Umum

Bidan Pose Telanjang dan Bugil di Aplikasi Boom Live, Bikin Heboh!

Tahukau, – Bidan yang berpose telanjang dan bugil di aplikasi boom live membuat heboh banyak netizen, karena pose yang terkesan vulgar dan kurang pantas.

Diketahui seorang bidan dari Puskesmas Bandar Jaya yang terlihat sering tampil telanjang atau bugil melalui aplikasi Boom Live. Bidan berinisial AWM itu bugil dengan siaran langsung.

Dimana dalam potongan gambar yang didapat, bidan AWM berpose bugil dengan berlatar dinding kamar berwarna pink.

Bidan AWM yang menggunakan masker hijau kebiruan ketika ia beraksi bugil.

Saat ini karena perbuatannya ia harus berurusan dengan polisi. Dari penyelidikan sementara, pose telanjang itu diduga direkam AWM di dalam kamarnya.

Hal tersebut terkuak setelah polisi mendatangi kediamannya di Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan.

Baca juga: Wartawan Tewas dengan 17 Luka Tusuk, Tulis Berita Jalan Rusak

Polisi juga sudah memeriksa AMW pada Selasa (25/8/2020) kemarin, menyusul aksi hebohnya yang telanjang secara live itu.

“Pelaku sudah kami periksa hari Selasa (25/8/2020), baru diperiksa,” ungkap Kasatreskrim Polres Lahat Ajun Komisaris Kurniawi Barmawi dalam keterangan tertulis yang didapat media, Rabu (26/8/2020).

Dugaan sementara, motif bidan yang menggelar pertunjukan tanpa busana itu untuk mendapatkan uang sampai puluhan juta rupiah dari penggemarnya, lewat jalur khusus dirinya pada Boom Live.

Selain memeriksa AWM, polisi juga sudah menyita barang bukti yang kuat diduga dipakai saat live, seperti kaca mata, ponsel, dan perlengkapan lainnya.

Baca juga: Bioskop Bakal Dibuka Lagi Dalam Waktu Dekat

“Dapat uang sampai puluhan juta rupiah,” jelas dia.

Dimana sebelumnya, video bidan AWM tanpa busana viral di media sosial.

Hsailnya, AWM dipanggil aparat Satreskrim Polres Lahat karena kuat diduga melakukan aksi bugil secara live secara sengaja.

Dalam video itu sang bidan AWM yang viral di media sosial, perempuan tersebut menggelar siaran langsung melalui aplikasi Boom Live dengan pose bugil dan seksi.

Dari informasi yang terhimpun, AWM menggelar pertunjukan tidak senonoh hanya untuk meraup uang sampai puluhan juta rupiah.

Uang yang didapatkannya dari para penggemar yang menonton dirinya saat satu per satu busana melalui saluran khusus dirinya pada Boom Live dilepas.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close