Blue Whale TikTok Viral, Berikut Penjelasanya

  • Whatsapp

Tahukau.com – Blue Whale TikTok Viral, Berikut Penjelasanya – Dimana beberapa belakangan ini sosial media salah satunya adalah Tiktok yang mendadak sedang ramai di perbincangkan banyak orang tentang Blue Whale TikTok Viral dan Blue Whale Challenged.

Nah, seperti yang tahu ketahui. Bahwa TikTok saat ini telah menjadi salah satu sosial media dengan jumlah penggunna terbanyak di dunia. Dimana di dalam aplikasi tiktok tersebut terdapat berbagai macam video-video pendek terbaru dan menarik. Sehingga tidak heran jika TikTok sering kali membuat trend baru di kalangan masyarakat.

Seperti baru-baru ini telah hadir trend yang sebenarnya sudah ada dari beberapa tahun lalu tapi kembali viral yaitu Blue Whale TikTok Viral dan Blue Whale Challenged.

Trend tersebut belakangan ini viral karena telah membuat para pengguna TikTok merasa khawatir. Mengingat trend ini cukup berbahaya untuk diikuti. Untuk lebih jelasnya, silakan simak artikel di bawah ini hingga selesai.

Apa Itu Blue Whale TikTok Viral?

Blue Whale merupakan adalah salah satu sebuah bentuk tantangan yang dikeluarkan oleh kurator dimana setiap pemain harus mengikuti perintah yang diinstruksikan dalam jangka waktu tertentu untuk bisa menang. Dimana alasan yang membuat trend ini viral di TikTok karena tantangan Blue Whale dianggap sangat berbahaya apalagi untuk anak-anak dan dapat mengakkibatkan sebuah kematian.

Namun, biasanya perlu kalian ketahui bahwa tantangan yang diberikan sangat ekstrim seperti menonton aksi kejam, melihat film horror, bahkan tantangan melukai diri sendiri. Biasanya tantangan ini dilakukan selama dalam 50 hari.

Jika pemain tidak melakukan tantangan yang diberikan, maka nantinya akan ada ancaman seperti teman atau keluarga kalian nanti akan disakiti.

Jadi, tidak sedikit pemain Challenged Blue Whale TikTok yang merasa tertekan dan depresi sebelum akhirnya berpuncak pada tindakan bunuh diri. Maka dari itu, sebaiknya trend ini dijauhkan dari jangkauan apalagi buat anak-anak karena mereka memiliki pola fikir yang masih rendah. Tentu hal ini dapat berakibat fatal pada pemikiran anak-anak.

Sejarah Blue Whale TikTok Viral Dan Blue Whale Challenged

Dimana tantangan yang mengkhawatirkan seperti Blue whale TikTok muncul secara luas sekitar sejak tahun 2016.
Jadi, dengan adanya tantangan ini tentu mempunyai efek yang sangat buruk mulai dari kejadian melukai diri sendiri dan bahkan yang paling parah sampai bunuh diri.

Dimana biasanya tugas yang diberikan pada awal misi tidak terlalu bahaya. Akan tetapi, setelah mendalami tantangan, maka tugas akan semakin berat dan berbahaya.

Ciri-ciri Orang Bermain Challenged Blue whale TikTok

Nah, hal yang perlu kalian ketahui. Terdapat beberapa tanda-tanda yang dapat diperhatikan pada orang yang berkemungkinan mengikuti tantangan ini. Berikut ini adalah ciri-cirinya:

  • Terlihat lemas meskipunt tidak melakukan aktivitas diluar
  • Sering menyendiri dalam waktu yang agak lama
  • Mudah mengantuk
  • Tidak memiliki rasa simpati terhadap apapun
  • Terdapat luka di sekitar tubuhnya
  • Sering emosi tanpa adanya sebab
  • Kehilangan minat melakukan apapun

Meskipun ciri-ciri tersebut tidak sepenuhnya benar menandakan orang yang mengikuti Challenged Blue While. Akan tetapi, kalian dapat memperhatikan ciri-ciri yang telah dijelaskan sebagai Tindakan waspada.

Nah, demikianlah informasi menarik tentang Blue Whale TikTok Viral yang dapat Mimin bagikan pada kesempatan kali ini. Mudah – mudahan dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan berbagai informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sampai jumpa lagi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.