Cara Buka PayPal dan Situs Gaming yang Diblokir Kominfo

  • Whatsapp
Cara Buka PayPal dan Situs Gaming yang Diblokir Kominfo

Tahukau.com – Cara Buka PayPal dan Situs Gaming – Di ulasan kali ini Mimin akan membagikan cara membuka paypal yang diblokir oleh Kominfo untuk kamu yang bisa dilakukan pembayaran melalui e-wallet besutan Elon Musk tersebut.

Kini warganet dikejutkan dengan paypal yang tiba – tiba tidak dapat di akses dari perangkatnya masing – masing, sudah mencoba untuk restart modem dan reconnect koneksi namun tetap saja tidak bisa. Lantas, apakah kamu salah satunya?

Pada kesempatan kali ini, Mimin akan memberitahu apa yang menjadi penyebabnya. Dan ternyata adalah karena situs paypal sedang diblokir oleh kominfo karena tidak mendaftarkan ke PSE miliki kominfo. Selain PayPal, ada beberapa situs game seperti Steam, Epic Games, Origin. Uplay, dan Battlenet tidak bisa diakses juga apabila menggunakan jaringan internet nasional.

Nah tentu saja, hal ini sangat disayangkan mengingat banyak sekali penikmat game di Indonesia yang menggunakan layanan tersebut untuk bermain game online, bukan? Belum lagi para pelaku bisnis online yang memang kesehariannya tidak dapat dari proses bayar membayar menggunakan layanan paypal.

Namun, kini kamu tidak perlu khawatir. Sebab, kamu bisa Membuka Situs yang Diblokir PSE Kominfo. Untuk itu, simak ulasan dibawah ini.

Masih Banyak Informasi Lebih Menariknya Disini :

  1. Begini Cara Buka Steam yang Diblokir Kominfo
  2. Dapodik 2023a, Patch Aplikasi Versi Terbaru 
  3. Aplikasi Dapodik 2023, Ini Penjelasannya

Cara Membuka Situs yang Diblokir PSE Kominfo

Seperti yang Mimin janjikan tadi, kali ini Mimin akan bagikan trik yang cukup ampuh untuk membuka situs paypal yang diblokir oleh kominfo yakni dengan menggunakan VPN. Kamu bisa memanfaatkan layanan dari Cloudflarewarp yang kebetulan gratis dan bisa digunakan di berbagai perangkat seperti Android, iOS, MacOS, Windows dan Linux.

  1. Langkah yang pertama, silakan masuk ke situs https://cloudflarewarp.com/ terlebih dahulu.
  2. Jika sudah, kalian bisa pilih sesuai dengan perangkat yang digunakan.
  3. Misalnya menggunakan laptop, nah silakan klik menu windows.
  4. Kemudian, pasang aplikasinya sampai selesai.
  5. Setelah itu, buka aplikasi 1.1.1.1 dan Aktifkan.
  6. Set tanpa warp / warp tidak diaktifkan, dimana cara ini dilakukan supaya lokasi perangkat tetap terdeteksi di Indonesia.
  7. Selesai.

Mungkin cukup sekian dulu penjelasan mengenai Cara Buka PayPal dan Situs Gaming yang Diblokir Kominfo yang bisa Mimin bagikan pada kesempatan kali ini. Mudah mudahan dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan untuk kamu. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk terus ikuti Tahukau.com, karena Mimin selalu membagikan berbagai informasi yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.