AplikasiTutorialUmum

Begini Caranya Mendapatkan Skin KOF Mobile Legends Lewat VPN

Tahukau.com – Begini Caranya Mendapatkan Skin KoF Mobile Legends Lewat VPNMobile Legends Bang Bang menghadirkan kolaborasi yang tidak kalah seru yaitu dengan menggandeng King of Fighters untuk hadir sebagai skin. Ada berbagai hero yang mendapatkan posisi skin KOF, yaitu Chou, Aurora, Guinevere, Gusion, Dyrroth, Karina, dan sebagainya.

Lalu bagaimana cara untuk mengakses Event KOF kembali dan mendapatkan skin gratis lagi dari event tersebut? Kita akan kupas semuanya disini.

Namun, baru-baru ini di komunitas Mobile Legends muncul sebuah ‘trik’ atau manipulasi akses event melalui perpindahan regional. Yap, selain Asia Tenggara, Amerika Latin juga mendapatkan jatahnya tersendiri, seperti Argentina, Meksiko, Brazil, dan negara lainnya.

Demi dapat skin ML yang langka seperti KOF, player Mobile Legend rela melakukan berbagai cara termasuk lewat aplikasi VPN. Skin KOF alias King of Fighter yang ada di game MLBB memang termasuk skin favorit. Namun skin ini langka dan sulit didapatkan.

Caranya? Memang terbilang mudah, cukup mengaktifkan VPN ke negara bersangkutan. Akan ada fitur Bingo KOF gratis yang kembali refresh meski sudah menyelesaikan fitur tersebut di regional Asia Tenggara.

Tapi sebelum itu kalian harus tahu terlebih dahulu bahwa hal ini tentu saja bersifat ilegal dan resikonya harus kalian tanggung sendiri jika ada apa-apa dengan akun Mobile Legends kalian.

Apa Itu Skin KOF ?

The King of Fighters sendiri adalah seri game pertarungan yang dirilis oleh SNK sejak tahun 1994 lalu. Total sudah ada enam hero ML yang sudah mendapatkan skin KoF. Skin KoF adalah jenis limited-skin yang artinya kamu hanya bisa mendapatkannya dalam waktu tertentu dan terbatas.

Cara Dapatkan Skin KOF Pakai VPN Brazil

Untuk mendapatkan skin KOF gratis, maka player Mobile Legends (ML) harus menggunakan VPN yang diarahkan ke negara Argentina ataupun Brazil agar mendapatkan token KOF secara gratis dan bisa melakukan draw.

Namun di region Brazil event MLBB KOF masih berjalan sehingga jika kita ingin mendapatkan token KOF Bingo harus menggunakan vpn brazil apk.

Simak dibawah ini tutorial cara mendapatkan Skin KOF gratis:

  1. Silahkan anda download vpn shuttle
  2. Kemudian aktifkan VPN nya dengan cara buka aplikasi shuttle, lalu pilih server Brazil
  3. Lalu anda masuk ke game mobile legends dan masuk ke event token KOF
  4. Selanjutnya tinggal anda Klaim token KOF tersebut
  5. Untuk mendapatkan karakter King of Fighter silahkan tukarkan dengan cara melakukan Spin

Ikuti panduan kami diatas agar anda bisa berhasil mendapatkan token kof mobile legends dengan gratis.

Baca Juga :

1. Begini Caranya Salin ID Akun Free Fire
2. Download Brote Mod FF Apk Terbaru 2020
3. Berikut Kode Reedem FF Terbaru November 2020
4. Daftar Cheat Yang Sering Digunakan Dalam Game Free Fire
5. Download Aplikasi Terbaru, Auto Hs Rush Macro FF

Catatan

Dengan menggunakan VPN Brazil APK, kamu bisa dengan mudah mendapatkann skin event KOF yang super limited tersebut. Namun menggunakan cara inti tidak aman karena berisiko membuat akun Mobile Legends kamu di-ban. Oleh karena itu, Mimin tidak menyarankan kamu untuk melakukan cheat yang bisa mengakibatkan hal buruk pada akunmu.

Akhir Kata

Nah, itulah ulasan tentang cara untuk mendapatkan skin KOF dengan menggunakan VPN. Semoga ulasan yang Mimin bagikan ini dapat bermanfaat bagi kawan semua, terimakasih telah berkunjung dan ikuti trus artikel – artikel terbaru yang lebih menariklagi hanya di Tahukau.com

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close