PendidikanTeknologiTutorialUmum

Begini Caranya Download File Di Scribd Terupdate 2020,Gratis Dan Tanpa Login!!!

Tahukau.com – Begini Caranya Download File Di Scribd Terupdate 2020,Gratis Dan Tanpa Login!!! – Sebelum adanya dunia internet, ilmu pengetahuan dapat diperoleh melalui buku konvensional. Kini, dengan adanya internet memudahkan kita untuk memperoleh berbagai wawasan dan pengetahuan yang berasal dari seluruh penjuru dunia. Tanpa terkecuali bagi para pelajar yang membutuhkan wawasan dari banyak referensi yang ada di internet. Selain itu, internet juga menyediakan berbagai format Buku Digital sehingga memudahkan kita untuk memperoleh ilmu pengetahuan.

Baca Juga : Berikut Aplikasi Edit Foto Terbaik Di PC Atau Laptop Buat Para Pemula

Salah satu situs yang menyediakan file dokumen adalah Scribd. Total lebih dari 50.000 file dokumen di scribd diakses dalam setiap harinya. Hal ini tentu saja membuktikan bahwa scribd merupakan tempat yang paling tepat untuk mencari dokumen yang anda inginkan.

Apa Itu Scribd ?

Scribd merupakan sebuah situs web yang bermanfaat untuk bisa berbagi dokumen dengan menggunakan format iPaper. Dokumen tersebut berupa makalah, dokumen skripsi dan dokumen presentasi. Namun masih banyak dokumen-dokumen yang lainnya.

Baca Juga : Berikut Cara Mengubah Walpaper Chat pada setiap Kontak WhatsApp

Anda bisa mengunduh file dari Scribd melalui smartphone atau PC. Agar bisa mengaksesnya lebih, maka pengguna diharuskan login dan berlangganan. Namun, ternyata ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar bisa mengaksesnya tanpa login. Langsung saja simak dibawah ini.

Cara Download File di Scribd Gratis dan Tanpa Login / Daftar

Yang akan digunakan dalam langkah ini adalah Scribd Downloader. Jadi, Anda hanya memerlukan browser seperti Google Chrome ataupun Mozilla Firefox yang ada di HP Android dan PC Anda.

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan hanyalah copy link file Scribd yang ingin Anda download. Caranya sangat mudah, silahkan blok URL yang ada di address bar > klik kanan > Copy.
  • Setelah link file Anda copy, langkah selanjutnya adalah mendownload file tersebut. Untuk mendownloadnya, silahkan gunakan Generator Link Download
  • Lalu, buka Generator Link Download dan paste-kan link dokumen yang telah di-copy sebelumnya. Tekan tombol Get Link.
  • Pada halaman selanjutnya, situs tersebut akan menyediakan tombol Download. Klik tombol Download tersebut.
  • Selanjutnya, situs mengeluarkan tombol Download lagi disertai dengan ukuran file yang akan didownload itu. Klik kembali tombol Download PDF.
  • Setelah tombol tersebut di tekan, maka otomatis file dokumen tersebut akan mulai terdownload. Klik tombol Start Download untuk segera mendownload file dokumen Scribd itu.

Nah, itulah cara yang dapat Anda lakukan untuk mengunduh file dokumen yang diperoleh melalui Scribd itu. Penjelasan diatas sangat gampang dilakukan, sebab tidak memerlukan proses login untuk mendapatkan file itu. Semoga artikel Begini Caranya Download File Di Scribd Terupdate 2020,Gratis Dan Tanpa Login!!! diatas bermanfaat bagi Anda dan terimakasih.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close