Cara Menggunakan Aplikasi Reface App, Cek Disini

  • Whatsapp
reface copy
reface copy

Tahukau.com – Cara Menggunakan Aplikasi Reface App, Cek Disini – Mungkin kalian sekarang sedang mencari aplikasi yang banyak dicoba dan digunakan oleh para netizen yang baru – baru ini viral di aplikasi tiktok yaitu Aplikasi Reface App.

Salah satunya kalian yang sedang mencari aplikasi Reface App yang menggunakan teknologi Generative Adversarial Network (GAN) yang dimiliki oleh sebuah perusahaan yang bernama RefaceAI.

Dengan perkembangan teknologi saat ini yang semakin hari semakin canggih dan modern, sehingga membuat setiap orang dapat melakukan berbagai hal yang terbilang aneh.

Termasuk salah satunya video “Deepfake” atau gonta – ganti wajah pada video sesuka kalian menggunakan teknologi AI yang dimiliki oleh aplikasi Reface App tersebut. Mungkin kalian sudah melihatnya pada media sosial berbagi video seperti tiktok yang sangat cepat memberikan tren serta viral daripada media sosial lainnya.

Aplikasi REFACE sebenarnya sudah tersedia sejak pada layanan google play store pada awal bulan Januari kemarin. Dengan memiliki teknologi kecerdasan buatan dan deep learning, Doublicat atau yang sedang viral disebut dengan REFACE yang menggunakan teknologi GAN yang dimiliki oleh sebuah perusahaan yang bernama RefaceAI. Teknologi dari RefaceAI ini sebelumnya pernah digunakan aplikasi lain seperti Reflect.

Baca juga : Cara Mengganti Nama Google Meet Melalui Android Dan PC

Download Aplikasi Reface App

Cara Menggunakan Aplikasi Reface App

Aplikasi REFACE : face swap videos -merupakan salah satu aplikasi yang dulu dikenal sebagai nama Doublicat yang merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan kalian membuat deepfake sendiri, langsung dari smartphone seperti yang sedang hanget dan viralnya di beberapa media sosial saat ini. Mengompilasi video baru sangat cepat, sedangkan menggabungkan wajah ke sejumlah latar sudah ada dalam aplikasi ini dan sangat mudah sekali untuk di aplikasikan.

Saat ini aplikasi Reface App sudah di unduh hingga lebih dari 50 juta pengguna di layanan google play store, sementara untuk pengguna iOS sendiri juga tergolong banyak yang mengunduh aplikasi ini, tentu dalam menjalankan aplikasi ini harus memiliki smartphone baru bisa menginstalnya.

Cara Menggunakan Aplikasi Reface App

Dalam penggunaan aplikasi ini sangat mudah dan sederhana, kalian hanya tingga mengunduh aplikasi tersebut melalui layanan Google Play Store atau Apple App Store. Buka aplikasinya, scan wajah kalian sendiri untuk digunakan sebagai bahan dalam membuat konten deepfake, dan selesai. Nah, Jika kalian masih bingung, kalian bisa simak langkah – langkahnya di bawah ini.

  1. Langkah yang pertama pastikan terlebih dahulu kalian sudah mendownload aplikasi Reface app terlebih melalui di Google Play Store atau Apple Apps Store.
  2. Selanjutnya buka aplikasi tersbeut dan baca ketentuan dan syarat penggunaannya.
  3. Kemudian beri centang pada kolom yang telah tersedia, lalu tekan saja pada “Continue”.
  4. Nah, pada penggunaan pertama, nantinya kalian akan diminta untuk melakukan foto selfie.
  5. Dan foto tersebut nantinya akan menjadi dasar untuk penukaran wajah dengan template yang sudah disediakan.
  6. Langkah selanjutnya kalian bisa langsung memilih template potongan video atau GIF yang tersedia secara gratis di dalam aplikasi itu sendiri.
  7. Uantuk sebagai contohnya kalian bisa memilih video Taylor Swift, maka aplikasi tersebuat akan langsung melakukan “Refacing”.
  8. Dan hasil Refacing bisa kalian simpan pada smartphone kalian sendiri serta bisa kalian share langsung ke media sosial, seperti Instagram Stories maupun Feeds, Twitter, WhatsApp hingga facebook.
  9. Selesai, selamat mencoba.

Baca juga : Download Apk Vtube Versi 3.0 4.2, App Has New Version

Cara Membuat Aplikasi Reface App

Di dalam aplikasi tersebut memiliki tampilan utama atu home yang akan menampilkan beberapa video dan gif yang sedan trend saat ini. Dan kalian juga bisa menemukan gif sesuai dengan keinginan kalian melalui tap pencarian yang ada didalam aplikasi Reface App itu.

Setelah kalian sudah memalukan pencarian dan memilihnya, maka kalian bisa klik tombol “Reface”, dan tunggu beberapa saat hingga proses telah selesai, dan kalian bisa langsung ke handphone kalian dan kalian bisa mencari pada galeri foto maupun video.

Setelah kalian sudah melakukan tahap – tahap yang sudah Mimin bagikan, tentu saatnya kalian bisa share dan bagikan ke media sosial kalian seperti facebook, tiktok, instagram whatsApp hingga yang lainnya. Jadikan momen itu terbaik dalam postingan kamu sendiri.

Nah, itulah cara mudah yang bisa kalian lakukan dalam menggunakan dan memanfaatkan aplikasi Reface. Dan nantinya kalian akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dalam menggunakan aplikasi tersebut. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba aplikasi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *