AplikasiUmum

Cara Download Stiker WA Bu Tejo Viral Saat Ini

Tahukau, – Cara download stiker WA Bu Tejo yang belakangan ini sedang viral karena sebuah film pendek yang berjudul Tilik. Film ini membuat banyak stiker meme bermunculan karena tokoh yang ada dalam film tersebut.

Stiker bu Tejo memang sekarang ini banyak di cari oleh banyak pengguna whatsapp dikarenakan banyak grup di WA yang menggunakan sticker gambar Bu Tejo yang menarik dan juga lucu. Bisa jadi banyak diantara kamu yang bingung siapakah sosok Bu Tejo ini? kenapa bisa dijadikan sebagai stiker wa yang bikin heboh.

Buat kamu yang belum pernah menonton film pasti tidak mengenal siapa sosok ibu Tejo ini, karena sosok ini menjadi sosok yang heboh, tukang gosip, bawel dan juga rame. Karena film yang dibintanginya membuat sosok karakter bu Tejo menjadi viral dan digunakan sebagai meme dalam WA.

Viralnya Bu Tejo yang dijadikan meme sticker whatsapp memang banyak menjadi perhatian warganet, dimana sosok bu tejo terkenal dalam film “Tilik” yang adegannya selalu mengambil background sebuah mobil truk.

Karakter Bu Tejo dalam film yang memerankan ibu-ibu yang suka ngomel atau cerewet sehingga banyak di antara yang menontonnya menjadi sebel melihat aksi perilaku dari Bu Tejo. Pada akhirnya dengan tingkahnya dalam film di jadikan sebagai sticker whatsapp.

Karena pada akhirnya banyak pengguna whatsapp yang ingin mendownload stiker wa bu Tejo yang lucu, suka marah, tersenyum, suka senang, gembira, berpikir, cangkeman, ngapusi, hadehh, idih (dalam bahasa jawa) dan ekspresi lainnya menjadi meme menarik.

Nah, untuk itu buat kamu yang ingin mendownload stiker whatsapp bu Tejo maka bisa diunduh filenya seperti contoh dibawah ini.

Cara Download Stiker WA Bu Tejo dengan Aplikasi

  1. Pertama silahkan kamu mendownload aplikasi sticker.ly di google play store.
  2. Jika sudah terpasang maka silahkan buka aplikasi sticker ly, dan disini silahkan kamu register atau daftarkan diri dengan dua metode, pertama bisa menggunakan facebook, kedua bisa dengan akun Google.
  3. Ketika kamu sudah masuk pada aplikasinya, lalu silahkan tambahkan stiker Bu Tejo (Calon Bu Lurah).
  4. Secara otomatis stiker wa bu Ttejo sudah berhasil terdownload dan kamu bisa menggunakannya langsung.
  5. Kamu juga bisa membagikan stiker bu tejo melalui Grup WhatsApp.

Cara Mendapatkan Stiker WA Bu Tejo di Grup WhatsApp

  1. Cara yang kedua kamu bisa mendownload sticker wa bu tejo tanpa aplikasi android.
  2. Pertama silahkan kamu gabung di Grup WhatsApp Sticker atau grup yang selalu membagi-bagikan stiker wa.
  3. Lalu silahkan download stiker bu tejo di grup tersebut.
  4. Maka akan otomatis terpasang di aplikasi whatsapp kamu.
  5. Silahkan kamu gunakan stiker itu untuk kirim pesan dengan teman, pacar dan juga keluarga.

Baca juga : Film Semi Barat

Dengan mengikuti cara diatas maka kamu sudah berhasil mendapatkan sticker ibu Tejo yang lucu, dimana stiker ini bisa digunakan untuk melakukan chat bersama teman, keluarga dan juga pacar sehingga menjadi lebih seru.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close