Cara Download Video Pinterest Tanpa Aplikasi Di Android

  • Whatsapp
Cara Download Video Pinterest Di Android copy
Cara Download Video Pinterest Di Android copy

Tahukau.com – Cara Download Video Pinterest Tanpa Aplikasi Di Android – Pinterest yang di kenal karena terdapat banyak konten video dan foto yang keren yang telah di bagikan di dalamnya. Layaknya Instagram, Twitter, Facebook.

Pinteres sangat terkenal di dunia dan pengguna aktifnya pun sangat banyak, media sosial ini dikenal dengan foto dan videonya yang terlihat sangat profesional.

Nama Pinterest tidak asing lagi di dengar oleh orang – orang, Pinterest juga dapat memberikan sharring atau berbagi video dan foto yang bisa di lihat oleh semua orang para pengguna Pinterest.

Di pinterest memiliki banyak sekali konten gambar dan video yang sangat menarik, banyak kreator konten dunia yang memiliki akun di Pinterent ini. Selain itu, Pinteres juga memiliki kualitas gambar dan video yang bagus dan tidak pecah.

Karena banyaknya konten yang menarik dan berkualitas, sehingga banyak penggunanya yang tertarik untuk mengunduh video – video yang menarik untuk disimpan ke galeri handphone atau juga dapat di kirim ke keluarga juga teman – teman dan sahabat.

Untuk dapat mendownload video di Pinterest ini kita tidak perlu instal aplikasi lain, sebab kali ini Mimin akan memberitahu cara mendowlnoad Konten video yang kalian sukai di Pinterest tanpa menggunakan aplikasi.

Sehingga dengan begitu kalian dapat menghemat ruang handphone dan tidak membebani ruang penyimpanan kalian. Jika kalian penasaran bagaimana cara mendownloadnya, kalian bisa simak ulasan ini hingga selesai.

Baca juga : Cara Menembus Server Yang Sibuk Di Android Tanpa Root

Sekilas Tentang Pinterest

Cara Download Video Pinterest Tanpa Aplikasi Di Android

Menurut informasi dari berbagai sumber aplikasi pinterest diluncurkan sejak tahun 2010 dan ini masih popular sejak awal peluncuran hingga saat ini, meski sedikit kalah saing oleh Instagram atau pun facebook. Tetap saja Pinterest menjadi andalan banyak orang.

Pengguna bisa mendownload gambar atau video milik pengguna lainnya, namun sayangnya untuk video Pinterest sendiri tidak menyediakan fitur unduh atau download.

Nah untuk kalian yang ingin memulai menggunakan Pinterest ini, kalian harus mendaftar terlebih dahulu ya.

Cara Download Video Pinterest Tanpa Aplikasi Di Android

Buat kalian yang ingin mendaftar dan bingung bagaimana caranya untuk mendownload aplikasinya, kalian bisa ikuti langkah – langkah yang sudah Mimin uraikan dibawah ini.

1. Menggunakan Expertsphp

Aplikasi gratis Expertsphp, video download pinterest dapat menyimpan video ataupun Gif secara online dengan mudah dan penyimpanannya di Handphone, iPhone, Laptop, Komputer, ataupun di Tablet kalian.

Dengan adannya Expertsphp ini kalian dapat menyimpan video di Pinterest, kalian cuma wajib menyalin dan menempelkan link URL dari video Pinterenst dalam kotak yang telah disiapkan dan kalian klik tombol Download. Jika kalian menggunakan Handphone dan ingin menyimpan video di dalam Pinterest tersebut.

Langkah – langkahnnya mungkin sedikit agak berbeda, Berikut langkah – langkahnnya :

  1. Langkah pertama kalian buka situs situs pinterest.com di handphone kalian, setelah itu cari Video di kotak pencarian yang telah disiapkan olehnya, dan sesudah itu situs – situs dapat berisi berbagai jenis video untuk kalian.
  2. Langkah selanjutnya kalian klik pada video yang kalian suka untuk membukanya, lantas klik tombol Kirim sebuah jendela dapat muncul, lalu pilih opsi copy link.
  3. Setelah itu buka situs – situs expertphp di browser seluler kalian untuk menemukan produk download video pinterest, lantas tempel link yang baru saja kalian copy ke didalam kotak tersebut dan klik “Download”.
  4. Setelah itu tunggu beberapa saat, video diurai dan kalian dapat mendapatkan link download. kemudian klik dan pilih ”Simpan video” dan kalian dapat dengan mudah mendownload video melalui dari sini.
  5. Gunakan Pengunduh Video Pinterest.

Baca juga : √ Cara Download Film di IndoXXI Melalui Android dan PC

2. Menggunakan Perekam Layar

Cara ini tidak dianjurkan sekali tetapi masih layak di sebut untuk digunakan, meskipun ada banyak cara untuk dapat mendownload video Pinterest online yang telah tersedia. perekaman layar dapat menjadi salah satu metode yang praktis, dikarenakan ada di perangkat handphone, Iso, Windows, dan Mac.

Salah satu kelemahannya, ialah kualitas video barangkali menyusut sebagai hasilnya. Selanjutnya, Mimin dapat mengambil alih perangkat Android sebagai misalnya untuk menunjukkan kepada kalian bagaimana cara menyimpan video Pinterest tanpa aplikasi.

  1. Pertama buka video Pinterest favorit kalian dan.
  2. Kemudian aktifkan terlebih dahulu perekan layar handphone kalian, jika kalian memiliki fitur ini, kalian dapat mendownload perekamlayar, tetapi biasannya setiap android mimiliki aplikasi ini.
  3. Lalu putar video, lantas menyesuaikan rasio untuk menjadi merekamnya. setelah rekaman selesai, video dapat secara otomatis menyimpan ke galeri kalian.

3. Cara Download Video Pinterest Menggunakan Downloader Pinterest

Sesuai dengan judulnya ini adalah aplikasi yang telah dirancang tertentu untuk membantu pengguna menyimpan video Pinterest, video downloader untuk Pinterest ialah aplikasi Android yang bisa download langsung dari Google Store. Dengan aplikasi ini, kalian dapat menyimpan video yang kalian anggap menarik atau yang kalian suka untuk dilihat secara offline.

Berikut cara melakukannya:

  • Silahkan kalian buka Downloader video Pinterest dari Browser favorit kalian.
  • Kemudian buka video Pinterest yang kalian suka, dan klik Kirim Pin untuk menyalin alamat tautannya.
  • Selanjutnya buka pengunduh, lalu tempel link video yang dicopy ke dalamnya, dan menunggu video menjadi download secara otomatis.
  • Setelah mendownload, seluruh video dapat disimpan di galeri kalian dan kalian dapat langsung membuka, membagikan, atau menghapusnya.

Baca juga : 5 Aplikasi Kencan Terbaik Di Android

Akhir Kata

Demikianlah ulasan yang dapat Mimin bagikan kali ini mengenai Cara Download Video Pinterest Tanpa Aplikasi Di Android. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat buat kalian yang masih bingung untuk mengunduh vifeo dari Pinterest, Terimakasih telah berkunjung dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *