gamesTutorialUmum

Bug Vector Free Fire (FF), Ternyata Begini Cara Mengatasinya

Tahukau.com – Bug Vector Free Fire (FF), Ternyata Begini Cara Mengatasinya – Free fire adalah game yang di kembangkan oleh garena, yang mana permainan ini merupakan jenis survival battle royal, para pemain akan di tuntut harus bisa bertahan sampai akhir pertandingan, walupun terlihat cukup simpel namun saat kita berada di arena pertempuran maka sangat susah sekali untuk bertahan hidup.

Game yang penuh strategi ini di sukai oleh berbagai macam kalangan baik anak-anak, sampai orang dewasa sekalipun sangat menyukai game butan garena ff, apalagi pihak free fire sangatlah baik hati dan selalu memberikan kejutan-kejutan tanpa di duga-duga seperti event atau memberikan kode redeem gratis saat di adakan turnamen bear-besaran.

Baru-baru ini, sedang ramai perbincangan tentang masalah bug vector di game free fire. Dimana bug tersebut muncul pada update OB25 bersamaan dengan hadirnya senjata Vector. Akibatnya banyak sekali orang yang bertanya bagaimana cara mengatasi bug vector free fire tersebut, karena memang bug ini sangat mengganggu dan merugikan banyak player FF.

Baca Juga : Klaim Kode Redeem Free Fire (FF) Update Terbaru Januari 2021

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini Mimin akan menjelaskan secara detail tentang Bug Vector Free Fire (FF) dan cara untuk mengatasinya bug tersebut.

Apa Itu Bug Vector Free Fire (FF) ?

Bug Vector Free Fire (FF) merupakan salah satu cheat atau hack yang bisa membuat musuh yang terkena bug tersebut akan menjadi ngelag parah, dan terdiam seperti patung, selain itu bug vector ini juga bisa memberikan efek untuk teleport secara acak.

Tentu dengan adanya hal seperti itu, untuk para pemain ff yang tidak tahu apa-apa akan merasa di rugikan, karena karakter yang di gunakan akan ngelag parah, padahal itu perbuatan cheat vector ff, dan sekarang sudah banyak sekali di gunakan oleh para player free fire lainnya, memanfaatkan kesempatan ini.

Baca Juga : Download Cnus Tech Mod FF Apk Terbaru 2020

Cara Mengatasi Bug Vector Free Fire (FF)

Setidaknya ada beberapa tips yang disarankan untuk dilakukan apabila kalian terkena bug ini. Tips berikut adalah tindakan terbaik yang bisa kalian ambil agar tak membuat efek bug vector menjadi semakin parah. Langsung saja cek di bawah ini :

Berikut cara untuk mengatasi bug Vector Free Fire (FF) :

1. Restart Game FF

Apabila sudah terlalu parah efek dari bug yang dirasakan, kalian langsung saja restart gamenya. Tutup aplikasi Free Fire kalian dan kemudian buka lagi. Hal tersebut bisa membuat kalian terhindar dari ekploitasi bug oleh player lain.

2. Tunggu Update Fix Garena

Solusi terbaik yang bisa kita harapkan adalah Garena segera memperbaiki bug vector ini. Karena jika dibiarkan terlalu lama, maka akan sangat meresahkan pemain free fire. Kita tunggu saja Garena untuk memberikan update fix bug vector kedepannya.

3. Menggunakan Kendaraan Mobil

Agar kita terhindar dari bug tersebut maka kita cukup menggunakan kendaraan mobil saja, walupun musuh yang di hadapai menggunakan bug vector free fire, tetapi jika kita berada di dalam kendaraan maka, maka kita tidak akan terkena efek ngelag saat tertembak atau terpukul.

Dengan menggunakan mobil maka kita bisa menangkal bug ff yang sangat meresahkan ini, jadi siapkan mobil dan masuk agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

4. Jangan Banyak Bergerak

Cara terakhir mengatasi bug Vector FF ini merupakan cara yang paling efektif. Kalian tinggal tiarap untuk mengurangi gerakan kalian. Kalian bisa melihat pemain lain bergerak patah-patah.

Kalian bisa menembak mereka dengan leluasa, termasuk pemain yang memanfaatkan bug ini. Jadi, siapa bilang bug Vector FF ini nyebelin? Kalian tetep bisa kok bikin pengguna bug ini kesel juga.

Catatan :
Jika karakter kita tidak terkena tembak atau di pukul si pengguna bug vector free fire ini, maka secara otomatis kita akan aman-aman saja, jadi untuk solusi menangkal atau mengatasi si pengguna cheat ngelag ff ini, adalah dengan melakukan langkah-langkah di atas yang sudah mimin rekomendasikan.

Baca Juga : Telur Hijau Di FreeFire, Begini Cara Mendapatkannya

Semua cara di atas sangat efektif untuk menghindari hack vector ff tersebut, dan karkater kita akan menjadi aman, namun jika ingin melawan pengguna bug tersebut, alangkah baiknya gunakan mobil saja agar bisa menabrak si pengguna bug lag tersebut.

Akhir Kata

Nah itulah ulasan singkat mengenai Bug Vector Free Fire (FF), Ternyata Begini Cara Mengatasinya buat kalian yang sering mengalaminya. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat dan dapat membantu untuk mengatasi Bug tersebut.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close