AplikasigamesTutorialUmum

Berikut Syarat Dan Cara Daftar KOL Di Game Mobile Legends 2020

Tahukau.com – Berikut Syarat Dan Cara Daftar KOL Di Game Mobile Legends 2020 – Apakah anda suka melakukan live streaming setiap harinya di Youtube dan Facebook? Jika ya saat ini ada kesempatan bagus buat anda sebagaiĀ streamer gaming MLBB, kali ini moonton sedang mencari KOL dan banyak sekali keuntungan buat kamu yang terpilih menjadi KOL streamer.

Baca Juga : Skin KOF Mobile Legends

Entah darimana kabar itu mulai beredar namun yang pasti sudah kesebar luas di scene Mobile Legends Indonesia belakangan ini. Hal ini tentu adalah kesempatan yang sangat langka dimana kita bisa menyalurkan hobi kita menjadi sebuah karya dan juga langsung bergabung secara resmi dengan pihak Mobile Legends, tentu itu adalah pencapaian yang sangat luar biasa bukan?

Sekilas Tentang KOL

KOL adalah singkatan dari Key Opinion Leader yang maksudnya pemimpin yang untuk menayangkan acara live streaming gaming Mobile Legends Bang-Bang. Dan bagi yang terpilih menjadi KOL di Mobile Legends maka nantinya ditugaskan untuk melakukan promosi setiap kali ada yang terbaru dari moonton seperti skin baru dan yang lainnya.

Syarat Menjadi KOL Mobile Legends

Tidak semua player mobile legends mudah untuk menjadi KOL Mobile Legends, karena harus memenuhi beberapa syarat dan kualifikasi yang diajukan oleh mobile legends. Bagi kalian yang ingin mencobanya langsung saja simak apa saja syaratnya dibawah ini.

  • kalian harus mempunyai subscriber sebanyak 10 ribu di platform youtube
  • harus memiliki 10 ribu followers di platform facebook
  • Selama 1 bulan tanpa jeda kalian harus rutin melakukan streaming di youtube dan facebook
  • pada setiap streaming views kalian harus mencapai 1 ribu per live streaming

Tidak mudah untuk menjadi KOL karena banyak sekali saingan yang harus kalian kalahkan, karena ruang lingkupnya seluruh Indonesia. Jadi kesempatannya akan sangat sulit sekali bagi anda utuk terpilih menjadi KOL mobile Legends.

Cara Daftar KOL Mobile Legends

Tentunya banyak diantara kalian yang bertanya bagaimana sih cara daftar KOL Mobile Legends agar diterima? Proses pendaftaran ini akan dilakukan langsung oleh pihak MLBB, jadi bila ada orang yang menawarkan kamu harus gunakan orang dalam, itu sangat tidak mungkin karena proses recruitmentnya sendiri dilakukan oleh orang luar negeri.

Baca Juga : Kode Reedem FF terbaru Nvember 2020

Kalian hanya cukup melakukan pengecekan pada konten youtube dan facebook anda dalam satu bulan ini, dan apabila dalam satu bulan kiranya belum memenuhi persyaratan yang di buat moonton maka anda bisa melakukan evaluasi dan perbaikan dalam live streamingnya.

Akhir Kata

Baiklah, mungkin itu saja yang bisa Mimin bagikan pada ulasan kali ini. Bagi kalian yang sudah memenuhi syarat yang telah diberitahukan oleh pihak moonton bisa langsung mendaftarkan diri anda untuk jadi KOL Mobile Legends melalui link disini.

Baaca Juga : Cheat Brote Mod FF Apk

Terimakasih telah berkunjung semogal ulasan ini dapat bermanfaat dan membantu kalian. terus ikuti artikel menarik lainnya yang akan Mimin bagikan hanya di Tahukau.com

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close