AplikasiCampuranSmartphoneUmum

Berikut Aplikasi Scanner Smartphone Terbaik Saat Ini

Tahukau.com – Berikut Aplikasi Scanner Smartphone Terbaik Saat Ini– Teknologi smartphone yang saat ini berkembang semakin pesat membuat banyak pekerjaan yang biasanya harus dilakukan secara manual dengan peralatan konvensional, kini bisa dilakukan hanya bermodalkan smartphone.

Segalanya jadi serba mudah di zaman sekarang. Smartphone dan segala kecanggihannya bisa mempermudah hidup manusia. Contoh nyatanya, kini kamu tak perlu repot-repot pergi ke warnet untuk melakukan scan berkas penting. Kamu cukup mengunduh aplikasi scanner di smartphone dan gunakan sesuai kebutuhanmu.

Scanner merupakan suatu teknologi yang memudahkan pekerjaan manusia dan scanner memiliki fungsi yang hampir mirip dengan mesin alat photo copy. Hanya saja, scanner lebih canggih. Mesin photo copy pada umumnya hanya mampu mengeluarkan dua warna yaitu hitam dan putih.

Sangat merepotkan juga ketika kamu ingin melakukan scan, kamu harus mencari mesin printer yang dapat melakukan scan. Namun, seiring dengan perkembangan jaman, kamu bisa melakukan scan atau memiliki alat scanner pada smartphone kamu.

Daftar Aplikasi Scanner Terbaik Saat Ini

1. Adobe Scan

Dengan Adobe Scan kamu dapat mengubah apa pun menjadi dokumen pemindaian digital, foto, catatan, kuitansi, atau bahkan menyimpan banyak kartu bisnis ke kontak. Dengan menggunakan teknologi pengenalan teks otomatis, kamu dapat dengan mudah mengedit, menyalin, dan menyimpan pindaian kamu ke Adobe PDF – siap dibagikan dengan kontak kamu.

Dengan aplikasi pemindai dokumen Adobe Scan, kamu dapat membuat apa pun yang dapat dipindai. Gunakan pemindai PDF untuk membuat foto atau pemindaian PDF dengan cepat. Pindai dan kembali ke hal-hal penting lainnya.

2. CamScanner

Dengan aplikasi ini, kamu bisa scan dokumen kertas, tulisan di papan tulis, hanya dengan memotret saja. Dokumen hasil scan pun bisa disimpan dalam format .PDF dan .JPEG.

Fitur menarik lainnya juga tersedia dalam versi premium CamScanner, seperti penyimpanan cloud di Google Drive, Dropbox, Evernote, dan lainnya.

3. Tiny Scanner

Tiny Scanner juga mampu melakukan scanning atau memindai dokumen dan mengubahnya langsung dalam bentuk PDF. Atau jika kamu tidak ingin berbentuk file PDF, kamu bisa menjadikan hasil pindaian dokumen kamu menjadi sebuah gambar.

Dalam fiturnya, Tiny Scanner memanjakan penggunanya dengan berbagai macam keunggulan seperti dapat mengubah hasil pindaian dengan berbagai warna atau hanya mode black and white saja. Selain itu juga kamu dapat mengamankan dokumen kamu dengan adanya fitur passcode.

4. Fast Scanner

Dalam aplikasi Fast Scanner ini, mampu memindai beberapa dokumen dengan kecepatan yang cukup tinggi. Tidak perlu merasa khawatir loading yang terlalu lama, aplikasi ini menjanjikan kecepatan dalam proses scanning.

Kamu juga dapat langsung membagikan hasil scanning kamu ke beberapa dokumen bahkan bisa langsung kamu simpan dalam dropbox ataupun google drive.

5. Clear Scan

Keunggulan yang sangat menonjol dari Clear Scan ini adalah tidak ada nya sebuah watermark dalam hasil pemindai nya, tidak seperti kebanyakan scanner gratis diluar sana. Selain itu kamu tidak perlu khawatir dari ukuran hasil scan nya nanti yang biasanya cukup besar. Pada Clear Scan ini ia memilki size yang lebih kecil namun memiliki kualitas yang tinggi. Tentu dengan fitur ini akan sangat bermanfaat sekali bagi kamu yang mempunyai sedikit kapasitas memory.

6. Genius Scan

Genius Scan merupakan salah satu aplikasi scanner terpopuler dan tentunya gratis. Hanya dengan download aplikasi ini, kamu bisa memindai dokumen, mengkonversi dokumen, hingga menyimpan ke Aplikasi Cloud Storage seperti Dropbox, Google Drive, OneDrive, dan lainnya.

Ahir Kata

Nah, itulah pilihan aplikasi scanner di Android yang cocok untuk memudahkan pekerjaan kamu. Semua aplikasi tersebut akan memudahkan kamu untuk melakukan scanning dan kamu tinggal pilih aplikasi mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Baca Juga :
1. Berikut Cara Mengubah Walpaper Chat pada setiap Kontak WhatsApp
2. Begini Caranya Mengaktifkan USB Debugging Di Android
3. Cara Mudah Mengganti Background Zoom Dari Hp dan Pc
4. Berikut 8 Aplikasi Terbaik Streaming Bola di Android

Baiklah, cukup sekian dulu ulasan tentang Berikut Aplikasi Scanner Smartphone Terbaik Saat Ini. Semoga apa yang telah Mimin bagikan pada Ulasan kali ini dapat bermanfaat serta menambah pengetahuan kawan semua tentang aplikasi Scanner Smartphone. Terimakasih telah berkunjung.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close