Cara Membuat Scrolling Text I Love You WhatsApp, Cek Disini

  • Whatsapp

Tahukau.com – Cara Membuat Scrolling Text I Love You WhatsApp, Cek Disini – Jika kalian memang salah satu pengguna sosial media aktif, seperti aplikasi tiktok, instagram, facebook, dan lainnya. Belakangan ini pasti kalian sering menjumpai screenshot chating scrolling text i love you, bukan?

Nah, scrolling text i love you yang viral ini ternyata bertujuan untuk mengungkapkan rasa cintanya terhadap si pasangan. Tanpa tujuan lain, hal tersebut supaya terlihat lebih keren dan so sweet.

Dengan demikian, ada banyak sekali khususnya anak muda yang ingin membuat scrolling text i love you baby, namun kebanyakan dari mereka tidak mengetahui cara membuat scrolling text i love ayangnya. Mungkin kalian salah satunya, bukan?

Nah, jika memang iya, maka kalian berada pada tempat yang tepat. Sebab, kali ini Mimin akan membagikan cara membuat scrolling text i love ayang whatsapp. Untuk itu yuk, kalian bisa simak ulasan berikut ini.

Baca juga : Icon Aplikasi Anime Aesthetic, Ini Cara Menggunakannya!

Scrolling Text Whatsapp

Cara Membuat Scrolling Text I Love You Whatsapp

Scrolling text yang tengah viral saat ini digunakan untuk mengungkapkan perasaan ke pasangannya. Dan paling sering di gunakan pada pesan whatsapp. Jadi, kalian bisa menambahkan kata-kata sendiri misalnya, scrolling text i love you baby, scrolling text i love ayang, scrolling text i love you emoji, scrolling text i love you nama, dan masih banyak lainnya.

Dimana Scrolling text i love ini bukanlah sebuah text biasa. Kalian dapat membuat gaya tulisan pada scrolling text menjadi beragam macam bentuk. Bahkan kalian juga bisa membuat kata-kata sendiri pun juga bisa.

Selain itu, pada scrolling text i love you baby whatsapp ini, kalian dapat merubah warna text menjadi cerah, berkilauan, bahkan warna-warni. Tentu ini sangat menarik bukan?

Baca juga : PP WA Ultraman Lucu Buat Foto WhasApp, Ini Link Downloadnya!

Cara Membuat Scrolling Text I Love You WhatsApp

Lantas, bagaimana Cara Membuat Scrolling Text I Love You WhatsApp tersebut? Nah, untuk membuat scrolling text i love you copy wa, kalian hanya perlu masuk ke sebuah laman website, website tersebut adalah Patrojk. com.

Dan dilaman tersebut kalian akan dapat membuat scrolling text i love you yang tengah viral ini. Lalu bagaimana cara membuatnya pada laman website tersebut? Simak tutorialnya dibawah ini.

  1. Pertama kunjungi situs Patorjk.com atau kalian bisa Klik Disini.
  2. Jika sudah silakan tarik ke bawah dan pilih menu Copy Output buat menyalin kata “I Love you” .
  3. Jika dirasa basic, silakan pakai kata – kata yang diinginkan dengan masukkan kata tersebut di kolom “Must Waste More Time”.
  4. Kemudian klik tombol “Again! Again I Say!”, dan tunggu beberapa saat sampai tulisan berubah.
  5. Terakhir, kalian bisa copy dan paste dengan klik tombol “Copy Output Text” kembali.
  6. Selesai!

Bagaimana? Cukup mudah bukan? Tunggu apa lagi, langsung saja kalian membuat scrolling text i love you whatsapp.

Baca juga : Begini Cara Menghilangkan Peringatan Akun TikTok

Baiklah, cukup sekian ulasan singkat mengenai Cara Menghilangkan Peringatan Akun TikTok. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua serta informasi diatas dapat kalian pergunakan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.