AplikasiTutorialUmum

Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Grup

Tahukau.com – Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Grup – Aplikasi WhatsApp saat ini menjadi aplikasi yang dipakai untuk berkomunakasi baik orang Tua maupuan anak muda. Grup WhatsApp kerap kali dijadikan sebagai media untuk berkumpul sejak hampir semua orang menggunakan aplikasi chatting ini.

Pernah merasa tidak nyaman dengan banyaknya grup yang sudah tidak begitu penting namun memenuhi notifikasi dan memori kamu? Atau mungkin merasa sudah tidak nyaman berada dalam satu grup WhatsApp namun sungkan untuk keluar secara terang-terangan?

Setelah mencoba ternyata ada cara ampuh keluar grup WhatsApp tanpa ketahuan anggota lain termasuk admin grup, cara ini membutuhkan sedikit trik apalagi jika anda ingin tetap menggunakan nomor lama yang pernah gabung ke grup tersebut.

Cara Mudah Keluar Dari Grup WhatsApp

Ada tiga Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Grup, yang pertama hapus data sehingga akun WhatsApp dari HP akan hilang (akunnya tetap ada tidak terhapus) kemudian mengganti nomor WhatsApp sementara.

1. Hapus Data

Keluar Dari Grup WhatsApp

Cara keluar dari grup WhatsApp di iPhone maupun Android tak ada bedanya, kamu bisa melakukannya dengan menghapus semua data di WhatsApp.

Cara menghapus data di WhatsApp cukup mudah, dengan menuju menu ‘setting’ kemudian pilih ‘manajer aplikasi’ dan cari aplikasi Whatsapp serta terakhir pilih ‘hapus’.

Namun, ada kelemahan dari cara keluar dari grup WhatsApp tanpa jejak ini, yakni pengguna tidak bisa menggunakan nomor WhatsApp yang sama di kemudian hari.

2. Ganti Nomor

Mengganti nomor juga menjadi andalan cara keluar dari grup WhatsApp tanpa diketahui admin dan anggota lain. Pengguna hanya perlu menyiapkan nomor baru dan lakukan langkah registrasi seperti pertama kali registrasi.

Hanya saja, sebelum melakukan itu pastikan pengguna terlebih dahulu sudah melakukan back-up data terlebih dahulu. Caranya dengan menuju menu ‘setting’, pilih ‘chatting’ dan pilih ‘cadangkan chat’.

3. Ganti Nomor Sementara

Cara keluar dari grup WhatsApp terakhir, yakni dengan mengganti nomor sementara. Pengguna cukup menyiapkan nomor baru untuk sementara didaftarkan.

Kemudian, lakukan pergantian nomor di menu ‘setelan’, kemudian ‘akun’, dan pilih ‘ganti nomor’. Ikuti perintahnya dan setelah berhasil ganti nomor maka di grup yang terdaftar adalah nomor baru.

Setelah itu, pengguna bisa menghapus data, dan kembali daftar WhatsApp dengan nomor yang lama. Namun ingat beri jeda penggantian nomor selama 15 menit ya!

Baca Juga :
1. WhatsApp Aero Apk, Download Gratis Versi Terbaru 2021
2. Memindahkan Stiker Telegram Ke WhatsApp, Ternyata Begini Caranya
3. Get Contact, Aplikasi yang Bisa Mengetahui Nama Kontak WhatsApp Kita di HP Orang Lain

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat Mimin bagikan mengenai Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Anggota Grup, semoga dengan adanya informasi diatas dapatbermanfaat dan dapat membantu kamu keluar dari grup WhatsApp secara diam – diam tanpa ketahuan. Terimakasih telah berkunjung dan selamat mencoba.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close