Cara Mengganti Bahasa Di Aplikasi BIP, Begini Caranya

  • Whatsapp
ubah copy
ubah copy

Tahukau.com – Cara Mengganti Bahasa Di Aplikasi BIP, Begini Caranya – Jika kalian sedang mencari sebuah aplikasi pesan yang dapat diandalkan, maka kalian bisa mencoba dengan aplikasi BIP ini.

Salah satu kebijakan yang viral kemarin ini dan sempat di undur ialah, kebijakan dari Whatsapp yang menginginkan akses untuk akun facebook.

Tentu hal ini membuat dampak yang luar biasa bagi penggunanya, banyak sekali yang kemudian beralih dari aplikasi whatsApp ke aplikasi baru yaitu Signal dan BiP dari turki.

Baca juga : BIP Messaging, Aplikasi Pengganti WhatsApp

BIP Bahasa Indonesia

Tentu dengan mengubah dan mengganti bahasa pada aplikasi BIP, akan lebih memudahkan kalian untuk untuk mengetahui fitur-fitur dan menu yang ada pada aplikasi BIP.

Fitur untuk merubah bahasa tentu sangatlah bermanfaat, karena aplikasi chat dalam bahasa asing untuk fitur-fiturnya akan membuat kadang kebingungan dan heran. Karena beberapa pengguna tentu ada yang tidak bisa dalam bahasa inggris.

Cara Merubah Bahasa di BiP

Cara Mengganti Bahasa Di Aplikasi BIP, Begini Caranya

Jika kalian sudah mendaftar dan menggunakan aplikasi BIP ini, maka sudah support dengan banyak bahasa. Namun tentu untuk bahasa indonesia masih belum ada sepertinya.

Buat yang belum download aplikasi BiP ini, kalian bisa mendownload pada link dibawah ini.

Download

Namun kalian bisa mengganti bahasa di BiP dengan Bahasa Indonesia, tetapi itu hanya berlaku untuk chat atau pesan yang ada pada aplikasi BiP itu sendiri.

Baca juga : Nomor WhatsApp Roboguru, Solusi Jawab Semua Soal Dengan Benar

Cara Ganti Bahasa di BiP

Jika kalian mengubah bahasa di aplikasi BiP, yang berlaku untuk pesan saja maka kalian perlu setting pada Default Received Translation. Berikut Mimin berikan cara mengubah bahasa pada aplikasi BiP:

  • Langkah pertama buka seperti biasa aplikasi BiP, tekan pada menu More yang ada di pojok kanan bawah.
  • Kemudian kalian klik dan tekan Settings, kalian bisa memilih menu Chat Settings untuk mengubah setting bahasa yang kalian inginkan.
  • Langkah selanjutnya pada Default Received Translation, kalian bisa pilih dan mengganti ke Bahasa Indonesia.
  • Jadi jika kalian sudah mengganti bahasa, maka pada saat ada yang chat dengan bahasa – bahasa yang asing maka akan secara otomatis di translate atau diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia.

BiP Messaging

Aplikasi BIP merupakan platform komunikasi yang memiliki tingkat rasa yang aman, mudah digunakan, gratis, yang menawarkan komunikasi tanpa batas dan berbagai fitur utilitas seperti terjemahan instan ke 106 bahasa yang cocok kamu gunakan sebagai pengganti aplikasi whatsapp.

Dengan mengganti dan mengubah bahasa asing chat yang akan diterjemahkan secara otomatis oleh aplikasi BiP itu sendiri, cara diatas akan lebih memudahkan pengguna bagi yang tidak tahu akan bahasa asing.

Baca juga : Download PixelLab Pro Apk Versi Terbaru Untuk Android

Akhir Kata

Nah mungkin hanya itu yang dapat Mimin sampaikan mengenai Mengganti Bahasa Di Aplikasi BIP, Begini Caranya, dan bagaimana cara menggunakan aplikasi BiP dari Turki tersebut. Semoga ulasan yang mimin bagikan diatas dapat bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *