Bisnis

5 Bisnis Menarik dari Ruben Onsu dan Sarwendah

Tahukau.com – Bisnis memang menjadi acuan untuk menerima hidup yang lebih baik. Apalagi bisnis menarik dari seorang artist terkenal ini. Ruben Onsu dan Sarwendah nama yang lebih sering didengar. Dua artist tersebut menawarkan bisnis kepada masyarakat Indonesia untuk ikut serta menikmati bisnis enjoy dari mereka. Ada beberapa usaha atau Bisnis Ruben Onsu dan Sarwendah yang bisa kamu coba. Daripada penasaran simak artikel dibawah ini:

BACA JUGA: Bisnis Trend Dari Ririn Ekawati Patut di Coba

1. Ayam Geprek Bensu

Bisnis dari Artis ternama urutan pertama yaitu Geprek Bensu. Siapa yang tidak kenal dengan nama makanan satu ini, sensasi makan ayam goreng dengan sambal yang dicampur langsung dengan metode digeprek secara merata. Terdapat pula varian Geprek Leleh yang disajikan dengan lelehan keju mozarella serta telur dadar. Tingkatan kepedasan sambalnya ada varian tingkat, dari tingkat 1-7. Sesuai nih buat menantang nyali kamu yang suka santapan pedas. Tidak cuma di Jakarta, kedai Geprek Bensu telah buka di banyak kota semacam Semarang, Bogor, Bandung serta Surabaya.

2. Warung Besar

Warung Besar merupakan bisnis kuliner milik Ruben Onsu yang awal mulanya bernama Besar Food. Bisnis ini dia kelola bersama adiknya ialah Jordi Onsu. Dikala masih bernama Besar Food, santapan yang dijual merupakan kuliner Jepang semacam karagedon serta gyudon. Sehabis berubah nama jadi Warung Besar, Ruben menawarkan banyak varian santapan Indonesia.

Menu andalan Warung Besar yang lagi banyak diminati merupakan Nasi Nampan yang lumayan buat 2 orang, serta Paket Liwetan yang porsinya disesuaikan dengan jumlah orang. Semacam liwetan pada biasanya, Paket Liwetan di Warung Besar pula disajikan di atas daun pisang yang memanjang. Buat mencicipi Paket Liwetan serta menu yang lain, Warung Besar berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Ide Bisnis Kecil Kecilan Yang Patut Dicoba

3. Big Ben Coffee

Sehabis 2 resto makan besar, Ruben pula sediakan minuman di gerai yang berbeda. Mengambil nama Big Ben Coffee, kedai kopi kepunyaan Ruben ini mempunyai metode penyajian yang unik. Buat varian minuman dingin semacam es kopi ataupun iced green tea latte, ada pula dalam kemasan zipper bag yang instan serta dapat dibawa ke mana saja. Dapat dinikmati langsung di kedai, ataupun dibawa bepergian. Tidak jauh dari Warung Besar, Big Ben Coffee berlokasi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

4. Juice Sarwendah

Bila si suami membuka brand minuman Big Ben Coffee, Sarwendah memilah berbisnis juice kesehatan yang sanggup melangsingkan badan. Bagaikan perempuan, pasti Sarwendah merasakan betul keresahan banyak perempuan di luar situ yang mau mempunyai badan sempurna tetapi kerap kandas berdiet. Hingga dari itu, Sarwendah Jus ini ditawarkan bagaikan pemecahan gampang merendahkan berat tubuh tanpa diet sulit payah.

Juice pelangsing sehat ala Sarwendah ini terbuat dari kombinasi lemon, apel, jahe, madu, serta bawang putih. Kombinasi ini dipercaya jitu menolong penguraian lemak dalam badan, meredam nafsu makan, serta mempunyai guna detoksifikasi buat membuang toksin. Sama semacam SOS Snack, Sarwendah Jus pula dijual secara online saja.

Sukses membangun kerajaan bisnis kuliner berdua, perkawinan Rubven Onsu serta Sarwendah banyak menginspirasi para penggemarnya. Tidak cuma sukses membangun rumah tangga, mereka silih support bagaikan suami istri sehingga bisnis di luar profesi keartisannya juga berjalan mudah.

5. Jambi Jambe

Senada dengan si suami, Sarwendah pula tergabung dalam Jannah Corp serta memilah kota Jambi buat membuka gerai Jambi Jambe. Kue kekinian kepunyaan Sarwendah ini baru saja meluncurkan 5 varian rasa baru mengambil alih varian lama. Sama semacam Semarang Thal Cake, Jambi Jambe pula menuai banyak pendapat positif dari pelanggan yang telah menjajalnya. Mereka bilang, dimensi kuenya besar serta rasanya sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Dengan 5 Bisnis Ruben Onsu dan Sarwendah, bisa kamu coba pikirkan untuk bergabung dalam usaha tersebut. Siapa tau cocok untuk kamu. Sekian terimah kasih.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close