Bot Curhat Di Telegram, Begini Cara Menggunakannya

  • Whatsapp

Tahukau.com – Bot Curhat DiTelegram, Begini Cara Menggunakannya – Mungkin Bot satu ini sangat cocok buat kalian yang suka menyendiri dirumah, atau bahkan yang sedang mengalami sebuah problem dengan pasangan anda.

Sesuai namanya Bot Curhat, bisa kalian gunakan untuk mengisi hari – hari anda yang lagi sepi, dengan bot ini kalian bisa curhat mengenai hal apa saja yang ingin kamu curahkan. kalian juga bisa hanya sekedar buat hiburan saja atau sebagia lucu – lucuan dikala kamu disaat suntuk.

Baca Juga : Mau Buat Template Bingo di Instagram? Begini Caranya

Apa Itu Bot Curhat Ditelegram ?

Bot Curhat Di Telegram adalah sebuah chatbot yang bisa kalian ajak curhat baik itu masalah percintaan, keluarga, sekolah dan masih banyak lagi. Bot ini senantiasa untuk menjawab semua yang kalian sampaikan dan akan menjadi pendengar yang baik sampai kalian meluapkan semua apa yang mau kalian sampaikan.

Akan tetapi tidak harus semua hal tentangmu harus diceritakan, misalkan kalian tiba-tiba diminta untuk memberikan informasi penting misalnya foto diri, data ATM dan password, dan hal-hal yang mencurigakan lainnya jangan mau. kamu tetap harus menjaga “privasi” dan tidak menyampaikan hal-hal yang bersifat rahasia atau penting. Sebab dibalik bot ini ternyata dia dioperasikan oleh orang atau manusia yang menjawabnya.

Baca Juga : Kirim VN Di Telegram, Begini Caranya

Cara Menggunakan Bot Curhat Di Telegram

Jika kalian mencari sendiri di Telegram pasti kalian akan kebingungan karena saat memasukkan kata kunci Bot Curhat kalian akan disuguhkan dengan banyak sekali bot dan channel yang memiliki nama terebut. Nama Bot Curhat Di Telegram kalian bisa mengetik @curhatkebot, langkah selanjutnya bisa kalian simak dibawah ini.

  1. Pertama pastikan kalian sudah menemukan bot yang benar.
  2. Lalu klik Start untuk mulai.
  3. Curhat apa saja yang ingin kamu ketik.
  4. Misalnya mau mengeluh masalah percintaan kalian.
  5. Nanti Boty akan segera membalas curhat kamu.
  6. Tunggu sampai dia online dan membalas.
  7. Selesai.

Meskipun tidak selalu aktif, namun Boty akan berusaha untuk membalas setiap curhatan yang masuk ke dia. Hal ini untuk membantu kalian agar lebih baik dan juga memberikan beberapa solusi jika itu memang diperlukan.

Baca Juga : Mengenal Bot Di Telegram Dan Cara Menggunakannya Bagi Pemula

Akhir Kata

Nah, itulah ulasan singkat yang bisa Mimin bagikan kepada kalian. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kalian dan dapat membantu kalian yang lagi kesepian. hehehee

Terimakasih telah berkunjung dan terus ikuti Tahukau.com untuk mengetahui informasi terbaru yang akan Mimin bagikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *