Cara Menukar Kupon Snack Video Menjadi Pulsa, Cek Disini

  • Whatsapp
kupon pulsa copy
kupon pulsa copy

Tahukau.com – Cara Menukar Kupon Snack Video Menjadi Pulsa, Cek Disini – Jika kalian sedang mencari artikel mengenai bagaimana Cara Menukar Kupon Snack Video Menjadi Pulsa, Cek Disini, kalian sudah berada disitus yang tepat.

Disini Mimin akan bagikan sedikit tentang seperti judul pada artikel kali ini. Baiklah Mimin anggap kalau kalian sudah daftar dan registrasi dan sudah mempunyai akun pada aplikasi ini.

Namun kalau kalian masih bingung mengenai bagaimana cara menggunakan kupon pulsanya? Berikut Mimin akan ulas mengenai hal tersebut.

Mungkin sudah tidak asing lagi mengenai aplikasi Snack Video ini, bahkan tidak tanggung – tanggung Mimin sendiri terkena iklan dalam snack video setiap harinya sampai dengan lebih dari 5 kali.

Sepertin yang kalian ketahui bahwa aplikasi Snack Video ini lagi bakar-bakar uang baik secara iklan, maupun membayar dengan membernya atau penggunanya sendiri.

Banyak netizen yang sering membagikan momen-momen video lucu, inspirasi, dan juga video informatif dengan label Snack Video aplikasi.

Bagi kalian yang sedang menggunakan aplikasi ini tentu sudah tidak asing lagi akan dengan akhir-akhir ini, penggunanya dapat menghasilkan uang hanya dengan aplikasi yang snack video yang satu ini.

Baca juga : Cara Mengatasi Koin Snack Video Yang Tidak Dapat Berputar

Sekilas Tentang Snack Video

Cara Menggunakan Kupon Pulsa Snack Video, Begini Caranya

Snack Video merupakan sebuah aplikasi untuk membagikan sebuah video lucu dengan durasi yang pendek. Tidak hanya itu saja, bahkan kalian juga dapat menemukan beragam vidio paling seru, lucu, dan paling menarik di Snack Video.

Dengan aplikasi tersebut, memungkinkan kalian dapat menghasilkan dan mendapatkan pundi – pundi uang rupiah secara online. Salah satu cara untuk dapat menghasilkan uang buat kalian yang suka rebahan di rumah sambil menunggu wabah Covid – 19 dari muka bumi ini meredah.

Baca juga : Event TikTok Ori Sampai Kapan? Cek Disini Lengkapnya

Cara Tukar Saldo Snack Video Menjadi Pulsa

Tukar Saldo Snack Video Menjadi Pulsa

Buat kalian yang ingin mengubah saldo dari Snack Video menjadi pulsa, kalian bisa simak penjelasan dari Mimin berikut ini.

  • Langkah pertama kalian harus memiliki aplikasi Shopee terlebih dahulu.
  • Setelah itu kalian buka dan login seperti biasa pada aplikasi Snack Video.
  • Lalu klik profil yang ada pada sebelah kanan bawah aplikasi.
  • Selanjutnya klik menu setelan atau pengaturan.
  • Kemudian kalian klik saja pada bagian menu dompet.
  • Lalu pada bagian atas klik cash.
  • Maka disitu akan muncul menu cash dan kupon top up.
  • Nah disini kalian bisa pilih pada bagian kupon top up dan pilih nominal kemudian klik tukarkan.
  • Silahkan kalian salin kode kupon yang terlihat.
  • Lalu buka aplikasi Shopee kalian kembali dan ketika berada di beranda klik saja pada bagian menu pulsa.
  • Selanjutnya klik kembali pulsa lagi dan masukkan nomor yang ingin di tambahkan pulsa.
  • Lalu pilih nominal yang kalian inginkan.
  • Terakhir klik lanjut dan masukan kode kupon pada kolom voucher.

Cara Menggunakan Kupon Pulsa Snack Video

Nah untuk kalian yang ingin menggunakan kupon pulsa dari snack video, kalian cukup mengikuti cara diatas setelah memiliki kupon pulsa dari aplikasi snack video. Pastikan juga kalian sudah menginstal aplikasi shopee juga supaya bisa masuk ke nomor handphone kalian untuk pulsanya.

Baca juga : Snack Vidio Dinyatakan Legal, Benarkah? Ini Penjelasannya

Nah itulah tadi informasi yang dapat Mimin bagikan Mengenai Cara Menukar Kupon Snack Video Menjadi Pulsa, mudah – mudahan informasi diatas dapat bermanfaat bagi kalian. Terimakasih telah berkunjung dan terus ikuti Tahukau.com untuk mengetahui informasi terbaru dan lebih menarik lagi yang akan Mimin bagikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *