Cara Mengubah Tampilan Background Obrolan pada Intagram

  • Whatsapp

Tahukau.com – Cara Mengubah Tampilan Background Obrolan pada Intagram – Sekarang ini cukup banyak tersedia aplikasi media sosial yang dapat kita pergunakan. Dari beberapa yang ada tersebut tentunya setiap aplikasi mempunyai kelebihan atau ciri khas masing-masing, contohnya saja instagram yang lebih populer akan foto maupun video.

Baca Juga : Berikut Nama Filter Ig yang ada Lagunya Terbaru 2020

instagram baru baru ini melakukan update terbarunya dengan menghadirkan fitur yang dapat mengubah tema obrolan di instagram dan juga beberapa fitur Filter terbaru yang ada lagunya.

Instagram pun terus melakukan banyak inovasi baik itu dengan menambah fitur yang ada pada aplikasi ini atau mengubah tampilan guna menghindari kebosanan ketika kawaan semua menggunakan aplikasi ini.

Bagi kawan semua yang ingin mengganti tampilan Background dm dengan tema yang disediakan Instagram tetapi kawan semua belum mengetahui bagaimana caranya, maka kawan semua bisa menyimak Artikel yang akan Mimin bagikan kali ini sampai selesai.

Cara Mengubah Tampilan Obrolan di Instagram

Untuk Mengubah Tampilan DM Instagram cukuplah mudah, Untuk kawan semua yang ingin mengganti warna dm instagram, berikut beberapa langkah-langkahnya.

  • Pertama kawan semua terlebih dahulu telah melakukan update Instagram ke versi terbaru.
  • Buka Aplikasi Instagram.
  • Masuk pada icon dm pada bagian atas.
  • Pilih salah satu teman yang akan dikirimi chat.
  • Ketuk menu info di pojok kiri atas.
  • Berkutnya pilih tema dan ganti sesuai dengan yang kawan semua inginkan
  • Setelah memilih tema, lawan chat kawan semua juga menerima notifikasi bahwa tema chat sudah kawan semua ubah.

Baca Juga : Cara mudah menghapus Filter Ig Story yang sudah disimpan

Nah itulah beberapa langkah untuk Mengubah Tampilan Background Obrolan pada Intagram, jika kawan semua tidak menemukan pengaturan untuk mengubah tampilan Background Instagram, dikarenakan tema chat IG ini baru diluncurkan, mungkin beberapa belum tersedia di akun Instagram kalian. Solusinya, kawan semua dapat bergabung menjadi Penguji Beta (Beta Tester) pada bagian Developer di Google Play Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *