Cara Menggunakan Apk Travelboast Android, Begini Caranya

  • Whatsapp
android copy
android copy

Tahukau.com – Cara Menggunakan Apk Travelboast Android, Begini Caranya – Semakin banyaknya pilihan aplikasi yang bisa kalian coba dan instal pada handphone kalian sendiri, tentu menjadi lebih bervariasi walaupun kegunaannya sama.

Salah satu yang dari aplikasi yang lagi hits ini dan banyak dicari oleh orang – orang saat ini, yakni aplikasi dari Travel Boast Apk.

Aplikasi tersebut termasuk aplikasi yang unik dan memang cocok untuk kalian pakai, jika menginginkan sebuah animasi dalam pembuatan rute perjalanan kalian dengan editing yang cukup sederhana kalian operasikan pada handphone kalian sendiri.

Akhir – akhir ini banyak sekali para netizen yang membuat sebuah story atau postingan, tentang perjalanannya ke suatu tempat menggunakan aplikasi.

Semua itu ditampilkan lewat sebuah animasi yang menggambarkan perjalanan orang tersebut, tentu postingan itu cukup menarik dan pada akhirnya menjadi viral pada media sosial seperti aplikasi tiktok.

Maklum saja, tiktok menjadi sangat fenomenal karena memang sering trending dan viral jika memang mulainya dari aplikasi tersebut.

Kemudian banyak sekali yang berbondong – bondong, mencari tahu bagaimana caranya membuat animasi perjalanan atau rute tersebut.

Oleh karena itu, Mimin akan memberikan kalian secara khusus bagaimana caranya supaya bisa membuat rute perjalanan kalian sendiri dengan animasi yang keren dan unik tentunya. Karena banyak sekali pilihan transportasi sesuai dengan keinginan kalian sendiri dengan aplikasi travel boost apk.

Baca juga : Aplikasi yang Wajib Dimiliki Traveler | Seputar Traveling

Mengenal Aplikasi Travel Boast

Cara Menggunakan Apk Travelboast Android

Travel Boast Apk merupakan salah satu aplikasi pembuat video animasi dari rute perjalanan yang dapat digunakan dengan mudah dan cepat, video animasi tersebut bertujuan untuk memberitahukan kepada orang lain seberapa jauh kalian sudah melakukan travelling.

Dengan adanya aplikasi tersebut, kalian bisa membuat animasi perjalanan selama travelling dengan mudah dan membagikannya ke Instagram ataupun sosial media yang kalian miliki.


Akhir – akhir ini aplikasi Travel Boast viral, karena mudah untuk digunakan dan video animasi yang dihasilkan pun sangat memuaskan.

Belakangan ini, banyak orang yang mengunggah sebuah video animasi perjalanan dirinya pada saat traveling ke sosial media. Nah, bagi kalian yang ingin mencoba membuatnya juga maka bisa menggunakan Apk Travel Boast ini.

Cara Download Aplikasi Travel Boast

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi Travelboast ini baru tersedia di perangkat IOS saja. Dengan demikian, para pengguna android belum bisa menggunakan aplikasi ini.

Bagi pengguna IOS bisa mendownload aplikasi tersebut pada link berikut. https://apps.apple.com/app/travelboast/id1476504378

Untuk pengguna android, yang tidak bisa menggunakan aplikasi Travel boast tersebut. Akan tetapi kalian tidak perlu kecewa.

Hal ini dikarenakan terdapat aplikasi lainnya bernama Pictramap yang memiliki fungsi sama, yakni membuat video animasi travelling dan untuk hasilnya juga tidak kalah bagusnya.

Baca juga : Cara Menggunakan Aplikasi Clubhouse Di Android, Cek Disini

Cara Menggunakan Aplikasi Travel Boast di Android

Karena rata – rata para pengguna smartphone di Indonesia adalah android. Maka kali ini Mimin akan berbagi mengenai cara menggunakan aplikasi pengganti Travel Boast Apk yaitu Pictramap. Berikut ini adalah langkah – langkahnya.

  • Langkah pertama, buka browser yang kalian gunakan. Kemudian masuk pada situs pictramap.com.
  • Kemudian buat akun Pictramap terlebih dahulu dengan cara klik register.
  • Setelah kalian berhasil telah mendaftar, kemudian login ke akun tersebut.
  • Pada dashboard Pictramap, lalu masukkan judul perjalanan pada kolom New Project. Lalu klik Create.
  • Untuk memulai membuat animasi video, pilih menu Map.
  • Setelah itu, kalian masukkan titik keberangkatan travelling pada kolom Find a Place.
  • Setelah kalian telah ketemu, kemudian pilih tombol add untuk menambahkan ke video animasi.
  • Lalu masukkan tujuan kalian juga, dengan cara yang sama seperti sebelumnya.
  • Setelah itu, terdapat akan tampil garis yang menghubungkan antara lokasi keberangkatan dan tujuan.
  • Lalu pilih tombol yang bergambar jalan, kemudian pilih kendaraan yang kalian pakai.
  • Langkah selanjutnya, pilih mode map yang kalian sukai pada menu sebelah samping kanan.
  • kemudian klik tombol View Animation, dan tunggu beberapa saat sampai proses animasi telah selesai dipersiapkan.
  • Setelah itu, pilih tombol Explore This Map. Lalu klik animate. Maka terdapat akan ada tampilan video animasinya.
  • Untuk menyimpan video animasinya itu, kalian dapat dengan cara merekam layar.

Baca juga : 10 Aplikasi Ini Banyak Menguras Memori Handphone Android

Demikianlah pembahasan singkat seputar Aplikasi Travel Boast pembuat video animasi travelling, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian dan terimakasih telah berkunjung. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *