gamesTutorialUmum

Begini Caranya Bug Battle Point Mobile Legends Terbaru 2021

Tahukau.com – Begini Caranya Bug Battle Point Mobile Legends Terbaru 2021 – Mobile Legend adahal game moba yang sedang digandrungi para pemuda. Permainan yang bisa dimainkan 10 orang ini memang menjadi idola banyak orang. Pamor game ini di tengah hadirnya permainan baru yang menawarkan keseruan dan tampilan yang lebih halus dan detail tidak membuat para pecintanya beralih untuk meninggalkan game dari Moonton ini.

Cukup banyak inovasi yang sudah dikeluarkan oleh developer game satu ini, mulai dari Hero, emblem, skin dan sebagainya. Sehingga akan membuat permainan lebih hidup dan berjalan tidak monoton. Namun yang perlu kalian ketahui kalau untuk mendapatkan kesemuanya itu tidaklah gratis. Melainkan kalian perlu membelinya terlebih dahulu, adapun mata uang dalam ini terdapat dua yaitu diamond dan battle point.

Meski demikian untuk mengumpulkan jumlah yang banyak akan memakan waktu yang cukup lama karena dinilai sangat sedikit. Apalagi dengan harga hero yang memerlukan jumlah termurah 15 ribu BP dan yang termahal 32 ribu BP.

Nah, pada kesempatan kali ini Mimin akan membagikan informasi yang menarik. Yaitu bagaimana cara mendapatkan puluhan ribu battle point hanya bermodalkan 10 guess coin.

Apa Itu Battle Point ML ?

Battle Point ML

Battle Point (BP) atau yang juga seringkali disebut gold memang jadi salah satu aset berguna buat para pemain Mobile Legends. Sama-sama bisa digunakan untuk ‘berbelanja’, battle point nyatanya juga enggak kalah penting dari diamond meskipun terkesan lebih mudah didapatkan.

Dengan jumlah yang mencukupi, kamu bisa membeli dan mendapatkan hero yang selama ini kamu idam-idamkan atau emblem untuk memperkuat kamu dalam permainan.

Cara Mendapatkan Puluhan Ribu Battle Point Mobile Legends

Ada aplikasi tambahan yang harus kalian pergunakan dalam menggunakan trik bug ini, selengkapnya bisa kalian simak dibawah ini:

  • Pertama kalian perlu download dulu aplikasi weekly BP Limit Booster.
  • Setelah itu kalian jalankan.
  • Kemudian kalian bisa masuk pada game Mobile Legends dan masuk ke penukaran hadiah.
  • Berikutnya kalian bisa atur tombol autokliker ke Border conqueror of dawn, caranya jalankan icon play dan arahkan klik pada menu ini.
  • Pada halaman berikutnya kalian bisa atur pada nomor “10”.
  • Untuk tombol terakhir yaitu ketiga pada menu “Ok”.
  • Tapi kalian jangan pilih ok, kalian bisa batalkan dan kembali ke menu sebelumnya.
  • Matikan data dan klik tombol “Play”.
  • Selang beberapa detik kalian bisa hidupkan kembali data kalian.

Untuk menggunakan bug ini kalian bisa menggunakan data kuota and atau hotspot, dan yang terpenting jangan gunakan jaringan wifi kalian.

Hukuman Pengguna Bug

Banyak youtuber yang mencoba bug ini, salah satunya adalah Hororo. Di Youtube telah bertebaran cara cara untuk mendapatkan BP gratis melalui Bug ML ini. Namun Belum diketahui apakah ada hukuman yang bisa diterima dari pihak developer yaitu Moonton apabila melakukan bug tersebut. Jadi apabila kalian mencoba bug tersebut ingat:

DO WITH YOUR OWN RISK artinya resiko ditanggung masing-masing, jangan menyalahkan para youtuber yang telah mencoba, karena mereka hanya menyediakan informasi!

Baca Juga :
1. Ini Dia Syarat Untuk Bisa Masuk ke Advanced Server Mobile Legends
2. Inilah 5 Hero Terkuat Di Mobile Legends Yang Wajib Dicoba Di Tahun 2021
3. 4 Aplikasi Cheat Mobile Legends Yang Paling Dicari Oleh Player ML

Akhir Kata

Demikianlah informasi diatas yang dapat Mimin bagikan mengenai Begini Caranya Bug Battle Point Mobile Legends Terbaru 2021, semoga informasi yang Mimin bagikan tadi dapat bermanfaat bagi kalian semua yang ingin mendapatkan BP dengan cara mudah dan instans. Terimakasih telah berkunjung dan terus ikuti Tahukau.com untuk mengetahui informasi menarik yang akan Mimin bagikan dilain waktu.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close