Bisnis
Trending

Bisnis Trend Dari Ririn Ekawati Patut di Coba

Bagi kalian penggemar dunia sinetron indonesia. Pastinya kalian tidak asing lagi dengan nama Ririn Ekawati. Karir Ririn Ekawati mulai melejit lewat sinetron Muslimah dan juga Film Di balik 98 yang berhasil menarik penonton lebih dari 600 ribu orang. Ririn Ekawati adalah aktris sekaligus seorang single parrent. Hal ini karena suaminya yang bernama, Ferry Wijaya meninggal dunia pada tahun 2017 lalu, tepatnya tanggal 11 juni 2017. Suaminya meninggal dunia karena penyakit leukimia yang di deritanya selama satu tahun.

Dibalik kehidupan Ririn Ekawati yang penuh dengan kemewahan dan juga glamor. Ririn Ekawati sebenarnya tidak mendapatkan harta warisan dari mendiang suaminya tersebut. Hal ini karena semua usaha yang di geluti suami Ririn sebelum meninggal sudah diserahkan ke keluarga suaminya.

Untuk bisa menghidupi diri sendiri selain dari hasil sinetron ia juga memiliki bisnis yang digeluti dan dikelola sendiri. Melalui bisnis tersebut ia bisa mendapatkan penghasilan selain mengandalkan dari bayaran sinetron. Tentu saja anda pensarankan dengan bisnis apa saja yang ia geluti? Berikut di bawah ini sudah saya berikan beberapa bisnis Ririn Ekawati yang mungkin bisa anda tiru untuk usaha di rumah.

BACA JUGA: Fungsi Badan Usaha Dalam Bisnis

Beberapa Bisnis Ririn Ekawati

1. Menjadi Model

Ririn Ekawati dikenal sebagi artis yang sukses di dunia pertelevisian Indonesia. Namun selain mendapatkan penghasilan dari karirnya menjadi artis tersebut, ternyata ia juga sering menjadi Model untuk mendapatkan penghasilan tambahan lainnya. Tentu saja menjadi model bukan hal yang sulit lagi bagi Ririn.

2. Endorsment

Seperti kebanyakan artis di tanah air, Ririn Ekawati juga mempunyai Instagram pribadi yang memiliki banyak jumlah pengikut, Dengan banyaknya pengikut ini tentu saja banyak juga tawaran endorsement yang masuk padanya. Nah ia juga sering menerima endorsment untuk menambah penghasilan nya.

BACA JUGA: Untungnya Jadi Copywriting Yang Harus Kamu Ketahui

3. Bisnis Alat Berat

Kesibukan dari Ririn tidak hanya di dunia hiburan saja, tetapi ia juga memiliki bisnis lainnya di luar dunia hiburan. Bisnis ini adalah pengelolaan alat berat yang ada di Kalimantan.

4. Bisnis Kos-kosan

Selanjutnya bisnis yang tidak kalah menjajikan dari Ririn adalah bisnis kos-kosan. Ia mempunyai beberapa kos – kosan bukan hanya di jakarata saja, tapi ia juga memiliki kos – kosan di Samarinda dan juga di Balikpapan.

5. Florist

Yang terakhir ,Ririn juga mempunyai bisnis bunga atau florist bisnis ini berlokasi di Jakarta. Meskipun begitu masih banyak juga teman atau kerabat dari Ririn yang mengetahui jika Ririn menjalankan bisnis yang satu ini. Memang bisnis Ririn Ekawati yang satu ini masih bisa dibilang baru dijalaninya, oleh sebab itu masih banyak orang yang belum tahu.

Nah itulah beberapa bisnis Ririn Ekawati yang bisa kita tiru atau contoh. Kita harus belajar bisnis dari Ririn Ekawati jika dalam bisnis kita tidak hanya fokus pada satu saja, kalau bisa semuannya dijalani.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close