Begini Cara Mengubah Bahasa di Spotify

  • Whatsapp
Cara Mengubah Bahasa di Spotify

Tahukau.com – Cara Mengubah Bahasa di Spotify – Dari sekian banyaknya aplikasi streaming musik yang ada, Spotify menjadi salah satu aplikasi yang paling populer. Sebab, menawarkan desain UI sederhana dengan menu lengkap, bahkan juga aplikasi ini sangat mudah digunakan.

Selain musik, Spotify juga menawarkan berbagai konten audio lainnya termasuk podcast atau cerita. Untuk itu, pada kesempatan kali ini Mimin akan membagikan cara mengganti bahasa di Spotify.

Ya, mengubah bahasa terkadang diperlukan terutama untuk memudahkan penggunaan aplikasi Spotify atau untuk privasi tertentu. Lantas, bagaimana cara mengubah bahasa di aplikasi Spotify untuk platform yang berbeda? Jika kalian penasaran, maka kalian perlu simak ulasan dibawah ini hingga akhir.

Sekilas Tentang Aplikasi Spotify

Spotify merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan layanan musik digital, podcast, dan video. Selain itu, aplikasi yang satu ini akan memberikan kalian akses ke banyak lagu dan konten digital lainnya yang dibuat oleh kreator.

Bahkan juga aplikasi inibisa digunakan untuk berbagai platform yang berbeda, baik iOS, Android maupun desktop. Spotify bisa diunduh dan digunakan secara gratis dengan iklan. Dimana pengguna nantinya akan dapat menggunakan layanan berbayar untuk mendapatkan fitur yang lebih lengkap.

Baca Juga Selanjutnya :

  1. Begini Cara Buka Steam yang Diblokir Kominfo
  2. Dapodik 2023a, Patch Aplikasi Versi Terbaru
  3. Velocity Capcut, Ini Dia Cara Buatnya! 

Cara Mengganti Bahasa Spotify

Tentu saja mudah dilakukan mengubah bahasa di aplikasi Spotify. Hanya saja cara yang perlu dilakukan terkadang berbeda untuk setiap platform. Langsung saja, berikut ini tutoroal yang dapat kalian perhatikan.

1. Android

Kalian yang menggunakan platform Android untuk menginstal Spotify juga bisa mengubah bahasa dengan mudah. Nah dalam hal ini, mengubah bahasa di Spotify dapat dilakukan dengan mengubah pengaturan bahasa di perangkat yang kalian gunakan.

Di sini kalian bisa melihat situs dukungan perangkat untuk melakukannya. Nah, sebagai catatan juga, pengaturan ini akan mengubah bahasa semua aplikasi di perangkat.

2. iOS

Untuk kalian yang menggunakan Spotify di perangkat iOS, cara mengubah bahasa yang perlu dilakukan cukup mudah, seperti dibawah ini:

  • Pertama, ketuk home
  • Kemudian, ketuk pengaturan dan pilih akun
  • Setelah itu, ketuk opsi bahasa dan pilih bahasa yang diinginkan
  • Nah, otomatis bahasa di Spotify akan berubah.

3. Desktop

Pada layanan Spotify untuk desktop, untuk cara mengubah bahasa bisa dilakukan dengan mudah. Berikut ini Tutorialnya:

  • Pertama, klik panah di kanan bawah dan pilih pengaturan
  • Kemudian, klik opsi bahasa dan pilih bahasa yang diinginkan
  • Lalu, logout dan login kembali
  • Selesai.

Nah, dengan tahapan diatas, bahasa Spotify di aplikasi desktop dapat diubah sesuai keinginan sendiri.

Mungkin cukup sekian dulu penjelasan mengenai Begini Cara Mengubah Bahasa di Spotify yang bisa Mimin bagikan pada kesempatan kali ini. Mudah mudahan dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan untuk kamu. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk terus ikuti Tahukau.com, karena Mimin selalu membagikan berbagai informasi yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.