang bernama HK TikTok DL 2 dan merupakan versi terbaru dari cara menghilangkan watermark TikTok di Telegram. Sebelumnya bot ini juga sudah populer dikalangan pengguna TikTok yang ingin mengunduh video tanpa tanda air.

Video yang disimpan dari TikTok memang memiliki watermark atau tanda air berisi username kreator. Tujuan dari adanya watermark tersebut adalah mencegah penyalahgunaan video.

Nah, buat anda yang sudah tidak sabar lagi untuk download video yang sedang muncul di fyp kalian. Tidak perlu berlama-lama, Mari simak tutorial cara download video TikTok tanpa watermark di telegram dibawah ini.

Cara Menghilangkan Watermark TikTok di Telegram

Cara menghilangkan watermark tiktok menggunakan telegram ini akan kita lakukan dengan menggunakan chat bot di telegram. Disini Mimin akan jelaskan dengan detail langkah-langkah ataupun step by step dari tutorial yang akan kita bahas dibawah ini. Jadi simak tutorialnya sampai selesai agar anda bisa mempraktekinnya.

  • Buka Aplikasi Telegram diSmartphone anda (Pastikan anda telah membuat akun telegram anda).
  • Setelah itu klik ikon search yang ada di bagian atas aplikasi Telegram.
  • Ketik kata kunci atau keyword berikut ini: Hk TikTok. Di halaman yang sama akan terlihat hasil pencarian secara langsung.
  • Klik pada hasil pencarian bernama TikTok Downloader yang merupakan jenis akun bot.
  • Klik “Start” Pada Bot Telegram.
  • Salin Tautan Video Tiktok Yang Kamu Sukai.
  • Paste link dari video tiktok tersebut ke ruang chat bot telegram dan tekan enter/kirim.
  • Download Video Tiktok Tanpa Watermark di Telegram.

Nah, itulah tadi ulasan singkat mengenai Cara Mudah menghilangkan Watermak TikTok Di Telegram yang lebih praktis. Anda hanya perlu mengaktifkan bot satu kali. Setelahnya, bot bisa terus digunakan untuk menghilangkan watermark video dari TikTok. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat buat anda yang ingin mendownload vidio Tiktok tapi tidak ingin ada watermaknya. Terimakasih telah berkunjung dan selamat mencoba.

Baca Juga :
1. Download Swype Tiktok Apk Terbaru
2. Apa Arti Kata Riririri Ririri Yang Lagi Viral Di TikTok, Cek Disini Penjelasannya
3. Tabungan Viral Di TikTok, Begini Cara Membuatnya

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close