CampuranTeknologiTutorialUmum

Cara Mudah Membuat Akun Microsoft

Tahukau.com – Cara Mudah Membuat Akun Microsoft – Jika Anda ada pengguna baru atau dari OS X dan ingin pindah ke Windows, salah satu cara yang Anda perlu lakukan adalah membuat akun Microsoft. Sama seperti OS X yang memerlukan ID Apple, untuk login ke layanan untuk melakukan pembelian atau yang lainnya. Windows membutuhkan informasi akun Microsoft Anda untuk berbagi semacam fitur, informasi akun Microsoft Anda dapat berfungsi untuk membeli aplikasi, melakukan panggilan Skype, membuat mengeditan Office Online, berbagi dokumen dengan Office, berbagi file di OneDrive, dan Banyak lagi.

Baca Juga : Begini Caranya Download File Di Scribd Terupdate 2020,Gratis Dan Tanpa Login!!!

Microsoft kini memiliki produk-produk yang sangat membantu anda dalam melakukan segala hal. Namun, apakah anda sudah mengerti bagaimana cara membuat akun microsoft untuk dapat merasakan produk yang dihadirkan?

Apa Itu Akun Microsoft ?

Akun Microsoft adalah akun yang Anda gunakan untuk mengakses banyak perangkat dan layanan Microsoft. Akun inilah yang Anda gunakan untuk mengakses masuk ke Skype, Outlook.com, OneDrive, Windows Phone, dan Xbox LIVE – dan itu artinya, berkas, foto, kontak dan pengaturan Anda dapat mengikuti Anda dengan aman ke setiap perangkat.

Bagi anda yang punya akun Microsoft, Anda bisa masukkan Akun Microsoft Anda pada komputer atau laptop lain yang menggunakan Windows dan Anda bisa merasakan komputer yang digunakan selayaknya komputer Anda sendiri dengan mengimpor pengaturannya yang ada pada komputer Anda. Berikut adalah cara terbaru membuat akun Microsoft.

Baca Juga : Berikut Aplikasi Edit Foto Terbaik Di PC Atau Laptop Buat Para Pemula

Cara membuat akun Microsoft

  • langkah pertama kunjungi halaman Akun Microsoft Windows. Setelah Anda berada di halaman, klik tombol Masuk di kanan atas.
  • Langkah kedua, Klik Buat akun untuk mendaftar akun Microsoft.
  • selanjutnya Isi Field dengan Email, Klik Berikutnya bila selesai.
  • Lalu, Buat kata sandi anda dan usahakan kata sandi terdiri dari 8 karakter beserta symbol unik agar lebih aman.
  • Kemudian anda akan diminta mengisi Nama depan dan Nama belakang. Pastikan anda Mengisi sesuai dengan identitas anda.
  • Setelah anda mengisi semua data identitas anda dengan benar dan sesuai, lalu klik selanjutnya.
  • Maka anda akan mendapatkan kode verifikasi dari Microsoft di Email anda, Coba cek lalu masukkan kode tersebut.
  • Setelah itu masukkan kode verifikasi yang diberikan Microsoft dengan mengetikkan kode tersebut di kolom yang disediakan. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa kalian Robot atau bukan.
  • Jika sudah selesai, Akun Microsoft anda sudah dapat digunakan. Biasanya setelah membuat akun anda akan otomatis login, Jika belum login anda tinggal kembali ke menu awal Microsoft lalu login dengan cara manual.

Nah, Sekian dulu cara untuk membuat akun Microsoft, terimakasih telah berkunjung. Semoga bermanfaat & selamat mencoba.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close