AplikasiTeknologiUmum

Cara mudah menghapus Filter Ig Story yang sudah disimpan

Tahukau.com – Cara mudah menghapus Filter Ig Story yang sudah disimpan – Fitur story di Instagram memang sudah tidak mengherankan lagi, belakangan ini memang dikejutkan dengan berbagai macam jenis filter untuk digunakan pada fitur Insta Story.

Instagram juga menambahkan beberapa fitur editing di Instastory untuk membantu pengguna dalam berkreasi. Misalnya saja penambahan teks, lukisan warna, emoticon dan masih banyak lagi agar story yang di upload semakin menarik lagi.

Baca Juga : Populer 2020, Filter terbaru Ig ” Ampun Bang Jago ” Simak fiturnya

Sehingga Filter seiring waktu juga bertambah dan semakin menarik. Bahkan filter akhir-akhir ini banyak yang viral dan banyak digunakan untuk story agar semakin menarik oleh para viewer.

Diantara banyaknya Filter Instagram, ada satu Filter yang sangat disukai sekaligus dinantikan pembaruannya oleh pengguna Instagram.

Namun banyaknya pilihan Filter yang ada di Instagram justru sering membuat kawan semua bosan, beberapa Filter Instagram yang tidak digunakan ada baiknya untuk dihapus saja agar tidak menambah kapasitas data dari Instagram. Dan kebanyakan dari kawan semua ada yang masih bingung untuk menghapus Filter Instagram, lebih mudah menambahkan Filter daripada menghapusnya.

Baca Juga : Berikut Nama Filter Ig yang ada Lagunya Terbaru 2020

Cara Menghapus Filter Ig

  • Pertama, Silahkan login atau masuk ke akun Instagram kamu.
  • Langkah selanjutnya yaitu membuka bagian Instagram Story.
  • Lalu anda bisa memilih salah satunya yang akan dihapus.
  • Setelah menekan nama Filter tersebut maka akan tertampil informasi dan beberapa menu diFilter Instagram.
  • Kawan semua bisa memilih Opsi hapus agar Filter tersebut hilang dari Story Instagram.
  • Maka secara otomatis Filter Instagra yang sudah disimpan akan terhapus, kawan semua bisa mengulangi langkah-langkah ini untuk menghapus Filter lain yang sudah tidak terpakai.

Nah, sangat mudah bukan untuk menghapus filter Instagram Story yang telah disimpan ?. Itulah informasi dari Mimin dan nantikan Artikel menarik lainnya di blog ini, jika ada pertanyaan silahkan tulis komentar kawan semua dibawah ini. Terimakasih telah berkunjung.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close