AplikasigamesUmum

Cara Mudah Daftar Akun Moonton Mobile Legends 2020

Tahukau.com – Cara Mudah Daftar Akun Moonton Mobile Legends 2020 – Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik android yang sudah cukup populer disaat ini, game Mobile Legends ini sukses menarik minat banyak orang untuk memainkan game ini. Bahkan dapat menggeser Clash Of Clan yang sudah cukup lama menduduki peringkat satu di Google Play Store.

Beberapa pemain game Mobile Legend maupun orang-orang yang ingin memainkannya harus tahu terlebih dahulu bagaimana cara membuat akun Moonton.

Bagi kamu yang ingin main secara berkelanjutan butuh akun agar profil game tersimpan aman, buat akun Moonton baru bisa dibilngh kewajiban.

Mendaftar akun Moonton juga membutuhkan persyaratan yang harus kamu ikuti, yaitu bermain game hingga mencapai level 8 dalam game. Sebelum itu, game akan melarang kamu untuk daftar atau sekedar login.

Baca Juga : Berikut ini 5 Hero Fighter terkuat di Mobile Legend 2020

Apakah kamu mencari tutorial yang dapat mengajari kamu bagaimana cara daftar akun moonton ? Jika ya, maka kamu telah mendarat di tempat yang tepat. Pada artikel ini, Mimin telah menyediakan tutorial yang berisi tentang cara daftar akun moonton baru. Mimin cukup yakin bahwa panduan ini akan membuat Akun moonton Mobile Lagend mudah bagi kamu yang masih pemula.

Apa Itu Akun Moonton ?

Moonton adalah pengembang dari game Mobile Legends dan tentu saja keamanan akun Mobile Legends Anda akan dijamin jika dikaitkan dengan akun Moonton.

Seperti pengembang game lainnya, kamu akan diberikan layanan khusus jika memiliki akun Moonton. Akun Moonton dapat digunakan di berbagai HP dan mampu memindahkan profil game kamu dari satu HP ke lainnya.

Baca Juga : Mengenal Keunggulan masing – masing 4 karakter PUBG Mobile beserta Kelebihannya

Walau begitu, cara daftar akun Moonton baru ini cukup berbeda dengan lainnya. Bagi kamu yang ingin memiliki akun Moonton, berikut adalah cara daftar akun Moonton terbaru dan mudah untuk dilakukan!

Untuk kamu yang kesulitan untul buat akun Moonton baru, berikut ini beberapa langkah yang bisa kamu ikuti untuk melakukannya.

Cara Daftar Akun Moonton

Nah bagi kamu yang ingin membuat akun Moonton sebenarnya cukup mudah. Siapa pun dapat melakukannya tanpa menemui kesulitan yang berarti.

Meskipun terbilang mudah, terkadang prosedur ini bisa memusingkan dan kamu justru memilih untuk menggunakan akun lain seperti Google Play dan akun Facebook ketika bermain game buatan Moonton.

Baca Juga : Vidio sexxxxyyyy 2020 video bokeh full china 4000 youtube videomax tanpa sensor

Berikut merupakan langkah-langkah yang bisa dilakukan.

1. Masuk ke menu Akun

Terdapat 4 jenis akun yang bisa Anda masukkan ke dalam game Mobіle Legends.

2. Pilih Akun Moonton

Setelah itu tap opsi Akun di pojok kiri atas untuk melihat data-data akun kita.

3. Masukan data diri

Selanjutnya silahkan masukan data-data yang diperlukan untuk proses pendaftaran. Mulai dari nama, alamat email aktif, password yang terdiri dari huruf dan angka. Jika sudah, klik Menerima Persetujuan dan Daftar.

4. Setujui Persyaratan

Setelah data sudah terisi, langsung klik submit. Pihak Moonton akan memberi pesan verifikasi melalui email yang didaftarkan.

5. Cek Email

Lakukan verifikasi dengan membuka email dan mengeklik tautan yang telah diberikan, Buka email tersebut dan pilih Activate Now.

6. Selesai

Selesai, kini akun Moonton sudah berhasil dibuat dan sudah aktif. Akun Moonton Anda sudah bisa digunakan.

Kesimpulan

Pastikan kamu mendapat email dari Moonton untuk aktivasi akun. Jika belum mendapatkannya, kamu bisa mendaftar ulang melalui cara di atas atau mengganti email saat mendaftar.

Baca Juga : Download Link Gratis Baca Manga Boruto Chapter Terbaru

Nah selain melalui aplikasi Mobile Legends, apakah kita bisa membuat akun Moonton melalui situs resminya. Sayangnya, sampai saat ini website official Mobile Legends tersebut belum menyediakan fitur register account. Sehingga satu-satunya cara untuk membuat akun Moonton ML adalah dari dalam gamenya.

Akhir Kata

Itulah cara mendaftar akun Moonton yang bisa digunakan untuk bermain game Mobile Legend. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga artikel yang mimin buat ini bisa menambah wawasan pengetahuan kawan semua pada game Mobille Legends. Sampai jumpa di artikel-artikel menarik berikutnya.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close