Cara Mengubah Stiker Telegram Jadi Foto Menggunakan Bot

  • Whatsapp

Tahukau.com – Cara Mengubah Stiker Telegram Jadi Foto Menggunakan Bot – Meskipun telegram adalah aplikasi yang sama seperti whatsapp yaitu aplikasi pesan instan namun tidak ada fitur update statusnya, namun telegram mempunyai kelebihan dibanding dengan whatsapp.

Salah satunya adalah fitur sticker. Meskipun, saat ini whatsapp juga menghadirkan fitur stiker pada pesan singkatnya. Namun ditelegram ini didukung oleh bot, yang dapat membantu kebutuhan yang penting seperti jualan pulsa otomatis dan lainnya.

Telegram memang selalu ada hal unik untuk di bahas, dan kali ini kalian wajib tahu tentang cara mengubah stiker Telegram. Kalian bisa melakukan hal yang sangat di luar dugaan yaitu Mengubah Stiker Telegram Jadi Foto Menggunakan Bot.

Jika kalian memiliki stiker yang bagus dan ingin diubah menjadi foto, maka kalian bisa segera mengubah stiker Telegram tersebut menjadi foto. Baiklah, buat kalian yang ingin tahu bagaimana cara untuk mengubahnya kalian bisa simak ulasan dibawah ini hingga selesai.

Sekilas Tentang Telegram Bot

Telegram Bot adalah sebuah bot atau robot yang diprogram dengan berbagai perintah untuk menjalankan serangkaian instruksi yang diberikan oleh pengguna. Bot ini hanyalah sebuah akun Telegram yang dioperasikan oleh perangkat lunak yang memiliki fitur AI.

Bot Telegram dapat melakukan apa saja sesuai perintah (yang sudah tersedia). Bot telegram bisa digunakan untuk melakukan pencarian, sebagai penghubung, pengingat, pengajar, pengintegrasi, dan lainnya.

Cara Mengubah Stiker Telegram Menjadi Foto

Untuk Mengubah Stikernya kalian perlu menggunakan bot, Banyak sekali bot Telegram yang bisa dipakai untuk mengubah stiker menjadi foto. Kalian bisa langsung mengunjunginya dan kalian bisa meminta agar stiker yang kalian kirim bisa menjadi foto.

Bot Telegram yang bisa kalian gunakan adalah bot Sticker Downloader. Bot Sticker Downloader ini punya username @Stickerdownloadbot.

Mengubah Stiker Telegram Menjadi Foto

Bot Sticker Downloader yang ada di Telegram bisa kalian manfaatkan untuk mengubah stiker menjadi foto. Adapun untuk langkah – langkahnya adalah sebagai berikut ini.

  • Langkah pertama Buka aplikasi Telegram kalian, kemudian ketikkan “sticker downloader di kolom pencarian Telegram.
  • Jika sudah kalian tinggal memilih salah satu bot yang bernama @Stickerdownloadbot.
  • klik tombol Mulai Untuk menggunakan bot Sticker Downloader Telegram tersebut.
  • Selanjutnya pilih sticker yang akan kalian ubah menjadi foto, kemudian tunggu beberapa saat sampai bot Sticker Downloader Telegram mengubah stiker yang telah kalian kirim tadi.
  • Setelah itu bot Sticker Downloader Telegram akan langsung mengirimkan foto dari stiker yang sudah kalian kirimkan.
  • Selesai.

Nah Begitulah caranya, sangat mudah bukan? pastikan kalian mengikuti langkah – langkah yang telah Mimin berikan diatas agar bisa mengubah sticker yang kalian suka menjadi foto dengan hasil yang unik dan keren.

Baca Juga :

  1. Mengenal Bot Di Telegram Dan Cara Menggunakannya Bagi Pemula
  2. Telegram Plus Mod Apk Versi Terbaru 2021, Download Gratis
  3. Mau Buat Template Bingo di Instagram? Begini Caranya
  4. Begini Caranya Mengubah Font Di Instagram Agar Telihat Keren

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang dapat Mimin bagikan Informasi mengenai Cara Mengubah Stiker Telegram Jadi Foto Menggunakan Bot, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua yang ingin mengubah Stiker Telegram Jadi Foto. Terimakasih telah berkunjung dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *