Cara Membuka File Rar Atau Zip Yang Terkunci Password

  • Whatsapp

Tahukau.com – Cara Membuka File Rar Atau Zip Yang Terkunci Password – Di zaman seperti sekarang ini, file Rar atau Zip pasti sudah akrab didengar oleh para pengguna komputer yang sering sekali mendownload file dari internet. Banyak uploader yang menyediakan file Rar atau Zip karena memiliki keuntungan tersendiri yaitu dapat menghemat waktu dan kuota pastinya.

Nаmυn, pernahkah anda Sааt ѕеԁаng mendownload fіӏе di internet ԁеngаn format Zip аtаυ bahkan Rar ԁаn Sааt kіtа Sυԁаһ mеnԁоwnӏоаԁnуа ternyata fіӏе tегѕеЬυt diberi kаtа Sandi, раѕѕwогԁ, atau terkunci. Pasti sangat menyebalkan bukan ketika kita sudah menunggu cukup lama, tapi naasnya file tersebut dilindungi oleh password dan si uploader tidak memberikan apa passwordnya.

Baca Juga : Begini Caranya Menghapus Watermark Di File PDF Secara Online

Nah, kali ini Mimin аkаn memberikan Cara Membuka File Rar Atau Zip Yang Terkunci Password ԁеngаn cara membobolnya agar anda Ьіѕа mеmЬυkа file archive tersebut. Maka dari itu mari simak ulasan ini hingga selesai untuk mengetahui caranya.

Apa Itu File Rar Atau Zip ?

WinRar atau biasa disingkat Rar merupakan file kompresi dari sekumpulan beberapa file yang di jadikan satu dengan ukuran yang lebih kecil dari aslinya. Tidak hanya ukurannya yang kecil file Rar ini juga memudahkan kita untuk mengirimkan file tersebut atau memindahkannya.

Kini, bukan hanya bisa diakses melalui PC atau laptop, file RAR juga bisa diekstrak melalui smartphone. Terdapat dua jenis data RAR, yaitu data yang terproteksi oleh password dan tidak.

Jika memiliki program pengekstrak file RAR, maka Anda bisa langsung membuka konten datanya dengan cara double click atau extract. Prosedur mengekstrak file RAR sendiri adalah mengklik kanan file, lalu pilih extract file atau extract here.

Baca Juga : Cara Mudah Masuk BIOS Untuk Semua Jenis Dan Merk Laptop

Di sisi lain, jika file RAR diproteksi oleh password, maka Anda harus memasukkan kuncinya terlebih dahulu baik ketika akan membuka dengan double click maupun extract.

Cara Membuka File Rar Atau Zip Yang Terkunci Password

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuka file Rar atau Zip yang dipassword, tapi kali ini Mimin hanya akan membagikan satu cara saja yang sangat mudah dan pasti berhasil. Bagaimanakah caranya? Langsung saja ikuti langkah – langkah cara membuka File Rar Atau Zip yang dipassword berikut ini.

  1. Download dahulu Aplikasi ISumSoft RAR Password Refixer selanjutnya install di komputer kamu (Windows OS).
  2. Buka software ISumSoft RAR Password Refixer yang sudah kamu install tadi, lalu pilih pada menu Open dan cari dimana file Rar yang ingin kamu buka berada, Selanjtnya klik open lagi.
  3. Jika sudah pada Type of attack atur menjadi Brute-force.
  4. Pilih Start dan tunggu proses berjalan.
  5. Jika berhasil maka password yang kamu butuhkan akan muncul, kamu tinggal pilih copy dan memasukkannya pada file rar yang terkunci password tadi.

Nah, itulah tadi ulasan mengenai Cara Membuka File Rar Atau Zip Yang Terkunci Password, memang cara ini cukup memakan waktu tapi cara ini memanglah cukup efektif untuk membuka file ZIP atau RAR yang terkunci. Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca Juga : Cara Install Driver Printer Epson L120 Dengan Mudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *