Teknologi
Trending

Bocoran iPhone 12 Yang Akan Hadir Tahun Ini

Setelah tahun lalu iPhone telah merilis iPhone 11 series. Nah kini iPhone sedang menyiapkan smartphone terbaru buatan mereka. Seperti yang sudah kita ketahui jika hampir semua produk dari Apple ini berhasil laris manis di pasaran, selain itu juga produk dari Apple ini selalu hadir dengan kesan yang mewah. Nah lalu seperti apa kira-kira spesifikasi dari iPhone 12 nantinya? Tentu saja anda sudah penasaran dengan bocoran iphone 12 ini kan? Nah untuk itu dibawah ini sudah saya hadirkan ulasan mengenai bocoran dari spesfikiasi iphone 12 yang akan hadir tahun 2020 ini.

BACA JUGA: Spesifikasi IPhone SE 2020

Penggunaan Layar 120Hz

Sebelumnya pihak Apple sendiri sudah menggunakan teknologi layar 120Hz pada produk iPad pro mereka. Nah kemungkinan besar iPhone 12 juga akan menggunakan teknologi layar 120Hz. Dengan menggunakan teknologi layar tersebut tentu saja iPhone 12 akan meghasilkan animasi hauls saat kita menggunakan smartphone ini.

Teknologi 5G

Selain itu bocoran iPhone 12 nantinya juga akan menggunakan teknologi jaringan yang sudah 5G. Namun sayangnya di Indonesia sendiri belum ada provider internet yang sudah menyediakan layanan jaringan internet 5G, kebanyakan provider internet di Indonesia masih menawarkan jaringan internet 4G saja.

Selain itu iPhone 12 nantinya juga akan dibekali dengan baterai berkapasitas 4.400 mAH. Dengan baterai besar tersebut tentu saja kita tidak akan takut kehabisan baterai saat sedang bepergian diluar rumah atau saat beraktivitas di luar ruangan menggunakan iPhone 12 ini. Mungkin alasan yang masuk akal kenapa iPhone menggunakan baterai dengan kapasitas besar ini adalah untuk mengimbangi teknologi 5G yang digunakan.

BACA JUGA: Kekurangan dan Kelebihan IPhone SE 2020

iPhone 12 Tidak Akan Menggunakan Poni

Jika produsen smartphone saat ini membuat smartphone dengan poni di bagian depan, seperti halnya yang dimiliki oleh iPhone XS dan juga iPhone 11. Nah pada iPhone 12 nantinya Apple tidak akan memberikan poni depan, lalu dimana letak komponen dari Face ID? nah Face ID ini nantinya akan berada di celah kecil bezel atas layar, mungkin akan berada di dekat earpiece. Sementara untuk letak kamera depan dari iPhone 12 ini masih belum diketahui akan berada dimana.

Penambahan Jumlah Kamera Pada iPhone 12

Jika iPhone 11 memiliki 3 kamera, nah kabarnya iPhone 12 ini akan dibekali dengan 4 kamera belakang. Tambahan 4 kamera tersebut tentu saja bisa meningkatkan kualitas fotografi dari iPhone 12 ini nantinya. Nah dengan adanya peningkatan fitur yang sangat signifikan ini bisa dipastikan harga iPhone 12 ini akan jauh lebih mahal dibandingkan dengan iPhone 11. Namun secara resmi pihak Apple juga masih belum membocorkan harga dari iPhone 12 ini nantinya, nah itulah beberapa bocoran iphone 12. Semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close