Cara Menggunakan Aplikasi Turbo VPN, Simak Caranya Disini

  • Whatsapp
vpn copy
vpn copy

Tahukau.com – Cara Menggunakan Aplikasi Turbo VPN, Simak Caranya Disini – Saat ini aplikasi VPN memang banyak sekali digunakan banyak orang terutama bagi kaum milinial, untuk membuka beberapa situs yang telah diblokir oleh kominfo atau ingin berselancar internet secara aman. Salah satunya ialah dengan menggunakan aplikasi VPN Turbo.

Aplikasi ini memang diperuntukkan buat pengguna Android, iPhone serta yang menggunakan laptop dan komputer tentunya.

Jalan keluar untuk menggunakan VPN saat ini memang memiliki nilai plus, dari pada kalian harus menggunakan jaringan yang sudah ada.

karena beberapa website dan laman situs ada yang telah diblokir, atau tidak bisa di akses menggunakan provider yang sudah ada.

Apakah kalian pernah browsing, lalu keluar kalimat Internet Positif? Tentu saja hal ini ada alasannya karena beberapa situs diblokir oleh pemerintah atau provider di Indonesia.

Tetapi bagi kalian yang masih merasa perlu mengakses situs web tersebut, VPN bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi blokir ini untuk bisa mengakses situs tersebut.

Baca juga : Pengertian VPN : Jenis, Cara Kerja, & Fungsi [Lengkap]

Apa itu Fungsi Turbo VPN?

Cara Menggunakan Aplikasi Turbo VPN.

VPN merupakan salah satu singkatan dari Virtual Private Network yang mempunyai koneksi, yang memungkinkan pengguna internet untuk memperoleh pengalaman berinternet yang lebih aman dan terhindar dari pengintaian selama kalian browsing mengunjungi laman website rahasia maupun terlarang.

Dengan menggunakan VPN ini, maka kalian mampu untuk membuka situs – situs yang telah diblokir oleh pemerintah karena suatu hal dan sebab.

VPN juga berfungsi sebagai membuka forum Reddit atau Netflix yang diblokir mendorong banyak orang mencari tahu cara menggunakan VPN tersebut.

Keamanan dalam berselancar internet dijamin karena pengguna Turbo VPN, yang akan memperoleh alamat IP internet yang mampu menyembunyikan data asli kalian.

VPN ini diibaratkan seperti sebuah terowongan atau jalur khusus yang dapat dilewati oleh data yang akan dikirim ke tujuannya, sangat sulit sekali dilacak jika memang kalian menggunakan sebuah VPN.

VPN disini ada jenisnya yang gratis dan tentu ada juga yang berbayar, perbedaan pun akan terasa saat kalian sudah membuka aplikasi tersebut baik untuk pengguna smartphone maupun menggunakan PC.

VPN juga bisa digunakan sebagai metode koneksi untuk menambahkan keamanan dan privasi, ke jaringan pribadi atau publik pada saat kalian berselancar internet.

Dengan keunggulan VPN seperti ini, VPN digunakan oleh perusahaan untuk melindungi data sensitif maupun perseorangan. Jadi banyak sekali manfaat dari VPN ini.

Bukan hanya sekedar menembus situs yang telah diblokir, namun keamanan data kalian akan lebih baik dari pada menggunakan internet biasa.

Baca juga : Vpn Tarumanagara : Pengertian, Keunggulan, Cara Menggunakan

Berikut Cara Menggunakan Turbo VPN

Turbo VPN dapat digunakan untuk pengguna Android dan iOS, juga menawarkan jumlah server yang terbatas untuk kalian pilih.

Tidak seperti banyak VPN gratis yang hanya menyediakan beberapa Pilihan server seperti dari Kanada, AS, UK, India atau Singapura dan kalian akan bisa membuka blokir konten terbatas tidak peduli di mana kalian berada.

Berikut langkah – langkahnya yang dapat kalian coba.

  • Langkah pertama pastikan kalian sudah mendownload dan menginstal aplikasi Turbo VPN, jika belum silahkan klik link disini
  • Nah jika kalian sudah selesai proses instal aplikasi, silahkan untuk membuka kembali aplikasi tersebut. Maka akan muncul sebuah halaman pop up yang berisi ketentuan dan layanan penggunaan. Untuk tahap selanjutnya pengguna bisa melanjutkan dengan klik tombol I Agree.
  • Langkah selanjutnya dengan klik tombol bergambar wortel untuk mengaktifkan layanan VPN maupun Turbo VPN.
  • Kemudian nantinya akan muncul sebuah popup yang berisi peringatan. Lalu klik saja OKE agar Turbo VPN bisa mengaktifkan layanan VPN-nya.
  • Tunggu beberapa saat sekitar 1-2 detik sampai Turbo VPN aktif, apabila Turbo VPN sudah aktif maka akan ditandai dengan tulisan Terhubung. Di bawahnya disitu akan terlihat timer untuk memberitahu sudah berapa lama pengguna terhubung dengan VPN.
  • Selesai, selamat mencoba.

Baca juga : Begini Caranya Mendapatkan Skin KOF Mobile Legends Lewat VPN

Akhir Kata

Nah itulah penjelasan singkat yang mimin bagikan mengenai Cara Menggunakan Aplikasi Turbo VPN, Simak Caranya Disini, terimakasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *