Pengertian dan Konsep Dasar bisnis Vtube DiAndroid

  • Whatsapp

Di era yang serba digital ini banyak bermunculan aplikasi-aplikasi untuk smartphone Android. Aplikasi ini tentu saja dibuat semenarik mungkin agar banyak pengguna smartphone android menggunakan aplikasi tersebut. Salah satu aplikasi yang lagi viral saat ini adalah aplikasih Vtube.

Vtube adalah aplikasi yang dikenal hampir memiliki fitur dan tampilan yang sama dengan Youtube. Dengan Vtube kita bisa menonton beragam video hiburan sekaligus mendapatkan uang, sehingga tidak heran banyak yang bilang Vtube adalah sebuah bisnis. Lalu bisnis Vtube itu apa?

BACA JUGA: Pengertian Bisnis Sales Funnel Dan Tujuannya

Pengertian VTube Aplikasi

Bisnis Vtube adalah cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang hanya dengan menonton sebuah video. Kita bisa mendapatkan penghasilan tak terbatas dengan bisnis Vtube ini. Sistem kerja dari bisnis Vtube ini sangat simple anda hanya diminta untuk menonton video selama 5 menit saja setiap harinya hingga hari ke 40 tanpa bolong. Jika anda berhasil menyelesaikan misi ini maka anda akan mendapatkan bonus berupa poin yang dapat ditukar dengan uang.

BACA JUGA: Cara Sukses Berbisnis Ekspansi Internasional 2020

Bisnis Vtube ini kita juga bisa mendapatkan bonus tambahan diluar menonton video. Kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui refferal. Apa itu refferal? refferal sendiri adalah orang yang berhasil kita ajak atau rekrut unutk bergabung bersama ke bisnis Vtube. Untuk bisa mendapatkan bonus ini anda harus mendapatkan minimal 20 orang refferal maka kita akan mendapatkan peringkat level Bronze. Pada level Bronze ini kita bisa mendapatkan bonus dari setiap refferal.

Konsep Dasar Bisnis Vtube

Bisnis Vtube ini memiliki kantor pusat di Jakarta. Memang bisnis ini memiliki konsep yang hampir sama dengan Youtube namun memiliki sebuah perbedaan dalam mendapatkan subscriber. Jika pada Youtube kita tidak mendapatkan apa-apa dari video yang kita tonton, nah Vtube menawarkan hal yang berbeda dimana kita akan dibayar dari setiap Video yang kita tonton.

Kita akan mendapatkan potensi penghasilan harian dengan cara menonton 10 video setiap harinya dengan jeda waktu tonton masing-masing video 10 menit. Dengan menonton video tersebut kita akan mendpatkan poin yang nantinya akan kita tukarkan dengan uang.

Bisnis Vtube ini bisa dibilang tergolong dalam ide bisnis yang sangat sederhana. Namun untuk bisa menjalankan bisnis ini cukup rumit sebab dalam proses menginstall aplikasi Vtube ini relatif sulit apalagi bagi yang masih pemula. Namun jika sudah berhasil menginstall aplikasi dan memiliki akun yang verified maka akan sangat mudah untuk mendapatkan uang hanya dengan menonton video.

Bisnis Vtube merupakan salah satu contoh bisnis yang akan terus tumbuh dan juga berkembang. Apalagi saat ini sedang ada trend WFH atau Work From Home yang akan membuat bisnis Vtube menjadi semakin diminati oleh masyarakat Indonesia.

Bagaimana? apakah anda tertarik untuk bergabung ke bisnis vtube ini? Cukup dengan registrasi saja dan melakukan verifikasi pada Vtube sudah bisa mendapatkan uang dengan menonton video.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *