Teknologi

Cara Download Aplikasi Di Giga Purbalingga Terbaru

Tahukau.com – Setelah kemarin saya membahas tentang fakta dari kuyhaa, kini saatnya gantian saya membahas tentang website download software bajakan selain kuyhaa yaitu gigapurbalingga. Uniknya gigapurbalingga ini sama-sama dibentuk di tahun 2012, sama seperti kuyhaa. Gigapurbalingga juga menyediakan berbagai macam software atau aplikasi bajakan yang bisa anda install pada laptop atau komputer yang anda miliki. Namun terkadang dari kita ini masih belum banyak yang tahu tentang bagaimana sih cara download aplikasi di gigapurbalingga ini?

BACA JUGA: fakta seputar situs download ilegal kuyhaa

Cara Download Aplikasi Di Gigapurbalingga

Bagi anda yang sering mengunjungi Gigapurbalingga sejak zaman tahun 2012 lalu hingga zaman sekarang ini tentu saja anda juga sudah mengalami beberapa kali pergantian url shortener atau pemendek url mulai dari adfly duru pertama kali hingga beralih ke shortest. Bisa dibayangkan dulu adfly masih jaya-jayanya hingga sekarang adfly sudah mulai ditinggalkan oleh orang-orang namun Gigapurbalingga masih bisa bertahan hingga saat ini.

Hingga saat ini akhirnya Gigapurbalingga menggunakan safelink sebagai url shortener mereka. Hal ini karena safelink lebih responsif dan juga lebih mudah dimengerti oleh orang awam. Berbeda dengan adfly atau situs perpendek link lainnya yang terkadang menyelipkan direct download software palsu sehingga membuat para pengguna yang masih awam akan kebingungan dan terkadang malah tertipu dalam mendownload aplikasi pada gigapurbalingga.

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Seputar Situs Download Bagas 31

Cara Download Di Gigapurbalingga Terbaru 2020

  • Pertama anda buka dulu website dari gigapurbalingga tersebut, kemudian anda cari software atau aplikasi apa yang ingin kalian download pada website gigapubalingga ini.
  • Anda scroll kebawah hingga menemukan link download yang disediakan oleh gigapurbalingga. Ingat anda harus memilih link download yang bertuliskan nama software atau aplikasi. Misalnya anda memilih aplikasi Rufus, maka anda juga harus memilih link download dengan nama aplikasi tersebut. Jangan tertipu dengan tombol “Click Here To Download” yang menipu.
  • Selanjutnya anda akan dialihkan menuju safelink yang merupakan pemendek link dari link yang aslinya. Disini anda harus mematikan dulu adblock pada browser kalian, karena jika browser kalian aktif adblock nya maka safelink akan meminta anda untuk mematikan adblock tersebut.
  • Selanjutnya akan ada kotak box yang berisi tutorial menggunakan safelink. Nah anda pencet saja visit link di dalam kotak box di safelink tersebut.
  • Jika anda klik untuk yang pertama kalinya mungkin yang terbuka adalah iklan, biarkan saja anda close saja tab yang berisi iklan tersebut dan kembali ke safelink tadi.
  • Nah jika anda kembali pada safelink tersebut dan ternyata masih ada tombol visit link maka anda pencet lagi hingga ada timer penghitung waktu 10 detik yang akan muncul.
  • Jika sudah anda akan dialihkan ke halaman mirrorcreator yang merupakan situs miror download sehingga kita bisa memilih dari server mana kita akan mendownload sebuah aplikasi dari gigapurbalingga.
  • Selanjutnya anda klik saja pada tombol “Click to view the download link”
  • Nah nanti akan ada banyak sekali filehosting yang berisi aplikasi yang akan anda download tadi. Silahkan anda pilih filehosting mana yang kira-kira paling cocok dan paling cepat menurut anda.
  • Nah setelah itu anda pilih dan anda akan dialihkan menuju file hosting tersebut.

Selesai sudah, anda akan berada di halaman file hosting yang berisi file atau aplikasi dari gigapurbalingga. Bagaimana mudah kan cara download aplikasi di giga purbalingga? Semoga bermanfaat

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close